<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN PERFORMANCE CONTROL MATRIX DI RUMAH MAKAN D’GEJROT KEMEK YOGYAKARTA"^^ . "Rumah makan merupakan industri yang memenuhi kebutuhan primer manusia. Oleh karena itu, \r\npertumbuhan industri rumah makan berkembang pesat sehingga menimbulkan persaingan yang sangat \r\nketat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kualitas pelayanan yang diberikan oleh \r\nrumah makan D’Gejtot Kemek menggunakan metode SERVQUAL dan Performance Control Matrix. Objek \r\npenelitian ini adalah pelanggan rumah makan D’Gejtot Kemek. Pengumpulan data pada penelitian ini \r\nmenggunakan kuesioner sebanyak 100 kuesioner. Item pernyataan yang digunakan mengacu pada dimensi \r\nkualitas jasa menurut Parasuraman et.al (dalam Tjiptono,2007) yaitu keandalan (reliability), daya \r\ntanggap (responsiveness), jaminan (assurance), empati (empathy) dan bukti fisik (tangible). Hasil \r\ndari pengolahan data diperoleh bahwa pelanggan merasa kurang puas terhadap kualitas pelayanan \r\nD’Gejrot Kemek dengan ditunjukkannya nilai skor servqual negatif. Hanya terdapat satu item yang \r\nberada pada excellent zone, item selebihnya berjumlah 22 berada pada maintain zone dan tidak ada \r\nsatupun item yang berada pada improvement zone. Namun perbaikan kualitas pelayanan tetap perlu \r\ndipertimbangkan karena terdapat tiga item yang berada pada maintain zone bagian bawah yang berarti \r\nmasih dibawah garis rata-rata.\r\nKata kunci: industri jasa, servqual, performance control matrix."^^ . "2017-01-26" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "Fakultas Sains dan Teknologi, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 12660002"^^ . "RIMA FITRI AMPRIANTI"^^ . "NIM. 12660002 RIMA FITRI AMPRIANTI"^^ . . . . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN PERFORMANCE CONTROL MATRIX DI RUMAH MAKAN D’GEJROT KEMEK YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "12660002_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN PERFORMANCE CONTROL MATRIX DI RUMAH MAKAN D’GEJROT KEMEK YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "12660002_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN PERFORMANCE CONTROL MATRIX DI RUMAH MAKAN D’GEJROT KEMEK YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN PERFORMANCE CONTROL MATRIX DI RUMAH MAKAN D’GEJROT KEMEK YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN PERFORMANCE CONTROL MATRIX DI RUMAH MAKAN D’GEJROT KEMEK YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN PERFORMANCE CONTROL MATRIX DI RUMAH MAKAN D’GEJROT KEMEK YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN PERFORMANCE CONTROL MATRIX DI RUMAH MAKAN D’GEJROT KEMEK YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN PERFORMANCE CONTROL MATRIX DI RUMAH MAKAN D’GEJROT KEMEK YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN PERFORMANCE CONTROL MATRIX DI RUMAH MAKAN D’GEJROT KEMEK YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS KUALITAS PELAYANAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN PERFORMANCE CONTROL MATRIX DI RUMAH MAKAN D’GEJROT KEMEK YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #25028 \n\nANALISIS KUALITAS PELAYANAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN PERFORMANCE CONTROL MATRIX DI RUMAH MAKAN D’GEJROT KEMEK YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Tehnik Industri"@en . .