<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS KEPUASAN KARYAWAN MENGGUNAKAN METODE\r\nINTERNAL SERVICE QUALITY (INTQUAL) DAN DECISION MAKING\r\nTRIAL AND EVALUATION LABORATORY (DEMATEL)\r\n(STUDI KASUS PADA UNIVERSITY HOTEL, YOGYAKARTA)"^^ . "University Hotel yang merupakan milik UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dituntut untuk\r\nmeningkatkan kualitas layanannya, mengingat tingginya persaingan perhotelan di\r\nYogyakarta. Pelayanan yang berkualitas akan memberikan kepuasan kepada pelanggan.\r\nKepuasan pelanggan sangat bergantung pada karyawan. Karena karyawan memiliki\r\nkontribusi paling besar dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan. Maka\r\nkepuasan karyawan merupakan kunci utama dalam mendapatkan kepuasan dari\r\npelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan karyawan dan\r\nprioritas kualitas layanan internal University Hotel berdasarkan metode Internal Service\r\nQuality (INTQUAL) dan Decision Making Trial and Evaluation Laboratory (DEMATEL).\r\nBerdasarkan hasil pengolahan menggunakan metode INTQUAL diketahui bahwa tingkat\r\nkepuasan karyawan terhadap pelayanan yang diberikan oleh University Hotel belum\r\nmemenuhi harapan karyawan. Berdasarkan hasil pengolahan menggunakan metode\r\nDEMATEL, atribut yang termasuk dalam Kuadran I atau bersifat mempengaruhi\r\nvariabel kualitas yang lain adalah P10. Sedangkan atribut yang termasuk Kuadran II\r\natau cenderung bersifat dipengaruhi oleh atribut yang lain adalah P2 dan P19.\r\nKuadaran III atau variabel cenderung dipengaruhi oleh variabel kualitas yang lain\r\nnamun tidak secara langsung yaitu P9 dan P15. Kuadran IV atau variabel tidak\r\nmempengaruhi ataupun tidak dipengaruhi variabel yang lain yaitu P7 dan P21.\r\nSedangkan, untuk urutan prioritas perbaikan atribut kualitas layanan internal adalah\r\nP10, P19, P2, P7, P15, P21, dan P9."^^ . "2017-05-17" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 13660023"^^ . "HANIEK WIDJAYANTI"^^ . "NIM. 13660023 HANIEK WIDJAYANTI"^^ . . . . . . "ANALISIS KEPUASAN KARYAWAN MENGGUNAKAN METODE\r\nINTERNAL SERVICE QUALITY (INTQUAL) DAN DECISION MAKING\r\nTRIAL AND EVALUATION LABORATORY (DEMATEL)\r\n(STUDI KASUS PADA UNIVERSITY HOTEL, YOGYAKARTA) (Text)"^^ . . . "13660023_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN KARYAWAN MENGGUNAKAN METODE\r\nINTERNAL SERVICE QUALITY (INTQUAL) DAN DECISION MAKING\r\nTRIAL AND EVALUATION LABORATORY (DEMATEL)\r\n(STUDI KASUS PADA UNIVERSITY HOTEL, YOGYAKARTA) (Text)"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN KARYAWAN MENGGUNAKAN METODE\r\nINTERNAL SERVICE QUALITY (INTQUAL) DAN DECISION MAKING\r\nTRIAL AND EVALUATION LABORATORY (DEMATEL)\r\n(STUDI KASUS PADA UNIVERSITY HOTEL, YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KEPUASAN KARYAWAN MENGGUNAKAN METODE\r\nINTERNAL SERVICE QUALITY (INTQUAL) DAN DECISION MAKING\r\nTRIAL AND EVALUATION LABORATORY (DEMATEL)\r\n(STUDI KASUS PADA UNIVERSITY HOTEL, YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KEPUASAN KARYAWAN MENGGUNAKAN METODE\r\nINTERNAL SERVICE QUALITY (INTQUAL) DAN DECISION MAKING\r\nTRIAL AND EVALUATION LABORATORY (DEMATEL)\r\n(STUDI KASUS PADA UNIVERSITY HOTEL, YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KEPUASAN KARYAWAN MENGGUNAKAN METODE\r\nINTERNAL SERVICE QUALITY (INTQUAL) DAN DECISION MAKING\r\nTRIAL AND EVALUATION LABORATORY (DEMATEL)\r\n(STUDI KASUS PADA UNIVERSITY HOTEL, YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS KEPUASAN KARYAWAN MENGGUNAKAN METODE\r\nINTERNAL SERVICE QUALITY (INTQUAL) DAN DECISION MAKING\r\nTRIAL AND EVALUATION LABORATORY (DEMATEL)\r\n(STUDI KASUS PADA UNIVERSITY HOTEL, YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN KARYAWAN MENGGUNAKAN METODE\r\nINTERNAL SERVICE QUALITY (INTQUAL) DAN DECISION MAKING\r\nTRIAL AND EVALUATION LABORATORY (DEMATEL)\r\n(STUDI KASUS PADA UNIVERSITY HOTEL, YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN KARYAWAN MENGGUNAKAN METODE\r\nINTERNAL SERVICE QUALITY (INTQUAL) DAN DECISION MAKING\r\nTRIAL AND EVALUATION LABORATORY (DEMATEL)\r\n(STUDI KASUS PADA UNIVERSITY HOTEL, YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS KEPUASAN KARYAWAN MENGGUNAKAN METODE\r\nINTERNAL SERVICE QUALITY (INTQUAL) DAN DECISION MAKING\r\nTRIAL AND EVALUATION LABORATORY (DEMATEL)\r\n(STUDI KASUS PADA UNIVERSITY HOTEL, YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #26813 \n\nANALISIS KEPUASAN KARYAWAN MENGGUNAKAN METODE \nINTERNAL SERVICE QUALITY (INTQUAL) DAN DECISION MAKING \nTRIAL AND EVALUATION LABORATORY (DEMATEL) \n(STUDI KASUS PADA UNIVERSITY HOTEL, YOGYAKARTA)\n\n" . "text/html" . . . "Tehnik Industri"@en . .