<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Pola Asuh Dan Interaksi Teman Sebaya Terhadap Kecerdasan \r\nEmosional Anak Di Ra Arif Rahman Hakim Yogyakarta"^^ . "This study aims to determine the effect of parenting and interaction among peers \r\non the child's emotional intelligence in RA Arif Rahman Hakim Maguwoharjo, \r\nDepok, Sleman, Yogyakarta. This research was conducted in RA Arif Rahman \r\nHakim in September\r\n2015. The population in this study are all parents and \r\nstudents in RA Arif Rahman Hakim amount to 74 students, divided into five \r\nclasses. Samples were taken randomly,\r\nobtained one class, it’s B2 class consisting \r\nof 15 students. Data collection techniques \r\nused were observation, interviews, and \r\nquestionnaires. Data analysis techniques in the study using multiple regression \r\nanalysis with two independent variables.The result showed that: (1) there is a \r\npositive influence on parenting for the child's emotional \r\nintelligence, (2) there is \r\na positive effect of interaction among peers for the child's emotional intelligence, \r\nand (3) there is a positive influence on parenting and interaction among peers \r\ntogether (simultaneously) to the child's emotional intelligence, \r\nthe real effect of \r\nthe rate is 47.8%.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara pola asuh \r\norang tua dan interaksi antar teman sebaya terhadap kecerdasan \r\nemosional\r\nanak di RA Arif Rahman Hakim Maguwoharjo, Depok, \r\nSleman, Yogyakarta\r\n. Penelitian ini dilakukan di \r\nRA Arif Rahman Hakim\r\npada\r\nbulan September 2015.\r\nPopulasi dalam penelitian ini adalah seluruh \r\norang tua dan siswa di RA Arif Rahman Hakim yang berjumlah \r\n74 siswa yang \r\ndibagi dalam lima kelas. Sampel penelitian diambil satu kelas secara \r\nacak, yaitu kelas B2 yang terdiri dari 15 siswa.\r\nT\r\neknik pengumpulan data \r\nyang digunakan adalah menggunakan observasi, wawancara, \r\ndan \r\nangket\r\n. Teknik analisis data\r\ndalam penelitian \r\nmenggunakan analisis \r\nregresi ganda dengan dua variabel bebas. Hasil analisis data \r\nmenunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh yang positif dari pola asuh \r\norang tua terhadap kecerdasan emosional\r\nanak, (2) t\r\nerdapat pengaruh \r\nyang positif dari interaksi antar tem\r\nan sebay\r\na terhadap kecerdasan \r\nemosional\r\nanak\r\n, dan (3) t\r\nerdapat pengaruh yang positif dari pola asuh \r\norang tua dan interaksi antar teman sebaya secara bersama\r\n-\r\nsama \r\n(simultan) terhadap kecerdasan emosional\r\nanak\r\n, dengan tingkat \r\npengaruh nyata sebesar \r\n47\r\n,\r\n8\r\n%"^^ . "2015-12-01" . . "1" . "2" . . "Prodi Pendidikan Guru Raudlatul Athfal (PGRA) Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta"^^ . . . "AL ATHFAL (Jurnal Pendidikan Anak)"^^ . . . "24774715" . . . . . . . "Putro"^^ . "Khamim Zarkasih"^^ . "Putro Khamim Zarkasih"^^ . . . . . . "Pengaruh Pola Asuh Dan Interaksi Teman Sebaya Terhadap Kecerdasan \r\nEmosional Anak Di Ra Arif Rahman Hakim Yogyakarta (Text)"^^ . . . . . "Khatimin Zarkasih Puto - PENGARUH POLA ASUH DAN INTERAKSI TEMAN SEBAYA TERHADAP KECERDASAN EMOSIONAL ANAK DI RA ARIF RAHMAN HAKIN YOGYAKARTA.pdf"^^ . . . "Pengaruh Pola Asuh Dan Interaksi Teman Sebaya Terhadap Kecerdasan \r\nEmosional Anak Di Ra Arif Rahman Hakim Yogyakarta (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "Pengaruh Pola Asuh Dan Interaksi Teman Sebaya Terhadap Kecerdasan \r\nEmosional Anak Di Ra Arif Rahman Hakim Yogyakarta (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "Pengaruh Pola Asuh Dan Interaksi Teman Sebaya Terhadap Kecerdasan \r\nEmosional Anak Di Ra Arif Rahman Hakim Yogyakarta (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "Pengaruh Pola Asuh Dan Interaksi Teman Sebaya Terhadap Kecerdasan \r\nEmosional Anak Di Ra Arif Rahman Hakim Yogyakarta (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #28066 \n\nPengaruh Pola Asuh Dan Interaksi Teman Sebaya Terhadap Kecerdasan \nEmosional Anak Di Ra Arif Rahman Hakim Yogyakarta\n\n" . "text/html" . . . "Psikologi"@en . .