<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN RELIGIUSITAS\r\nTERHADAP LOYALITAS ANGGOTA PADA BMT “AL-HUDA” SIRAU"^^ . "High operational funding makes banks reluctant to release financing for\r\nmicro entrepreneurs, the phenomenon inspiring presence of Baitul Mal wa\r\nTamwil. Financing at BMT be able to touch the micro-entrepreneurs as a business\r\nunit of the smallest, but most have a number of businesses in Indonesia. Therefore\r\nBMT is expected to remain able to maintain the quality of service, trust and\r\nreligiosity in order to create a sense of loyalty for the members. In this study the\r\nauthors used the service quality, trust and religiosity as independent variables to\r\nbe studied how they affect the loyalty of members. After review of the literature\r\nand formulation of hypotheses, the data obtained from questionnaires of 100\r\nmembers of BMT Al-Huda Sirau, obtained using random sampling. The\r\nquestionnaire method is used to seek information and determine the responses of\r\nrespondents to each variable.\r\nThe results showed that koofesien determination that looks at the value\r\nof Adjusted R Square of 0.474 which means that customer satisfaction can be\r\nexplained by the independent variable is the quality of service, customer value,\r\nand attributes of Islamic banking products amounted to 47.4% while the\r\nremaining 52.6% influenced by other variables outside the study. Based on F test\r\nsimultaneously variable service quality, trustworthiness significant positive effect\r\non loyalty members. Partially quality service and confidence positive effect on\r\nloyalty members, religiosity is not a positive influence on loyalty members.\r\nTherefore playanan quality and trust have a big hand in creating loyalty.\r\nKeywords: quality of service, trust, religiosity and loyalty members.\r\n\r\n[INDONESIA]\r\nPembiayaan operasional yang tinggi membuat pihak perbankan enggan\r\nmengeluarkan pembiayan bagi pengusaha mikro, fenomena tersebut\r\nmenginspirasi kehadiran Baitul Mal wa Tamwil. Pembiayaan pada BMT lebih\r\nmampu untuk menyentuh pengusaha mikro sebagai unit usaha terkecil, akan\r\ntetapi memiliki jumlah usaha paling besar di Indonesia. Oleh karena itu BMT\r\ndiharapkan tetap bisa mempertahankan kualitas pelayanan, kepercayaan dan\r\nreligiusitas agar menimbulkan rasa loyal bagi anggota. Dalam penelitian ini\r\npenulis menggunakan kualitas pelayanan, kepercayaan dan religiusitas sebagai\r\nvariabel independen yang akan diteliti bagaimana pengaruhnya terhadap loyalitas\r\nanggota. Setelah dilakukan tinjauan pustaka dan penyusunan hipotesis, diperoleh\r\ndata dari penyebaran kuesioner dari 100 anggota BMT Al-Huda Sirau, yang\r\ndiperoleh dengan menggunakan random sampling. Metode kuesioner ini\r\ndigunakan untuk mencari informasi dan mengetahui tanggapan responden\r\nterhadap masing-masing variabel.\r\nHasil penelitian menunjukan bahwa koofesien determinasi yang terlihat\r\npada nilai Adjusted R Square sebesar 0,474 yang berarti bahwa kepuasan nasabah\r\ndapat dijelaskan oleh variabel independen yaitu kualitas layanan, nilai nasabah,\r\ndan atribut produk perbankan syariah sebesar 47,4% sedangkan sisanya 52,6%\r\ndipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini. Berdasarkan uji F secara\r\nsimultan variabel kualitas pelayanan, kepercayaan berpengaruh positif signifikan\r\nterhadap loyalitas anggota. Secara parsial kualitas pelayanan dan kepercayaan\r\nberpengaruh positif terhadap loyalitas anggota, religiusitas tidak berpengaruh\r\npositif terhadap loyalitas anggota. Oleh karena itu kualitas playanan dan\r\nkepercayaan mempunyai andil besar dalam menciptakan loyalitas.\r\nKata Kunci: kualitas pelayanan, kepercayaan, religiusitas dan loyalitas anggota"^^ . "2017-05-15" . . . . "UIN Sunan Kalijaga"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, UIN Sunan Kalijaga"^^ . . . . . . . . . "NIM. 13820221"^^ . "RIZQI MUBAROK"^^ . "NIM. 13820221 RIZQI MUBAROK"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN RELIGIUSITAS\r\nTERHADAP LOYALITAS ANGGOTA PADA BMT “AL-HUDA” SIRAU (Text)"^^ . . . . . "13820221_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN RELIGIUSITAS\r\nTERHADAP LOYALITAS ANGGOTA PADA BMT “AL-HUDA” SIRAU (Text)"^^ . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN RELIGIUSITAS\r\nTERHADAP LOYALITAS ANGGOTA PADA BMT “AL-HUDA” SIRAU (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN RELIGIUSITAS\r\nTERHADAP LOYALITAS ANGGOTA PADA BMT “AL-HUDA” SIRAU (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN RELIGIUSITAS\r\nTERHADAP LOYALITAS ANGGOTA PADA BMT “AL-HUDA” SIRAU (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN RELIGIUSITAS\r\nTERHADAP LOYALITAS ANGGOTA PADA BMT “AL-HUDA” SIRAU (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN RELIGIUSITAS\r\nTERHADAP LOYALITAS ANGGOTA PADA BMT “AL-HUDA” SIRAU (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN RELIGIUSITAS\r\nTERHADAP LOYALITAS ANGGOTA PADA BMT “AL-HUDA” SIRAU (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN RELIGIUSITAS\r\nTERHADAP LOYALITAS ANGGOTA PADA BMT “AL-HUDA” SIRAU (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN RELIGIUSITAS\r\nTERHADAP LOYALITAS ANGGOTA PADA BMT “AL-HUDA” SIRAU (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #27611 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN RELIGIUSITAS \nTERHADAP LOYALITAS ANGGOTA PADA BMT “AL-HUDA” SIRAU\n\n" . "text/html" . . . "Ekonomi Syariah" . .