<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMETODE Analytic network process (ANP) DAN Technique for Others\r\nReference by Similarity to Ideal Solution (TOPSIS)\r\nDI CV. RUMAH WARNA"^^ . "Penenentuan strategi pemasaran merupakan sesuatu yang vital bagi\r\nkeberlangsungan hidup perusahaan, strategi pemasaran yang tepat akan\r\nmenentukan perkembangan perusahaan semakin baik. Penelitian di CV. Rumah\r\nWarna ini bertujuan untuk mengidentifikasi kriteria dan subkriteria yang ada\r\ndengan menggunakan metode ANP, dan memberikan usulan alternatif terbaik\r\nstrategi pemasaran dengan metode TOPSIS. Untuk mengetahui bobot kepentingan\r\ndari kriteria dan subkriteria, pengolahan data pada penelitian ini dibantu dengan\r\nsoftware Super Decision. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bobot dari 14\r\nkriteria output software Super Decision adalah Kondisi Finansial (0,18121),\r\nManajemen SDM yang efektif (0,10001), Manajemen Operasi yang baik (0,01182),\r\nTingkat layanan konsumen (0,00868), Hubungan dengan key target customer\r\n(0,01523), Memahami kebutuhan konsumen (0,01122), Membangun hubungan\r\ndengan konsumen (0,01549), Membina hubungan dengan konsumen (0,01525),\r\nKemampuan meluncurkan produk baru (0,08365), Proses pengembangan produk\r\nyang efektif (0,06368), Tingkat kepuasaan kerja karyawan (0,20332), Tingkat\r\nretensi karyawan (0,14635), Brand dan reputasi (0,07570), Kredibilitas (0,06839).\r\nPada metode TOPSIS, dihasilkan jarak alternatif terhadap solusi ideal dengan\r\nsimbol (V) yang kemudian dilakukan perankingan, nilai V terbesar adalah ranking\r\ntertinggi dari 8 alternatif yang digunakan. Hasil dari penelitian ini, alternatif\r\nterbaik sebagai strategi pemasaran di CV. Rumah Warna adalah Meningkatkan\r\nkualitas produk untuk mendapatkan kepercayaan konsumen, dengan V sebesar\r\n0,815605 dan ranking 1 (22,7441%).\r\nKata kunci: Strategi Pemasaran, ANP, TOPSIS, Super Decision."^^ . "2017-03-03" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "Fakultas Sains dan Teknologi, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 11660047"^^ . "Zayyin Ukhrowi"^^ . "NIM. 11660047 Zayyin Ukhrowi"^^ . . . . . . "PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMETODE Analytic network process (ANP) DAN Technique for Others\r\nReference by Similarity to Ideal Solution (TOPSIS)\r\nDI CV. RUMAH WARNA (Text)"^^ . . . . . "11660047_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMETODE Analytic network process (ANP) DAN Technique for Others\r\nReference by Similarity to Ideal Solution (TOPSIS)\r\nDI CV. RUMAH WARNA (Text)"^^ . . . . . "11660047_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf"^^ . . . "PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMETODE Analytic network process (ANP) DAN Technique for Others\r\nReference by Similarity to Ideal Solution (TOPSIS)\r\nDI CV. RUMAH WARNA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMETODE Analytic network process (ANP) DAN Technique for Others\r\nReference by Similarity to Ideal Solution (TOPSIS)\r\nDI CV. RUMAH WARNA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMETODE Analytic network process (ANP) DAN Technique for Others\r\nReference by Similarity to Ideal Solution (TOPSIS)\r\nDI CV. RUMAH WARNA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMETODE Analytic network process (ANP) DAN Technique for Others\r\nReference by Similarity to Ideal Solution (TOPSIS)\r\nDI CV. RUMAH WARNA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMETODE Analytic network process (ANP) DAN Technique for Others\r\nReference by Similarity to Ideal Solution (TOPSIS)\r\nDI CV. RUMAH WARNA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMETODE Analytic network process (ANP) DAN Technique for Others\r\nReference by Similarity to Ideal Solution (TOPSIS)\r\nDI CV. RUMAH WARNA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMETODE Analytic network process (ANP) DAN Technique for Others\r\nReference by Similarity to Ideal Solution (TOPSIS)\r\nDI CV. RUMAH WARNA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMETODE Analytic network process (ANP) DAN Technique for Others\r\nReference by Similarity to Ideal Solution (TOPSIS)\r\nDI CV. RUMAH WARNA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #25023 \n\nPENENTUAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN \nMETODE Analytic network process (ANP) DAN Technique for Others \nReference by Similarity to Ideal Solution (TOPSIS) \nDI CV. RUMAH WARNA\n\n" . "text/html" . . . "Tehnik Industri"@en . .