<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KONSEP DIRI DAN KREATIVITAS TERHADAP PRESTASI\r\nBELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM ASPEK PENGETAHUAN\r\nPESERTA DIDIK JURUSAN FARMASI DI SMKN 5 PANGKALPINANG"^^ . "Latar belakang masalah penelitian ini adalah idealnya siswa yang memiliki Konsep\r\nDiri yang positif dan Kreativitas yang tinggi akan mampu menghasilkan Prestasi Belajar PAI\r\nyang baik pula. Namun pada kenyataannya, ada beberapa siswa yang memiliki Konsep Diri\r\npositif memiliki nilai Prestasi Belajar PAI yang rendah atau anak yang memiliki Kreativitas\r\nyang tinggi memiliki Prestasi Belajar PAI yang rendah. Karena itu sangat perlu diadakan\r\npenelitian tentang seberapa besar pengaruh Konsep Diri dan Kreativitas tersebut dapat\r\nmempengaruhi Prestasi Belajar PAI seseorang. Permasalahan penelitian ini adalah bagaimana\r\ntingkat Konsep Diri, Kreativitas, bagaimana Prestasi Belajar PAI, dan apakah ada pengaruh\r\nKonsep Diri dan Kreativitas terhadap Prestasi Belajar PAI peserta didik jurusan farmasi di\r\nSMKN 5 Pangkalpinang.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dengan mengambil lokasi di SMKN 5\r\nPangkalpinang dan menjadikan siswa kelas XI Farmasi sebagai subyek penelitian dengan 104\r\nsampel yang ditentukan oleh penelitian (sampling purposive) dengan pertimbangan tertentu.\r\nPengumpulan data menggunakan metode angket, observasi, wawancara dan dokumentasi.\r\nAnalisis instrumen meliputi analisis validitas dan reliabilitas. Hasil analisis angket\r\nmenunjukkan 20 item angket Konsep Diri dan Kreativitas terbukti valid, sedangkan hasil uji\r\nreliabilitas Konsep Diri menunjukkan nilai koefisiensi sebesar 0,752 dan Kreativitas\r\nmenunjukkan nilai koefisiensi 0,746, dan kedua variabel ini dinyatakana reliabel. Selanjutnya\r\nuntuk mengukur Prestasi Belajar peneliti menggunakan nilai MID semester pembelajaran\r\nPendidikan Agama Islam, analisis data meliputi analisis deskriptif, analisis korelasi dan\r\nanalisis regresi berganda.\r\nHasil penelitian menunjukkan: 1) Siswa SMKN 5 Pangkalpinang memiliki Konsep\r\nDiri dengan nilai kumulatif 63,95% dengan kategori positif. 2) Tingkat Kreativitas siswa XI\r\nSMKN 5 Pangkalpinang diketahui memiliki nilai kumulatif sebesar 43,8 yang dikategorikan\r\nsedang. 3) Prestasi Belajar Pendidikan Agama Islam 65,19% yang dikategorikan sedang. 4)\r\nKonsep Diri dan Kreativitas memberikan pengatuh sebesar 59,3% terhadap Prestasi Belajar\r\nPAI, sdangkan 40,4% dipengaruhi variabel lain diluar variabel ini. Tingkat signifikansi yang\r\ndidapat sebesar 0,000 0,05, maka dapat dikatakan sangat signifikan antara Konsep Diri dan\r\nKreativitas terhadap Prestasi Belajar PAI."^^ . "2017-05-10" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "PROGRAM PASCASARJANA UIN SUNAN KALIJAGA, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 1520010059"^^ . "YANDI HAFIZALLAH"^^ . "NIM. 1520010059 YANDI HAFIZALLAH"^^ . . . . . . "PENGARUH KONSEP DIRI DAN KREATIVITAS TERHADAP PRESTASI\r\nBELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM ASPEK PENGETAHUAN\r\nPESERTA DIDIK JURUSAN FARMASI DI SMKN 5 PANGKALPINANG (Text)"^^ . . . . . "1520010059_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH KONSEP DIRI DAN KREATIVITAS TERHADAP PRESTASI\r\nBELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM ASPEK PENGETAHUAN\r\nPESERTA DIDIK JURUSAN FARMASI DI SMKN 5 PANGKALPINANG (Text)"^^ . . . . . "PENGARUH KONSEP DIRI DAN KREATIVITAS TERHADAP PRESTASI\r\nBELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM ASPEK PENGETAHUAN\r\nPESERTA DIDIK JURUSAN FARMASI DI SMKN 5 PANGKALPINANG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KONSEP DIRI DAN KREATIVITAS TERHADAP PRESTASI\r\nBELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM ASPEK PENGETAHUAN\r\nPESERTA DIDIK JURUSAN FARMASI DI SMKN 5 PANGKALPINANG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KONSEP DIRI DAN KREATIVITAS TERHADAP PRESTASI\r\nBELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM ASPEK PENGETAHUAN\r\nPESERTA DIDIK JURUSAN FARMASI DI SMKN 5 PANGKALPINANG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KONSEP DIRI DAN KREATIVITAS TERHADAP PRESTASI\r\nBELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM ASPEK PENGETAHUAN\r\nPESERTA DIDIK JURUSAN FARMASI DI SMKN 5 PANGKALPINANG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KONSEP DIRI DAN KREATIVITAS TERHADAP PRESTASI\r\nBELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM ASPEK PENGETAHUAN\r\nPESERTA DIDIK JURUSAN FARMASI DI SMKN 5 PANGKALPINANG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KONSEP DIRI DAN KREATIVITAS TERHADAP PRESTASI\r\nBELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM ASPEK PENGETAHUAN\r\nPESERTA DIDIK JURUSAN FARMASI DI SMKN 5 PANGKALPINANG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KONSEP DIRI DAN KREATIVITAS TERHADAP PRESTASI\r\nBELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM ASPEK PENGETAHUAN\r\nPESERTA DIDIK JURUSAN FARMASI DI SMKN 5 PANGKALPINANG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KONSEP DIRI DAN KREATIVITAS TERHADAP PRESTASI\r\nBELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM ASPEK PENGETAHUAN\r\nPESERTA DIDIK JURUSAN FARMASI DI SMKN 5 PANGKALPINANG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #27516 \n\nPENGARUH KONSEP DIRI DAN KREATIVITAS TERHADAP PRESTASI \nBELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM ASPEK PENGETAHUAN \nPESERTA DIDIK JURUSAN FARMASI DI SMKN 5 PANGKALPINANG\n\n" . "text/html" . . . "Psikologi"@en . . . "Pendidikan Islam (Pesantren)" . .