<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMETODE IMPORTANT PERFORMANCE ANALYSIS\r\nDI THE KALIMILK JL. KALIURANG KM 4,9 YOGYAKARTA"^^ . "KALIMILK merupakan pioneer produk susu olahan dengan konsep modern dengan varian rasa\r\nyang unik.Makin menjamurnya industri serupa yang menyajikan susu dengan penyajian yang\r\nsama, menjadikan kualitas pelayanan sebagai modal penting yang harus di kedepankan.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui kesenjangan (gap) antara persepsi pelanggan dengan\r\nharapan atau ekspektasi pelanggan dengan cara memetakan ke dalam dimensi kualitas\r\npelayanan.. Metode penelitian yang digunakan adalah metode servqual, analisis kepentingan\r\nkinerja (important performance analysis) dan analisis gap. Berdasarkan hasil yang didapat\r\ndiketahui bahwa terdapat beberapa atribut yang menjadi prioritas utama perbaikan, yakni atribut\r\npertanyaan terkait kebersihan toilet, greeting dari frrontline, cara frontline menjawab pertanyaan,\r\ncara berkomunikasi frontline, frontline mengarahkan ke tempat duduk, dan produk unggulan\r\nyang sesuai. Kemudian setelah mengetahui prioritas utama perbaikan, diberikanlah rekomendasi\r\nperbaikan untuk meningkatkan kualitas pelayanan di The Kalimilk Jalan Kaliurang km 4,9.\r\nKeyword: Service Quality (Servqual), Kepuasan Pelanggan, Important Performance Analysis."^^ . "2017-01-27" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "Fakultas Sains dan Teknologi, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 10660004"^^ . "REZA RIYADI"^^ . "NIM. 10660004 REZA RIYADI"^^ . . . . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMETODE IMPORTANT PERFORMANCE ANALYSIS\r\nDI THE KALIMILK JL. KALIURANG KM 4,9 YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "10660004_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMETODE IMPORTANT PERFORMANCE ANALYSIS\r\nDI THE KALIMILK JL. KALIURANG KM 4,9 YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "10660004_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMETODE IMPORTANT PERFORMANCE ANALYSIS\r\nDI THE KALIMILK JL. KALIURANG KM 4,9 YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMETODE IMPORTANT PERFORMANCE ANALYSIS\r\nDI THE KALIMILK JL. KALIURANG KM 4,9 YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMETODE IMPORTANT PERFORMANCE ANALYSIS\r\nDI THE KALIMILK JL. KALIURANG KM 4,9 YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMETODE IMPORTANT PERFORMANCE ANALYSIS\r\nDI THE KALIMILK JL. KALIURANG KM 4,9 YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMETODE IMPORTANT PERFORMANCE ANALYSIS\r\nDI THE KALIMILK JL. KALIURANG KM 4,9 YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMETODE IMPORTANT PERFORMANCE ANALYSIS\r\nDI THE KALIMILK JL. KALIURANG KM 4,9 YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMETODE IMPORTANT PERFORMANCE ANALYSIS\r\nDI THE KALIMILK JL. KALIURANG KM 4,9 YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMETODE IMPORTANT PERFORMANCE ANALYSIS\r\nDI THE KALIMILK JL. KALIURANG KM 4,9 YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #25008 \n\nANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN \nMETODE IMPORTANT PERFORMANCE ANALYSIS \nDI THE KALIMILK JL. KALIURANG KM 4,9 YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Tehnik Industri"@en . .