<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "STRATEGI PROMOSI WISATA RELIGI DI KABUPATEN WONOSOBO\r\n(STUDI DISKRIPTIF KUALITATIF TENTANG STRATEGI PROMOSI WISATA RELIGI DI\r\nKABUPATEN WONOSOBO)"^^ . "Kabupaten Wonosobo merupakan kota yang memiliki banyak potensi\r\nwisata religi yang belum di kembangkan dengan maksimal dan belum dikenal\r\nmasyarakat luas. Diantaranya yaitu objek wisata religi makam Syekh\r\nAbdullah Qothbudin dan makam Ki Ageng Wonosobo, terkait hal tersebut\r\nPemerintah Daerah melalui Kantor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif\r\nKabupaten Wonosobo berupaya melakukan pengembangan dan\r\nmepromosikan wisata religi agar dapat dikenal masyarakat luas. Promosi\r\nmemiliki peranan penting dalam pengembangan pariwisata, karena promosi\r\nberkaitan dengan usaha dalam mengkomunikasikan potensi wisata kepada\r\ntarget audien. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi promosi\r\nyang digunakan Kantor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kabupaten\r\nWonosobo dalam upaya mengangkat potensi wisata religi di Kabupaten\r\nWonosobo.\r\nTeori yang digunakan adalan teori Integrated Marketing\r\nCommunication (IMC). Metode penelitian ini adalah kualitatif diskriptif.\r\nInforman penelitian utama Kasi Promosi dan Kemitraan, dan Kasi\r\nPengembangan Sarana Prasarana dan Destinasi Wisata. Penelitian dilakukan\r\ndengan observasi langsung, wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis\r\ndata menggunakan model interaktif yang dikemukakan oleh Miles dan\r\nHuberman.\r\nHasil penelitian ini menyimpulkan bahwa: Kantor Pariwisata dan\r\nEkonomi Kreatif Kabupaten Wonosobo menggunakan tahapan-tahapan\r\ndalam melakukan strategi promosi, antara lain mengidentifikasi target\r\naudiens, penentuan tujuan promosi kepariwisataan, merancang pesan,\r\nmenentukan jumlah anggaran promosi, memilih media promosi, mengukur\r\nhasil-hasil promosi dan mengelola dan mengordinasi proses komunikasi.\r\nMedia promosi yang digunakan yaitu periklanan (Advertising), penjualan\r\npribadi (Personal selling), promosi penjualan (Sales Promosi), hubungan\r\nmasyarakat (Publik relation), dan informasi dari mulut ke mulut (word of\r\nmouth). Berdasarkan media promosi yang digunakan tersebut dapat\r\ndisimpulkan bahwa Kantor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kabupaten\r\nWonosobo menggunakan gabungan dari strategi dorong (Push Strategy) dan\r\nstrategi tarik (Pull Strategy) secara bersamaan. Strategi dorong diindikasi\r\nmelalui penggunaan media promosi berupa penjualan pribadi dan promosi\r\npenjualan. Sedangkan strategi tarik diindikasi melalui media promosi\r\nperiklanan, hubungan masyarakat dan informasi dari mulut ke mulut."^^ . "2017-01-25" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 12210102"^^ . "NA’IMATUL FAIDAH"^^ . "NIM. 12210102 NA’IMATUL FAIDAH"^^ . . . . . . "STRATEGI PROMOSI WISATA RELIGI DI KABUPATEN WONOSOBO\r\n(STUDI DISKRIPTIF KUALITATIF TENTANG STRATEGI PROMOSI WISATA RELIGI DI\r\nKABUPATEN WONOSOBO) (Text)"^^ . . . . . "12210102_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "STRATEGI PROMOSI WISATA RELIGI DI KABUPATEN WONOSOBO\r\n(STUDI DISKRIPTIF KUALITATIF TENTANG STRATEGI PROMOSI WISATA RELIGI DI\r\nKABUPATEN WONOSOBO) (Text)"^^ . . . . . "STRATEGI PROMOSI WISATA RELIGI DI KABUPATEN WONOSOBO\r\n(STUDI DISKRIPTIF KUALITATIF TENTANG STRATEGI PROMOSI WISATA RELIGI DI\r\nKABUPATEN WONOSOBO) (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI PROMOSI WISATA RELIGI DI KABUPATEN WONOSOBO\r\n(STUDI DISKRIPTIF KUALITATIF TENTANG STRATEGI PROMOSI WISATA RELIGI DI\r\nKABUPATEN WONOSOBO) (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI PROMOSI WISATA RELIGI DI KABUPATEN WONOSOBO\r\n(STUDI DISKRIPTIF KUALITATIF TENTANG STRATEGI PROMOSI WISATA RELIGI DI\r\nKABUPATEN WONOSOBO) (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI PROMOSI WISATA RELIGI DI KABUPATEN WONOSOBO\r\n(STUDI DISKRIPTIF KUALITATIF TENTANG STRATEGI PROMOSI WISATA RELIGI DI\r\nKABUPATEN WONOSOBO) (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI PROMOSI WISATA RELIGI DI KABUPATEN WONOSOBO\r\n(STUDI DISKRIPTIF KUALITATIF TENTANG STRATEGI PROMOSI WISATA RELIGI DI\r\nKABUPATEN WONOSOBO) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STRATEGI PROMOSI WISATA RELIGI DI KABUPATEN WONOSOBO\r\n(STUDI DISKRIPTIF KUALITATIF TENTANG STRATEGI PROMOSI WISATA RELIGI DI\r\nKABUPATEN WONOSOBO) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STRATEGI PROMOSI WISATA RELIGI DI KABUPATEN WONOSOBO\r\n(STUDI DISKRIPTIF KUALITATIF TENTANG STRATEGI PROMOSI WISATA RELIGI DI\r\nKABUPATEN WONOSOBO) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STRATEGI PROMOSI WISATA RELIGI DI KABUPATEN WONOSOBO\r\n(STUDI DISKRIPTIF KUALITATIF TENTANG STRATEGI PROMOSI WISATA RELIGI DI\r\nKABUPATEN WONOSOBO) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #24607 \n\nSTRATEGI PROMOSI WISATA RELIGI DI KABUPATEN WONOSOBO \n(STUDI DISKRIPTIF KUALITATIF TENTANG STRATEGI PROMOSI WISATA RELIGI DI \nKABUPATEN WONOSOBO)\n\n" . "text/html" . . . "Komunikasi Islam"@en . . . "Penyiaran Islam"@en . .