eprintid: 25080 rev_number: 11 eprint_status: archive userid: 6 dir: disk0/00/02/50/80 datestamp: 2017-04-10 02:02:13 lastmod: 2017-04-10 07:24:07 status_changed: 2017-04-10 02:02:13 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Ivan Yusuf Faisal, NIM. 13340127 title: TINJAUAN YURIDIS PERJANJIAN KONTRAK DAN PELAYANAN PASCA DIBERLAKUKANNYA PERPRES NOMOR 81 TAHUN 2010 TENTANG GRAND DESAIN REFORMASI BIROKRASI PADA TASPEN (PERSERO)YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: il_huk divisions: il_hum full_text_status: restricted keywords: Yuridis, perjanjian kontrk, pelayanan pasca note: 1. Iswantoro, S.H., M.H 2. Dr. Euis Nurlaelawati, M.A abstract: Jenis penelitian dalam skripsi ini adalah penelitian lapangan (field research), yaitu dengan melakukan pengamatan, observasi secara langsung terhadap pelaksanaan Reformasi Birokrasi di PT Taspen Persero Yogyakarta. Penelitian ini juga didukung dengan penelitian pustaka (library research) dengan mengkaji dan meneliti berbagai literatur yang berkaitan dengan penelitian ini. Penelitian ini menggunakan pendekatan yuridis-empiris, yakni melihat bagaiamana ketentuan peraturan normatif yang berhubungan dengan penelitian ini, serta bagaiamana realitanya dalam tataran aplikatif di PT Taspen Persero Yogyakarta. Kesimpulan yang dapat diambil dari penelitian ini adalah berlakunya Perpres Nomor 81 Tahun 2010, memiliki implikasi langsung pada perbaikan sistem layanan dan penyaluran dana pensiun yang lebih mengedepankan kemudahan akses dan kecepatan pelayanan yang didukung dengan payung hukum aturan aplikatif yang berdasar pada Peraturan Presiden maupun Aturan Kementerian BUMN, maupun keuangan. Imbasnya, Taspen menjadi salah satu lembaga terbaik dengan sejumlah prestasi baik dalam bidang pelayanan, maupun bidang keterbukaan informasi. date: 2017-02-27 date_type: published pages: 162 institution: UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA department: Fakultas Sains dan Teknologi thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: Ivan Yusuf Faisal, NIM. 13340127 (2017) TINJAUAN YURIDIS PERJANJIAN KONTRAK DAN PELAYANAN PASCA DIBERLAKUKANNYA PERPRES NOMOR 81 TAHUN 2010 TENTANG GRAND DESAIN REFORMASI BIROKRASI PADA TASPEN (PERSERO)YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA. document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/25080/1/13340127_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/25080/2/13340127_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf