<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN\r\nHUBUNGAN MASYARAKAT TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG\r\nDI BMT HUBBUL WATHON"^^ . "This research intended to know the influence of service, trust, and public\r\nrelations saving decision at BMT Hubbul Wathon. Object of this research was\r\nBMT Hubbul Wathon’s costumers. The data used primery data, it was done by\r\nusing quisionairies and also sampling techniques. Sampling technique that’s used\r\nwas random sampling. The sampel of this research was BMT Hubbul Wathon’s\r\ncostumers, and they were for about 100 respondens.\r\nThe data analyzing technique that’s used was multiple linear regression.\r\nThe hypothesis test of this research used T-Statistic test to verify partial\r\nregression’s coeficient, and F-Statistic test to verify the affect simultaneosly or\r\ntogether with significant level in the mount of 5%. Besides, it was also tested a\r\nclasic asumsion, that were multicollinearity test, heterokesdasitas test, and\r\nnormality test by using SPSS 16.0.\r\nAccording to the result of the partial test (T test), service to saving\r\ndecision showed significant value that’s obtained for about 0.001 < 0.05 and\r\ntcount < ttable ( 3.454 > 1.985). It meant that service a positif significance to\r\nsaving decision. Trust to saving decision showed significant value that’s obtained\r\nfor about 0.000 < 0.05 and tcount < ttable (6.101 > 1.985). It meant that service\r\na positif significance to saving decision. Public relations to saving decision\r\nshowed significant value that’s obtained for about 0.000 < 0.05 and tcount <\r\nttable (3.899 > 1.985). It meant that service a positif significance to saving\r\ndecision.\r\nKeyword : Service, Trust, Public Relations, Saving Decision\r\n[INDONESIA]\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelayanan,\r\nkepercayaan, dan hubungan masyarakat terhadap keputusan menabung. Objek\r\npenelitian ini adalah BMT Hubbul Wathon Sumowono. Data yang dipakai adalah\r\ndata primer, dilakukan dengan kuesioner serta teknik pengambilan sampel yang\r\ndigunakan adalah metode random sampling. Sampel penelitian ini adalah anggota\r\nBMT Hubbul Wathon yang berjumlah 100 responden.\r\nTeknik analisis data yang dipakai adalah regresi linear berganda. Uji\r\nhipotesis dalam penelitian ini menggunakan uji T-statistik untuk menguji\r\nkoefisien regresi parsial, serta uji F-statistik untuk menguji pengaruh secara\r\nsimultan atau bersama-sama dengan tingkat signifikansi sebesar 5%. Selain itu\r\njuga dilakukan uji asumsi klasik yang meliputi uji multikolinearitas, uji\r\nheteroskedastisitas, dan uji normalitas dengan menggunakan software SPSS 16.0.\r\nBerdasarkan hasil uji parsial (Uji T) pelayanan terhadap keputusan\r\nmenabung menunjukkan nilai signifikansi yang diperoleh sebesar 0.001 < 0.05\r\ndan thitung > ttabel ( 3.454 > 1.985). Menunjukkan bahwa pelayanan berpengaruh\r\npositif dan signifikan terhadap keputusan menabung. Kepercayaan terhadap\r\nkeputusan menabung menunjukkan nilai signifikansi yang diperoleh sebesar 0.000\r\n< 0.05 dan thitung > ttabel (6.101 > 1.985). Artinya bahwa kepercayaan berpengaruh\r\npositif dan signifikan terhadap keputusan menabung. Hubungan Masyarakat\r\nterhadap keputusan menabung menunjukkan nilai signifikansi sebesar 0.000 <\r\n0.05 dan thitung > ttabel (3.899 > 1.985). Artinya bahwa hubungan masyarakat\r\nberpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menabung.\r\nKata kunci: Pelayanan, Kepercayaan, Hubungan Masyarakat, Keputusan\r\nMenabung"^^ . "2017-04-26" . . . . "UIN Sunan Kalijaga"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, UIN Sunan Kalijaga"^^ . . . . . . . . . "NIM. 13820207"^^ . "NAUFAL NURUL AISYAH"^^ . "NIM. 13820207 NAUFAL NURUL AISYAH"^^ . . . . . . "PENGARUH PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN\r\nHUBUNGAN MASYARAKAT TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG\r\nDI BMT HUBBUL WATHON (Text)"^^ . . . . . "13820207_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA (2).pdf"^^ . . . "PENGARUH PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN\r\nHUBUNGAN MASYARAKAT TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG\r\nDI BMT HUBBUL WATHON (Text)"^^ . . . . . "PENGARUH PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN\r\nHUBUNGAN MASYARAKAT TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG\r\nDI BMT HUBBUL WATHON (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN\r\nHUBUNGAN MASYARAKAT TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG\r\nDI BMT HUBBUL WATHON (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN\r\nHUBUNGAN MASYARAKAT TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG\r\nDI BMT HUBBUL WATHON (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN\r\nHUBUNGAN MASYARAKAT TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG\r\nDI BMT HUBBUL WATHON (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN\r\nHUBUNGAN MASYARAKAT TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG\r\nDI BMT HUBBUL WATHON (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN\r\nHUBUNGAN MASYARAKAT TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG\r\nDI BMT HUBBUL WATHON (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN\r\nHUBUNGAN MASYARAKAT TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG\r\nDI BMT HUBBUL WATHON (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN\r\nHUBUNGAN MASYARAKAT TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG\r\nDI BMT HUBBUL WATHON (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #27606 \n\nPENGARUH PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN \nHUBUNGAN MASYARAKAT TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG \nDI BMT HUBBUL WATHON\n\n" . "text/html" . . . "Ekonomi Syariah" . .