<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN SUPERMARKET DENGAN\r\nMENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE\r\nPERFORMANCE ANALYSIS (IPA)"^^ . "Pamella Satu Supermarket adalah industri jasa yang bergerak dibidang bisnis\r\nritel di Yogyakarta. Perkembangan bisnis ritel semakin maju dan persaingan\r\nsemakin ketat, terlihat dengan banyaknya supermarket di Yogyakarta. Salah satu\r\ncara untuk meningkatkan daya saing dengan supermarket lain adalah dengan\r\npeningkatan kualitas pelayanan, karena dengan kualitas pelayanan yang baik\r\nmaka kepuasan pelanggan akan tercapai. Mengetahui masih adanya keluhan dari\r\nkonsumen tentang kualitas pelayanan yang kurang prima, peneliti tertarik untuk\r\nmelakukan penelitian dengan tujuan untuk mengetahui atribut pelayanan apa saja\r\nyang perlu di tingkatkan pelayanannya. Pada penelitian ini peneliti menggunakan\r\nmetode Servqual dengan 5 dimensi kualitas yang digunakan yaitu (i) tangible, (ii)\r\nreliability, (iii) responesiveness, (iv) assurance dan (v) emphaty diperoleh nilai\r\nGap sebesar -0,88 hal ini menunjukkan kepuasan konsumen belum tercapai.\r\nSetelah diintegrasikan dengan metode Importance Performance Analysis (IPA)\r\ndidapatkan 4 atribut prioritas yang terdapat pada kuadran I yaitu A5, A4, A7 dan\r\nC12 yang berarti empat atribut tersebut memiliki tingkat kepentingan tinggi\r\nnamun masih rendah tingkat kepuasannya. Dari analisis diagram fishbone\r\ndidapatkan beberapa faktor penyebab dari masalah tersebut salah satunya\r\nadalah masalah SDM dan tidak berjalannya SOP yang diberikan dari pihak\r\nmanajemen Pamella Satu Supermarket."^^ . "2017-05-23" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 12660042"^^ . "AHMAD SOIM"^^ . "NIM. 12660042 AHMAD SOIM"^^ . . . . . . "PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN SUPERMARKET DENGAN\r\nMENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE\r\nPERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (Text)"^^ . . . "12660042_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN SUPERMARKET DENGAN\r\nMENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE\r\nPERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (Text)"^^ . . . "PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN SUPERMARKET DENGAN\r\nMENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE\r\nPERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (Other)"^^ . . . . . . "PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN SUPERMARKET DENGAN\r\nMENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE\r\nPERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (Other)"^^ . . . . . . "PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN SUPERMARKET DENGAN\r\nMENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE\r\nPERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (Other)"^^ . . . . . . "PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN SUPERMARKET DENGAN\r\nMENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE\r\nPERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (Other)"^^ . . . . . . "PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN SUPERMARKET DENGAN\r\nMENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE\r\nPERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN SUPERMARKET DENGAN\r\nMENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE\r\nPERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN SUPERMARKET DENGAN\r\nMENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE\r\nPERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN SUPERMARKET DENGAN\r\nMENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE\r\nPERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #26812 \n\nPENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN SUPERMARKET DENGAN \nMENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE \nPERFORMANCE ANALYSIS (IPA)\n\n" . "text/html" . . . "Tehnik Industri"@en . .