<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH METODE MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN DAN KEPUTUSAN MEMBELI GREEN PRODUCTS\r\n(STUDI KASUS PADA SWALAYAN DI KOTA YOGYAKARTA DAN\r\nMAGETAN)"^^ . "Penelitian ini membahas mengenai penggunaan Metode Marketing Mix yang\r\nmempengaruhi kepuasan pelanggan pengguna green products dan keputusan\r\nmembeli green products. Selain itu, perbandingan keputusan membeli di kota\r\nkecil dengan kota besar juga dapat diketahui di dalam penelitian ini. Berdasarkan\r\nhasil uji F menunjukkan bahwa produk, harga, promosi, dan tempat berpengaruh\r\nsimultan terhadap kepuasan pelanggan maupun keputusan membeli green\r\nproduct. Hasil Uji T menunjukkan bahwa produk memiliki pengaruh signifikan\r\nterhadap kepuasan pelanggan dan keputusan membeli green products, harga\r\nmemiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan namun tidak memiliki\r\npengaruh terhadap keputusan membeli green products, promosi tidak memiliki\r\npengaruh sedikit pun terhadap kepuasan pelanggan maupun keputusan membeli\r\ngreen products, tempat tidak memiliki pengaruh sedikit pun terhadap kepuasan\r\npelanggan maupun keputusan membeli green products. Marketing Mix (produk,\r\nharga, promosi, dan harga) dengan kepuasan pengguna green products memiliki\r\nmodel regresi: Y = 2,377+ 0,407X1 + 0,368X2 + 0,068X3+ 0,155X4 sedangkan\r\nmodel regresi pada keputusan membeli green products adalah Y = 30,467+\r\n1,320X1 + 0,917X2 + 0,856X3+ 0,396X4. Berdasarkan analisis regresi berganda\r\nantara kota besar dengan kota kecil diperoleh presentase 15,5% variabel bebas\r\n(produk, harga, promosi, dan tempat) berpengaruh terhadap variabel terikat\r\n(keputusan membeli) masyarakat kota besar (dalam penelitian ini diwakili oleh\r\nmasyarakat kota Yogyakarta) sedangkan di kota kecil (dalam penelitian ini\r\ndiwakili oleh masyarakat kota Magetan) presentasenya lebih besar, yakni sebesar\r\n51,9%. Jadi, berdasarkan penelitian ini dapat diketahui bahwa kota besar tidak\r\nmenjamin penduduknya lebih aware terhadap produk ramah lingkungan\r\ndibanding kota kecil.\r\nKata kunci : Marketing Mix, Green Products, Uji Regresi Berganda"^^ . "2017-02-21" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "Fakultas Sains dan Teknologi, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 13660038"^^ . "Anisa Nurul Islamadina"^^ . "NIM. 13660038 Anisa Nurul Islamadina"^^ . . . . . . "PENGARUH METODE MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN DAN KEPUTUSAN MEMBELI GREEN PRODUCTS\r\n(STUDI KASUS PADA SWALAYAN DI KOTA YOGYAKARTA DAN\r\nMAGETAN) (Text)"^^ . . . . . "13660038_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH METODE MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN DAN KEPUTUSAN MEMBELI GREEN PRODUCTS\r\n(STUDI KASUS PADA SWALAYAN DI KOTA YOGYAKARTA DAN\r\nMAGETAN) (Text)"^^ . . . . . "13660038_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf"^^ . . . "PENGARUH METODE MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN DAN KEPUTUSAN MEMBELI GREEN PRODUCTS\r\n(STUDI KASUS PADA SWALAYAN DI KOTA YOGYAKARTA DAN\r\nMAGETAN) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH METODE MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN DAN KEPUTUSAN MEMBELI GREEN PRODUCTS\r\n(STUDI KASUS PADA SWALAYAN DI KOTA YOGYAKARTA DAN\r\nMAGETAN) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH METODE MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN DAN KEPUTUSAN MEMBELI GREEN PRODUCTS\r\n(STUDI KASUS PADA SWALAYAN DI KOTA YOGYAKARTA DAN\r\nMAGETAN) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH METODE MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN DAN KEPUTUSAN MEMBELI GREEN PRODUCTS\r\n(STUDI KASUS PADA SWALAYAN DI KOTA YOGYAKARTA DAN\r\nMAGETAN) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH METODE MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN DAN KEPUTUSAN MEMBELI GREEN PRODUCTS\r\n(STUDI KASUS PADA SWALAYAN DI KOTA YOGYAKARTA DAN\r\nMAGETAN) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH METODE MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN DAN KEPUTUSAN MEMBELI GREEN PRODUCTS\r\n(STUDI KASUS PADA SWALAYAN DI KOTA YOGYAKARTA DAN\r\nMAGETAN) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH METODE MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN DAN KEPUTUSAN MEMBELI GREEN PRODUCTS\r\n(STUDI KASUS PADA SWALAYAN DI KOTA YOGYAKARTA DAN\r\nMAGETAN) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH METODE MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN DAN KEPUTUSAN MEMBELI GREEN PRODUCTS\r\n(STUDI KASUS PADA SWALAYAN DI KOTA YOGYAKARTA DAN\r\nMAGETAN) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #25045 \n\nPENGARUH METODE MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN \nPELANGGAN DAN KEPUTUSAN MEMBELI GREEN PRODUCTS \n(STUDI KASUS PADA SWALAYAN DI KOTA YOGYAKARTA DAN \nMAGETAN)\n\n" . "text/html" . . . "Tehnik Industri"@en . .