<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "KETERLIBATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR)\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\nDALAM PEMBANGUNAN KESEJAHTERAAN SOSIAL\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n(STUDI KASUS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) THE PHOENIX HOTEL YOGYAKARTA)"^^ . "The Phoenix Hotel Yogyakarta merupakan perusahaan perhotelan dan\r\nmasuk dalam salah satu bagian dari Grup Accor. Grup Accor adalah sebuah perusahaan multinasional \r\nyang mengoperasikan sistem waralaba dibidang perhotelan yang berpusat di Paris, Perancis. \r\nKeberadaan sebuah perusahaan tidak bisa terlepas pada pencarian keuntungan (profit) tetapi juga \r\ntanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan. Adapun tanggung jawab sosial dan lingkungan \r\nperusahaan mencakup lingkungan internal dan eksternal perusahaan dimanifestasikan dengan \r\npelaksanaan program corporate social responsibility (CSR). Pelaksanaan CSR The Phoenix Hotel \r\nmencakup; internal perusahaan, eksternal perusahaan, dan lingkungan hidup. Tujuan dalam \r\nketerlibatan tersebut yakni guna mencapai pembangunan kesejahteraan sosial. Proses pencapaian \r\npembangunan kesejahteraan sosial melibatkan peranan tiga sektor penting yakni pemerintah selaku \r\npemangku kebijakan, perusahaan selaku penyelenggara CSR, dan pihak lain yang terdiri dari Lembaga \r\nSwadaya Masyarakat (LSM) dan Peruguruan Tinggi selaku kontributor dalam pembaharuan kualitas \r\npelaksanaan CSR yang berkelanjutan.\r\nMetode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif dengan\r\nnarasi deskriptif. Adapun tehnik pengumpulan data yang digunakan mencakup wawancara, obervasi, \r\ndokumentasi, dan arsip media massa yang memberitakan terkait pelaksanaan CSR The Phoenix Hotel. \r\nTeknik pemilihan informan penelitian ini menggunakan purposive sampling yakni berdasarkan \r\npertimbangan pihak yang berpengalaman dan sesuai dengan tujuan penelitian.\r\nUpaya pembangunan kesejahteraan sosial yang dilakukan oleh The Phoenix Hotel berkolaborasi \r\ndengan tiga sektor penting. Pertama, pemerintah dalam hal ini menetapkan Peraturan Daerah Istimewa \r\nYogyakarta No. 6 Tahun 2016 tentang Penyelenggaraan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan \r\nPerusahaan. Kedua, Perusahaan dalam hal ini The Phoenix Hotel selaku penyelenggara CSR. Sasaran \r\ndalam pelaksanaan CSR ini mencakup lingkungan internal (pegawai perusahaan), lingkungan eksternal \r\natau masyarakat sekitar (penguatan lembaga/institusi sosial, pemberian beasiswa, pelayanan \r\nkesehatan gratis, pemberian pelatihan/keterampilan, dan penyelenggaraan kegiatan keagamaan). \r\nKetiga, pihak lain yang mencakup LSM dan perguruan tinggi. Adapun peranan dari pihak lain yakni \r\nmelakukan pengkajian ilmiah terkait pelaksanaan CSR yang berkelanjutan."^^ . "2017-05-10" . . . . "UIN Sunan Kalijaga"^^ . . . "Fakultas Dakwah dan Komunikasi, UIN Sunan Kalijaga"^^ . . . . . . . . . "NIM. 13250039"^^ . "NUR HASAN MUSTOFA"^^ . "NIM. 13250039 NUR HASAN MUSTOFA"^^ . . . . . . "KETERLIBATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR)\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\nDALAM PEMBANGUNAN KESEJAHTERAAN SOSIAL\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n(STUDI KASUS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) THE PHOENIX HOTEL YOGYAKARTA) (Text)"^^ . . . . . "13250039_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "KETERLIBATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR)\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\nDALAM PEMBANGUNAN KESEJAHTERAAN SOSIAL\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n(STUDI KASUS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) THE PHOENIX HOTEL YOGYAKARTA) (Text)"^^ . . . . . "KETERLIBATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR)\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\nDALAM PEMBANGUNAN KESEJAHTERAAN SOSIAL\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n(STUDI KASUS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) THE PHOENIX HOTEL YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "KETERLIBATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR)\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\nDALAM PEMBANGUNAN KESEJAHTERAAN SOSIAL\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n(STUDI KASUS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) THE PHOENIX HOTEL YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "KETERLIBATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR)\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\nDALAM PEMBANGUNAN KESEJAHTERAAN SOSIAL\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n(STUDI KASUS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) THE PHOENIX HOTEL YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "KETERLIBATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR)\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\nDALAM PEMBANGUNAN KESEJAHTERAAN SOSIAL\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n(STUDI KASUS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) THE PHOENIX HOTEL YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "KETERLIBATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR)\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\nDALAM PEMBANGUNAN KESEJAHTERAAN SOSIAL\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n(STUDI KASUS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) THE PHOENIX HOTEL YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "KETERLIBATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR)\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\nDALAM PEMBANGUNAN KESEJAHTERAAN SOSIAL\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n(STUDI KASUS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) THE PHOENIX HOTEL YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "KETERLIBATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR)\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\nDALAM PEMBANGUNAN KESEJAHTERAAN SOSIAL\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n(STUDI KASUS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) THE PHOENIX HOTEL YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "KETERLIBATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR)\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\nDALAM PEMBANGUNAN KESEJAHTERAAN SOSIAL\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n(STUDI KASUS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) THE PHOENIX HOTEL YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #26590 \n\nKETERLIBATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) \n \n \n \n \n \n \nDALAM PEMBANGUNAN KESEJAHTERAAN SOSIAL \n \n \n \n \n \n \n \n \n \n(STUDI KASUS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) THE PHOENIX HOTEL YOGYAKARTA)\n\n" . "text/html" . . . "Kesejahteraan Sosial"@en . .