<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "STlJDI HUBUNGAN ANTARA KECERDASAN EMOSIONAL,\r\nKECERDASAN SPIRITUAL DAN KEMAMPUAN PENALARAN\r\nDENGAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SJSWA KELAS II\r\nSEMESTER II MTs ALI MAKSUM KRAPYAK YOGYAKARTA\r\nTAHUN AJARAN 2003/2004"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya hubungan antara\r\nkecerdasan emosional, kecerdasan spiritual dan kemampuan penalaran dengan\r\nprestasi belajar matematika siswa kelas II semester II MTs Ali Maksum Krapyak\r\nYogyakarta Tahun ajaran 2003/2004.\r\nPopulasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas II semester II MTs Ali\r\nMaksum Krapyak Yogyakarta Tahun ajaran 2003/2004 yang berjumlah 100\r\nsiswa, sampel dalam penelitian ini adalah siswa kelas IIC dan liD sebanyak 40\r\nsiswa. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan dua metode,\r\nyaitu metode angket untuk kecerdasan emosional sebanyak 20 butir soal yang\r\nshahih dengan koefisien reliabilitas 0,9314; metode tes untuk kecerdasan spiritual\r\nsebanyak 14 butir yang shahih dengan koefisien reliabilitas sebesar 0,8756~\r\nmetode tes untuk kemampuan penalaran sebanyak 5 butir soal yang shahih dengan\r\nkoefisien reliabilitas 0,7815; dan metode tes untuk prestasi belajar Matematika\r\nsebanyak 9 butir soal yang shahih dengan koefisien rehabilitas 0,7754 Anahsis\r\ndata yang digunakan adalah analisis korelasi dan analisis regresi ganda.\r\nHasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) adanya hubungan positif\r\nantara kecerdasan emosional dengan prestasi belajar matematika dengan koefisien\r\nkorelasi 0,634 dan persamaan regresi yang diperoleh adalah Y=9,050+0,443XJ.\r\n(2) adanya hubungan negatif antara kecerdasan spiritual dengan prestasi belajar\r\nmatematika dengan koefisien korelasi0,086 dan persamaan regresi Y=23,177-\r\n0,0394X2. (3) adanya hubungan positif antara kemampuan penalaran dengan\r\nprestasi belajar matematika dengan koefisien korelasi 0,902 dan persamaan\r\nregresi Y=-0,544 + 1,524X3. (4) adanya hubungan positif antara kecerdasan·\r\nemosional, kemarnpuan penalaran dengan prestasi belajar matematika dan adanya\r\nhubungan negatif antara kecerdasan spiritual dengan prestasi belajar maternatika\r\ndengan koefisien 0,0907 dan persamaan regresi Y=1,175 + 0,06392X1-0,05031X2\r\n+ 1,421X3. (5) besarnya kontribusi atau surnbangan relatif dari variabel\r\nXl=7,05%, variabel X2= 0,71% dan variabel X,= 92,24% sedangkan sumbangan\r\nefektif dari variabel X1= 5,8%,variabel X2= 0,6% dan variabel X2= 75,9%."^^ . "2004-08-05" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS TARBIYAH, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 99434360"^^ . "MUYASSAROH"^^ . "NIM. 99434360 MUYASSAROH"^^ . . . . . . "STlJDI HUBUNGAN ANTARA KECERDASAN EMOSIONAL,\r\nKECERDASAN SPIRITUAL DAN KEMAMPUAN PENALARAN\r\nDENGAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SJSWA KELAS II\r\nSEMESTER II MTs ALI MAKSUM KRAPYAK YOGYAKARTA\r\nTAHUN AJARAN 2003/2004 (Text)"^^ . . . "BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "STlJDI HUBUNGAN ANTARA KECERDASAN EMOSIONAL,\r\nKECERDASAN SPIRITUAL DAN KEMAMPUAN PENALARAN\r\nDENGAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SJSWA KELAS II\r\nSEMESTER II MTs ALI MAKSUM KRAPYAK YOGYAKARTA\r\nTAHUN AJARAN 2003/2004 (Text)"^^ . . . "STlJDI HUBUNGAN ANTARA KECERDASAN EMOSIONAL,\r\nKECERDASAN SPIRITUAL DAN KEMAMPUAN PENALARAN\r\nDENGAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SJSWA KELAS II\r\nSEMESTER II MTs ALI MAKSUM KRAPYAK YOGYAKARTA\r\nTAHUN AJARAN 2003/2004 (Other)"^^ . . . . . . "STlJDI HUBUNGAN ANTARA KECERDASAN EMOSIONAL,\r\nKECERDASAN SPIRITUAL DAN KEMAMPUAN PENALARAN\r\nDENGAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SJSWA KELAS II\r\nSEMESTER II MTs ALI MAKSUM KRAPYAK YOGYAKARTA\r\nTAHUN AJARAN 2003/2004 (Other)"^^ . . . . . . "STlJDI HUBUNGAN ANTARA KECERDASAN EMOSIONAL,\r\nKECERDASAN SPIRITUAL DAN KEMAMPUAN PENALARAN\r\nDENGAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SJSWA KELAS II\r\nSEMESTER II MTs ALI MAKSUM KRAPYAK YOGYAKARTA\r\nTAHUN AJARAN 2003/2004 (Other)"^^ . . . . . . "STlJDI HUBUNGAN ANTARA KECERDASAN EMOSIONAL,\r\nKECERDASAN SPIRITUAL DAN KEMAMPUAN PENALARAN\r\nDENGAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SJSWA KELAS II\r\nSEMESTER II MTs ALI MAKSUM KRAPYAK YOGYAKARTA\r\nTAHUN AJARAN 2003/2004 (Other)"^^ . . . . . . "STlJDI HUBUNGAN ANTARA KECERDASAN EMOSIONAL,\r\nKECERDASAN SPIRITUAL DAN KEMAMPUAN PENALARAN\r\nDENGAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SJSWA KELAS II\r\nSEMESTER II MTs ALI MAKSUM KRAPYAK YOGYAKARTA\r\nTAHUN AJARAN 2003/2004 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STlJDI HUBUNGAN ANTARA KECERDASAN EMOSIONAL,\r\nKECERDASAN SPIRITUAL DAN KEMAMPUAN PENALARAN\r\nDENGAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SJSWA KELAS II\r\nSEMESTER II MTs ALI MAKSUM KRAPYAK YOGYAKARTA\r\nTAHUN AJARAN 2003/2004 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STlJDI HUBUNGAN ANTARA KECERDASAN EMOSIONAL,\r\nKECERDASAN SPIRITUAL DAN KEMAMPUAN PENALARAN\r\nDENGAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SJSWA KELAS II\r\nSEMESTER II MTs ALI MAKSUM KRAPYAK YOGYAKARTA\r\nTAHUN AJARAN 2003/2004 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STlJDI HUBUNGAN ANTARA KECERDASAN EMOSIONAL,\r\nKECERDASAN SPIRITUAL DAN KEMAMPUAN PENALARAN\r\nDENGAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SJSWA KELAS II\r\nSEMESTER II MTs ALI MAKSUM KRAPYAK YOGYAKARTA\r\nTAHUN AJARAN 2003/2004 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #26020 \n\nSTlJDI HUBUNGAN ANTARA KECERDASAN EMOSIONAL, \nKECERDASAN SPIRITUAL DAN KEMAMPUAN PENALARAN \nDENGAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SJSWA KELAS II \nSEMESTER II MTs ALI MAKSUM KRAPYAK YOGYAKARTA \nTAHUN AJARAN 2003/2004\n\n" . "text/html" . . . "Pendidikan Matematika" . .