<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH MUTU PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PASIEN\r\nDALAM MEMILIH LAYANAN KESEHATAN DI KLINIK\r\nYAYASAN JAMA’AH HAJI MANISRENGGO KLATEN JAWA TENGAH"^^ . "Elvi Fauzia Lucy Wuryandari (13240106), \"Pengaruh Mutu Pelayanan\r\nTerhadap Keputusan Pasien Dalam Memilih Layanan Kesehatan di Klinik\r\nYayasan Jama’ah Haji Manisrenggo\". Skripsi Yogyakarta: Fakultas Dakwah dan\r\nKomunikasi UIN Sunan Kalijaga, 2017.\r\nKlinik Yayasan Jama’ah Haji Manisrenggo Klaten merupakan sebuah\r\nlembaga bisnis yang bergerak di bidang jasa pelayanan kesehatan dan sebagai\r\nsalah satu klinik milik Yayasan Jama’ah Haji Manisrenggo yang berada di\r\nlingkungan kecamatan Manisrenggo.Klinik Yayasan Jama’ah Haji Manisrenggo\r\ntermasuk klinik pratama rawat inap yang memiliki keunggulan berupa lokasi yang\r\nstrategis, pelayanan cepat, tepat, tanggap dan akurat, transportasi yang mudah\r\ndijangkau, petugas ramah dan profesional, serta sarana dan prasarana yang\r\ndisediakan lengkap.\r\nDalam penelitian ini, Peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif\r\ndengan melakukan survey langsung kepada pasien Klinik Yayasan Jama’ah Haji\r\nManisrenggo yang berjumlah 100 responden. Dengan menggunakan kuesioner\r\nmodel skala likertsebagai data primer, sedangkan dokumentasi dan wawancara\r\ndigunakan sebagai data sekunder.Metode yang digunakan dalam pengambilan\r\nsampel yaitu Probability sampling dengan teknik Simple Random Sampling,\r\ndimana dalam pengambilan dilakukan secara acak. Untuk mengumpulkan data\r\nmenggunakan kuesioner, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data yang\r\ndigunakan dalam penelitian ini adalah analisis statistik deskriptif variabel, analisis\r\ndeskriptif responden, uji prasarat analisis dan uji hipotesis.\r\nHasil penelitian yang diolah dengan program SPSS Versi 21.0 for windows\r\nmenunjukkan bahwa nilai Adjusted R Square sebesar 0,266 artinya 26,6%\r\nkeputusan pasien dalam memilih layanan kesehatan di Klinik Yayasan Jama’ah\r\nHaji Manisrenggo dipengaruhi oleh variabel mutu pelayanan, sedangkan sisanya\r\nsebesar 73,4% dipengaruhi variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian\r\nini."^^ . "2017-01-31" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 13240106"^^ . "ELVI FAUZIA LUCY WURYANDARI"^^ . "NIM. 13240106 ELVI FAUZIA LUCY WURYANDARI"^^ . . . . . . "PENGARUH MUTU PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PASIEN\r\nDALAM MEMILIH LAYANAN KESEHATAN DI KLINIK\r\nYAYASAN JAMA’AH HAJI MANISRENGGO KLATEN JAWA TENGAH (Text)"^^ . . . "13240106_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH MUTU PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PASIEN\r\nDALAM MEMILIH LAYANAN KESEHATAN DI KLINIK\r\nYAYASAN JAMA’AH HAJI MANISRENGGO KLATEN JAWA TENGAH (Text)"^^ . . . "PENGARUH MUTU PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PASIEN\r\nDALAM MEMILIH LAYANAN KESEHATAN DI KLINIK\r\nYAYASAN JAMA’AH HAJI MANISRENGGO KLATEN JAWA TENGAH (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MUTU PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PASIEN\r\nDALAM MEMILIH LAYANAN KESEHATAN DI KLINIK\r\nYAYASAN JAMA’AH HAJI MANISRENGGO KLATEN JAWA TENGAH (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MUTU PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PASIEN\r\nDALAM MEMILIH LAYANAN KESEHATAN DI KLINIK\r\nYAYASAN JAMA’AH HAJI MANISRENGGO KLATEN JAWA TENGAH (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MUTU PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PASIEN\r\nDALAM MEMILIH LAYANAN KESEHATAN DI KLINIK\r\nYAYASAN JAMA’AH HAJI MANISRENGGO KLATEN JAWA TENGAH (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MUTU PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PASIEN\r\nDALAM MEMILIH LAYANAN KESEHATAN DI KLINIK\r\nYAYASAN JAMA’AH HAJI MANISRENGGO KLATEN JAWA TENGAH (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MUTU PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PASIEN\r\nDALAM MEMILIH LAYANAN KESEHATAN DI KLINIK\r\nYAYASAN JAMA’AH HAJI MANISRENGGO KLATEN JAWA TENGAH (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MUTU PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PASIEN\r\nDALAM MEMILIH LAYANAN KESEHATAN DI KLINIK\r\nYAYASAN JAMA’AH HAJI MANISRENGGO KLATEN JAWA TENGAH (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MUTU PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PASIEN\r\nDALAM MEMILIH LAYANAN KESEHATAN DI KLINIK\r\nYAYASAN JAMA’AH HAJI MANISRENGGO KLATEN JAWA TENGAH (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #24500 \n\nPENGARUH MUTU PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PASIEN \nDALAM MEMILIH LAYANAN KESEHATAN DI KLINIK \nYAYASAN JAMA’AH HAJI MANISRENGGO KLATEN JAWA TENGAH\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen Dakwah"@en . .