<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "KORELASI STRATEGI MARKETING DAN KUALITAS\r\nMADRASAH DENGAN ANIMO MASYARAKAT DALAM\r\nMEMILIH MADRASAH SEBAGAI TEMPAT PENDIDIKAN\r\nANAK DI LINGKUNGAN KAMASAN KELURAHAN\r\nMONJOK KOTA MATARAM NUSA TENGGARA BARAT\r\n2017"^^ . "Penelitian ini dilatar belakangi oleh implikasi pada beberapa pemasalahan\r\ndikemudian hari seperti: 1) output Madrasah yang belum mencapai target yang\r\ndiharapkan masyarakat dikarenakan kurang menguasai bidangnya. 2) kurangnya\r\nsosialisasi dalam mengikuti kegiatan-kegiatan masyarakat yang bernuansa\r\nprogram-program masyarakat, dan 3) kualitas lulusan yang belum mampu\r\nbersaing dengan lulusan sekolah umum. Adapun tujuan penelitian ini adalah\r\nuntuk menganalisis tingkat strategi marketing, kualitas Madrasah dan animo\r\nmasyarakat serta untuk menganalisis korelasi strategi marketing dan kualitas\r\nMadrasah dengan animo masyarakat dalam memilih Madrasah sebagai pendidikan\r\nanak. Penelitian ini merupakan penelitian field research dengan metode\r\npendekatan kuantitatif analisis statistik dan analisis deskriptif yang bersifat\r\neksplanatori. Pengambilan data menggunakan angket, observasi dan dokumentasi,\r\nsedangkan analisis hipotesis dengan menggunakan korelasi ganda.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa: Pertama, Tingkat strategi\r\nmarketing Madrasah dalam memasarkan program-program Madrasah di\r\nlingkungan Kamasan Kelurahan Monjok Kota Mataram adalah 1) MIN Karang\r\nBaru tergolong sangat rendah karena sebesar 11,5%, 2) MTsN 2 Mataram\r\ntergolong sangat rendah karena sebesar 11,5%, dan 3) MAN 2 Model Mataram\r\ntergolong sangat rendah karena sebesar 11,5%. Kedua, Tingkat kualitas Madrasah\r\nsebagai lembaga pendidikan anak di lingkungan Kamasan Kelurahan Monjok\r\nKota Mataram adalah 1) MIN Karang Baru tergolong sangat rendah karena\r\nsebesar 15%, 2) MTsN 2 Mataram tergolong sangat rendah karena sebesar 15%,\r\ndan 3) MAN 2 Model Mataram terlogong sangat rendah karena sebesar 15%.\r\nKetiga, Tingkat animo masyarakat di lingkungan Kamasan Kelurahan Monjok\r\nKota Mataram adalah 1) MIN Karang Baru tergolong sangat rendah karena\r\nsebesar 11,5%, 2) MTsN 2 Mataram tergolong sangat rendah karena sebesar\r\n11,5% , dan 3) MAN 2 Model Mataram tergolong sangat rendah karena sebesar\r\n11,5%. Keempat, ada korelasi yang signifikan antara strategi marketing dan\r\nkualitas Madrasah dengan animo masyarakat dalam memilih Madrasah sebagai\r\nlembaga pendidikan anak di lingkungan Kamasan Kelurahan Monjok Kota\r\nMataram yang dibuktikan dengan harga P = 0,000 < 0,05.