<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH BIMBINGAN BELAJAR DALAM KELUARGA DAN KEMAMPUAN MEMAHAMI POLA BILANGAN DALAM GAMBAR \r\nTERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS II SEMESTER GENAP MTSN MAGUWOHARJO YOGYAKARTA \r\nTAHUN PELAJARAN 2003/2004"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetalwi ada dantidaknya pengaruh yang berarti dari bimbingan \r\nbelajar dalam keluarga dan kemampuan memahami pola bilangan dalam gambar terhadap prestasi belajar \r\nrnatematika siswa kelas II semester genap MTsN Maguwoba1jo Yogyakarta tahun ajaran 2003/2004, serta \r\nrn.enentu an besar sumbangan yang berarti dari bimbingan belajar dalam keluarga dan kemampuan \r\nmemahami pola bilangan dalam gambar.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian populasi. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa \r\nkela · H semester genap MTsN Maguwoharjo Yogyakarta tahun ajaran 2003/2004 yang berjumlah 58 siswa.\r\nBerdasarkan hasil penelitian, didapat koefisien determinasi bimbingan belajar dalam keluarga seb \r\nsar 0, 195. hal ini berarti variasi dalam prestasi belajar matematika siswa sebesar 19,5 %1 dapat \r\ndijelaskan oleh bimbingan belajar dalam\r\nkeluarga melalui garis regresi Y = 0,208 XI - 3,704. Koefisien determinasi\r\nkemampuan memahami pola bilangan dalam gambar sebesar 0,273 yang berarti\r\nvariasi dalam prestasi belajar matematika siswa sebesar 27,3 % dapat dijelaskan oleh kemampuan \r\nmemahami pola bilangan dalam gambarl'nela lui garis regresi Y\r\n= 0,.641 X2 - 0,977. Koefisien detennina ·i bimbingan belajar dalan1 keJuarga dan kemampuan \r\nmemahami pola bilan gan dalam gambar sebesar ,349 yang b rarti 34,9 % besamya nilai \r\nprestasi belajar matematika dapat dijelaskan o.leh bimbingan belajar dalam keluarga dan kemampuan \r\nmemahami poJa bilangan dalam gambar secara bersama-sama melalui garis r gresi Y = 0,138 XI+ \r\n0,514 X2 - 5,088. Besar sumbangan relatif untuk masing-masing varia bel bebas yaitu \r\nsebesar 37 I 7\r\n% untuk prediktor XI dan sebesar 62,83% untuk p.rediktor X2. Besar sumbangan efektif untuk \r\nmasing-masing variabel bebas yaitu sebesar 12,964 % untuk prediktor XI dan sebesar 21,917 % untuk \r\nprediktor X2. Dengan melihat besar koefisien determinasi di atas maka dapat dikatakan masih \r\nterdapat faktor-faktor lain yang memberikan sumbangan terhadap prestasi belajar matematika siswa."^^ . "2004-10-11" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 99434162"^^ . "FADCHUDIN ROHMAN"^^ . "NIM. 99434162 FADCHUDIN ROHMAN"^^ . . . . . . "PENGARUH BIMBINGAN BELAJAR DALAM KELUARGA DAN KEMAMPUAN MEMAHAMI POLA BILANGAN DALAM GAMBAR \r\nTERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS II SEMESTER GENAP MTSN MAGUWOHARJO YOGYAKARTA \r\nTAHUN PELAJARAN 2003/2004 (Text)"^^ . . . . . "BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH BIMBINGAN BELAJAR DALAM KELUARGA DAN KEMAMPUAN MEMAHAMI POLA BILANGAN DALAM GAMBAR \r\nTERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS II SEMESTER GENAP MTSN MAGUWOHARJO YOGYAKARTA \r\nTAHUN PELAJARAN 2003/2004 (Text)"^^ . . . . . "PENGARUH BIMBINGAN BELAJAR DALAM KELUARGA DAN KEMAMPUAN MEMAHAMI POLA BILANGAN DALAM GAMBAR \r\nTERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS II SEMESTER GENAP MTSN MAGUWOHARJO YOGYAKARTA \r\nTAHUN PELAJARAN 2003/2004 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BIMBINGAN BELAJAR DALAM KELUARGA DAN KEMAMPUAN MEMAHAMI POLA BILANGAN DALAM GAMBAR \r\nTERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS II SEMESTER GENAP MTSN MAGUWOHARJO YOGYAKARTA \r\nTAHUN PELAJARAN 2003/2004 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BIMBINGAN BELAJAR DALAM KELUARGA DAN KEMAMPUAN MEMAHAMI POLA BILANGAN DALAM GAMBAR \r\nTERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS II SEMESTER GENAP MTSN MAGUWOHARJO YOGYAKARTA \r\nTAHUN PELAJARAN 2003/2004 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BIMBINGAN BELAJAR DALAM KELUARGA DAN KEMAMPUAN MEMAHAMI POLA BILANGAN DALAM GAMBAR \r\nTERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS II SEMESTER GENAP MTSN MAGUWOHARJO YOGYAKARTA \r\nTAHUN PELAJARAN 2003/2004 (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BIMBINGAN BELAJAR DALAM KELUARGA DAN KEMAMPUAN MEMAHAMI POLA BILANGAN DALAM GAMBAR \r\nTERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS II SEMESTER GENAP MTSN MAGUWOHARJO YOGYAKARTA \r\nTAHUN PELAJARAN 2003/2004 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BIMBINGAN BELAJAR DALAM KELUARGA DAN KEMAMPUAN MEMAHAMI POLA BILANGAN DALAM GAMBAR \r\nTERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS II SEMESTER GENAP MTSN MAGUWOHARJO YOGYAKARTA \r\nTAHUN PELAJARAN 2003/2004 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BIMBINGAN BELAJAR DALAM KELUARGA DAN KEMAMPUAN MEMAHAMI POLA BILANGAN DALAM GAMBAR \r\nTERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS II SEMESTER GENAP MTSN MAGUWOHARJO YOGYAKARTA \r\nTAHUN PELAJARAN 2003/2004 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BIMBINGAN BELAJAR DALAM KELUARGA DAN KEMAMPUAN MEMAHAMI POLA BILANGAN DALAM GAMBAR \r\nTERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS II SEMESTER GENAP MTSN MAGUWOHARJO YOGYAKARTA \r\nTAHUN PELAJARAN 2003/2004 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #25890 \n\nPENGARUH BIMBINGAN BELAJAR DALAM KELUARGA DAN KEMAMPUAN MEMAHAMI POLA BILANGAN DALAM GAMBAR \nTERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS II SEMESTER GENAP MTSN MAGUWOHARJO YOGYAKARTA \nTAHUN PELAJARAN 2003/2004\n\n" . "text/html" . . . "Tadris" . .