relation: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/272/ title: BEBERAPA FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TEORI BELAJAR DAN WAWASAN PENDIDIKAN ISLAMI creator: AHMAD JANAN ASIFUDIN, subject: Al Jamiah Jurnal description: Teori adalah asumsi/acuan yang dibangun atas dasar penelitian, pengalaman dan ilmu pengetahuan, yang kesahihannya tetap bertahan sampai (pada suatu saat) terbukti tidak dapat dipertahankan lagi atau dipandang batal.Teori Belajar Islami merupakan wawasan dan acuan pendidikan Islam yang dipandang representatip : berdasarkan penelitian, pengalaman dan ilmu pengetahuan yang kesahihannya dinilai bisa dipertanggung jawabkan. Tentu saja ia menghendaki bahwasanya cara belajar yang digunakan atas dasar teori itu lebih efektif, hasilnya lebih baik, dan lebih tinggi nilainya. publisher: Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta date: 2008-05-26 type: Article type: PeerReviewed format: text language: en identifier: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/272/1/06.%20AHMAD%20JANAN%20ASIFUDIN%20-%20BEBERAPA%20FAKTOR%20YANG%20MEMPENGARUHI%20TEORI%20BELAJAR%20DAN%20WAWASAN%20PENDIDIKAN%20ISLAM.pdf format: other language: en identifier: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/272/2/lightbox.jpg format: other language: en identifier: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/272/3/preview.jpg format: other language: en identifier: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/272/4/medium.jpg format: other language: en identifier: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/272/5/small.jpg format: other language: en identifier: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/272/7/lightbox.jpg format: other language: en identifier: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/272/8/preview.jpg format: other language: en identifier: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/272/9/medium.jpg format: other language: en identifier: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/272/10/small.jpg identifier: AHMAD JANAN ASIFUDIN, (2008) BEBERAPA FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TEORI BELAJAR DAN WAWASAN PENDIDIKAN ISLAMI. /Jurnal/Al-Jamiah/Al-Jamiah No. 50 Th. 1992/.