\r\nKata kunci: Strategi Marketing, Kualitas Madrasah, Animo Masyarakat,\r\nPerilaku Masyarakat"^^ . "2017-07-11" . . . . "UIN Sunan Kalijaga"^^ . . . "Pascasarjana, UIN Sunan Kalijaga"^^ . . . . . . . . . "NIM. 1520410011"^^ . "NURUL HIDAYAH"^^ . "NIM. 1520410011 NURUL HIDAYAH"^^ . . . . . . "KORELASI STRATEGI MARKETING DAN KUALITAS\r\nMADRASAH DENGAN ANIMO MASYARAKAT DALAM\r\nMEMILIH MADRASAH SEBAGAI TEMPAT PENDIDIKAN\r\nANAK DI LINGKUNGAN KAMASAN KELURAHAN\r\nMONJOK KOTA MATARAM NUSA TENGGARA BARAT\r\n2017 (Text)"^^ . . . . . "1520410011_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "KORELASI STRATEGI MARKETING DAN KUALITAS\r\nMADRASAH DENGAN ANIMO MASYARAKAT DALAM\r\nMEMILIH MADRASAH SEBAGAI TEMPAT PENDIDIKAN\r\nANAK DI LINGKUNGAN KAMASAN KELURAHAN\r\nMONJOK KOTA MATARAM NUSA TENGGARA BARAT\r\n2017 (Text)"^^ . . . . . "KORELASI STRATEGI MARKETING DAN KUALITAS\r\nMADRASAH DENGAN ANIMO MASYARAKAT DALAM\r\nMEMILIH MADRASAH SEBAGAI TEMPAT PENDIDIKAN\r\nANAK DI LINGKUNGAN KAMASAN KELURAHAN\r\nMONJOK KOTA MATARAM NUSA TENGGARA BARAT\r\n2017 (Other)"^^ . . . . . . "KORELASI STRATEGI MARKETING DAN KUALITAS\r\nMADRASAH DENGAN ANIMO MASYARAKAT DALAM\r\nMEMILIH MADRASAH SEBAGAI TEMPAT PENDIDIKAN\r\nANAK DI LINGKUNGAN KAMASAN KELURAHAN\r\nMONJOK KOTA MATARAM NUSA TENGGARA BARAT\r\n2017 (Other)"^^ . . . . . . "KORELASI STRATEGI MARKETING DAN KUALITAS\r\nMADRASAH DENGAN ANIMO MASYARAKAT DALAM\r\nMEMILIH MADRASAH SEBAGAI TEMPAT PENDIDIKAN\r\nANAK DI LINGKUNGAN KAMASAN KELURAHAN\r\nMONJOK KOTA MATARAM NUSA TENGGARA BARAT\r\n2017 (Other)"^^ . . . . . . "KORELASI STRATEGI MARKETING DAN KUALITAS\r\nMADRASAH DENGAN ANIMO MASYARAKAT DALAM\r\nMEMILIH MADRASAH SEBAGAI TEMPAT PENDIDIKAN\r\nANAK DI LINGKUNGAN KAMASAN KELURAHAN\r\nMONJOK KOTA MATARAM NUSA TENGGARA BARAT\r\n2017 (Other)"^^ . . . . . . "KORELASI STRATEGI MARKETING DAN KUALITAS\r\nMADRASAH DENGAN ANIMO MASYARAKAT DALAM\r\nMEMILIH MADRASAH SEBAGAI TEMPAT PENDIDIKAN\r\nANAK DI LINGKUNGAN KAMASAN KELURAHAN\r\nMONJOK KOTA MATARAM NUSA TENGGARA BARAT\r\n2017 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "KORELASI STRATEGI MARKETING DAN KUALITAS\r\nMADRASAH DENGAN ANIMO MASYARAKAT DALAM\r\nMEMILIH MADRASAH SEBAGAI TEMPAT PENDIDIKAN\r\nANAK DI LINGKUNGAN KAMASAN KELURAHAN\r\nMONJOK KOTA MATARAM NUSA TENGGARA BARAT\r\n2017 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "KORELASI STRATEGI MARKETING DAN KUALITAS\r\nMADRASAH DENGAN ANIMO MASYARAKAT DALAM\r\nMEMILIH MADRASAH SEBAGAI TEMPAT PENDIDIKAN\r\nANAK DI LINGKUNGAN KAMASAN KELURAHAN\r\nMONJOK KOTA MATARAM NUSA TENGGARA BARAT\r\n2017 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "KORELASI STRATEGI MARKETING DAN KUALITAS\r\nMADRASAH DENGAN ANIMO MASYARAKAT DALAM\r\nMEMILIH MADRASAH SEBAGAI TEMPAT PENDIDIKAN\r\nANAK DI LINGKUNGAN KAMASAN KELURAHAN\r\nMONJOK KOTA MATARAM NUSA TENGGARA BARAT\r\n2017 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #28200 \n\nKORELASI STRATEGI MARKETING DAN KUALITAS \nMADRASAH DENGAN ANIMO MASYARAKAT DALAM \nMEMILIH MADRASAH SEBAGAI TEMPAT PENDIDIKAN \nANAK DI LINGKUNGAN KAMASAN KELURAHAN \nMONJOK KOTA MATARAM NUSA TENGGARA BARAT \n2017\n\n" . "text/html" . . . "Pendidikan Islam (Pesantren)" . .