eprintid: 2769 rev_number: 17 eprint_status: archive userid: 82 dir: disk0/00/00/27/69 datestamp: 2012-09-03 17:41:51 lastmod: 2016-12-23 04:14:42 status_changed: 2012-05-04 16:43:16 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: BAROKATUL MUCHAROMAH - NIM. 04141709, title: EVALUASI PELAYANAN SIRKULASI DI PERPUSTAKAAN BADAN KOORDINASI KELUARGA BERENCANA NASIONAL (BKKBN) KANTOR WILAYAH PROPINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA ispublished: pub subjects: IA divisions: jur_ipis1 full_text_status: restricted keywords: Pelayanan Sirkulasi, perpustakaan BKKBN Kanwil DIY note: PEMBIMBING: M. SOLIHIN ARIANTO, S.AG, SIP., M.LIS abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana evaluasi pelayanan sirkulasi di perpustakaan BKKBN Kantor Wilayah Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dan mengetahui hasil evaluasi dalam meningkatkan pelayanan sirkulasi di perpustakaan BKKBN Kanwil Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan mengambil lokasi di perpustakaan BKKBN Kantor Wilayah Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, dengan subyek penelitian Kepala perpustakaan, para pegawai perpustakaan dan para pemakai perpustakaan. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode pengamatan atau observasi, wawancara, dan dokumentasi. Setelah data terkumpul, analisis dilakukan dengan langkah-langkah reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Setelah melakukan penelitian diperoleh bahwa pelayanan sirkulasi di BKKBN Kanwil Proinsi Daerah Istimewa Yogyakarta berjalan tidak baik, hal ini dapat dilihat dari system Newark yang belum benar, tingginya angka keterlambatan pengembalian buku, penggunaan sarana dan prasarana yang belum sepenuhnya digunakan secara optimal serta tanggapan para pengguna yang menyatakan kurang baiknya pelayanan di perpustakaan BKKBN Kanwil Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Setelah penelitian selesai dilakukan, hasil evaluasi diharapkan dapat meningkatkan pelayanan sirkulasi di perpustakaan sehingga pelayanan sirkulasi di perpustakaan BKKBN Kantor Wilayah Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta,sehingga terwujud pelayanan sirkulasi yang memuaskan, sesuai dengan kaidah-kaidah yang berlaku. date: 2009-06-25 date_type: published institution: UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta department: Fakultas Adab thesis_type: skripsi thesis_name: other refereed: TRUE referencetext: update terakhir : 2009-06-25 15:19:39 ; nama file diserver lama : digilib-uinsuka--barokatulm-2471-1-barokatu-a.pdf ; letak file diserver lama : ./files/disk1/50/digilib-uinsuka--barokatulm-2471-1-barokatu-a.pdf ; url download server lama : /download.php?id=2859 ; nama file lama : BAROKATUL MUCHAROMAH - NIM. 04141709 EVALUASI PELAYANAN SIRKULASI DI PERPUSTAKAAN BADAN KOORDINASI KELUARGA BERENCANA NASIONAL (BKKBN) KANTOR WILAYAH ; format file : application/pdf ; besar file : 1911834 Kb. penulis : ; Copyright 2009 by Perpustakaan Digital UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Verbatim copying and distribution of this entire article is permitted by author in any medium, provided this notice is preserved. citation: BAROKATUL MUCHAROMAH - NIM. 04141709, (2009) EVALUASI PELAYANAN SIRKULASI DI PERPUSTAKAAN BADAN KOORDINASI KELUARGA BERENCANA NASIONAL (BKKBN) KANTOR WILAYAH PROPINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/2769/1/BAB%20I%2C%20V%2C%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/2769/2/BAB%20II%2C%20III%2C%20IV.pdf