<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "EVALUASI PENINGKATAN MUTU PENDIDIKAN DALAM\r\nPERSPEKTIF BALANCED SCORECARD SEBAGAI UPAYA FORMULASI\r\nKEBIJAKAN BERBASIS AL-QUR’AN DAN AL-HADITS DI SD KHUSUS\r\nRUMAH PINTAR SALATIGA"^^ . "Penelitian ini dilakukan untuk memperbaiki atau membuat formulasi manajemen\r\nberbasis Al-Qur’an dan Al-Hadits dalam bentuk kebijakan. Sebelum menentukan\r\nkebijakan peneliti melakukan evaluasi manajemen peningkatan mutu pendidikan\r\ndi SD Khusus Rumah Pintar Salatiga menggunakan perspektif Balanced\r\nScorecard. Alasan penggunaan perspektif Balanced Scorecard karena keempat\r\nperspektif dalam balanced Scorecard sudah mencakup seluruh komponen di\r\nsebuah lembaga pendidikan. Keempat perspektif Balanced Scorecard itu adalah\r\n(1) Perspektif keuangan, (2) Perspektif pelanggan, (3) Perspektif proses bisnis\r\ninternal, serta (4) Perspektif pertumbuhan dan pembelajaran.\r\nPenelitian ini merupakan jenis penelitian campuran atau mix method.\r\nPendekatan yang digunakan adalah sequential exploratory yang bobot kualitatif\r\nlebih banyak dibandingkan kauntitatif. Kuantitatif di sini bertindak sebagai\r\npenguat. Subjek dalam penelitian ini, yaitu ketua yayasan, kepala sekolah, guru,\r\norangtua/walimurid dan masyarakat sekitar. Teknik pengumpulan data yang\r\ndigunakan yaitu observasi, dokumentasi, pengisian angket, dan wawancara.\r\nSelanjutnya data yang diperoleh akan diuji keabsahannya dengan menggunakan\r\nteknik triangulasi sumber.\r\nBerdasarkan analisis data yang dilakukan, dapat disimpulkan\r\nbahwasannya: (1) Manajemen yang digunakan di SD Khusus Rumah Pintar\r\nSalatiga menggunakan fungsi-fungsi manajemen meliputi perencanaan,\r\npengorganisasian, pergerakan, dan pengawasan. (2) Hasil analisis evaluasi\r\nmanajemen peningkatan mutu pendidikan di SD Khusus Rumah Pintar Salatiga\r\ndalam perspektif Balanced Scorecard bahwa manajemen yang digunakan pihak\r\nsekolah belum sepenuhnya berjalan secara maksimal. Faktor problematika\r\npeningkatan mutu pendidikan di SD Khusus Rumah Pintar Salatiga. (3) Alasan\r\npenggunaan Balanced Scorecard dalam mengevaluasi manajemen peningkatan\r\nmutu pendidikan, yaitu karena keempat perspektif BSC sudah mencakup seluruh\r\nkomponen pada lembaga pendidikan, (4) Usulan kebijakan manajemen\r\npeningkatan mutu yaitu terdapat pada hadits إِذَا أُسْنِدَ الَْْمْرُ إِلَى غَيْرِ أَهْلِهِ فَانْتَظِرْ\r\nالسَّاعَةَ yang artinya Jika urusan diserahkan bukan kepada ahlinya, maka\r\ntunggulah kehancuran itu.\r\nKata Kunci: Mutu pendidikan, Perspektif Balanced Scorecard, usulan kebijakan."^^ . "2017-06-19" . . . . "UIN Sunan Kalijaga"^^ . . . "Pascasarjana, UIN Sunan Kalijaga"^^ . . . . . . . . . "NIM: 1520411077"^^ . "LAYLA NURJANNAH"^^ . "NIM: 1520411077 LAYLA NURJANNAH"^^ . . . . . . "EVALUASI PENINGKATAN MUTU PENDIDIKAN DALAM\r\nPERSPEKTIF BALANCED SCORECARD SEBAGAI UPAYA FORMULASI\r\nKEBIJAKAN BERBASIS AL-QUR’AN DAN AL-HADITS DI SD KHUSUS\r\nRUMAH PINTAR SALATIGA (Text)"^^ . . . . . "1520411077_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "EVALUASI PENINGKATAN MUTU PENDIDIKAN DALAM\r\nPERSPEKTIF BALANCED SCORECARD SEBAGAI UPAYA FORMULASI\r\nKEBIJAKAN BERBASIS AL-QUR’AN DAN AL-HADITS DI SD KHUSUS\r\nRUMAH PINTAR SALATIGA (Text)"^^ . . . . . "EVALUASI PENINGKATAN MUTU PENDIDIKAN DALAM\r\nPERSPEKTIF BALANCED SCORECARD SEBAGAI UPAYA FORMULASI\r\nKEBIJAKAN BERBASIS AL-QUR’AN DAN AL-HADITS DI SD KHUSUS\r\nRUMAH PINTAR SALATIGA (Other)"^^ . . . . . . "EVALUASI PENINGKATAN MUTU PENDIDIKAN DALAM\r\nPERSPEKTIF BALANCED SCORECARD SEBAGAI UPAYA FORMULASI\r\nKEBIJAKAN BERBASIS AL-QUR’AN DAN AL-HADITS DI SD KHUSUS\r\nRUMAH PINTAR SALATIGA (Other)"^^ . . . . . . "EVALUASI PENINGKATAN MUTU PENDIDIKAN DALAM\r\nPERSPEKTIF BALANCED SCORECARD SEBAGAI UPAYA FORMULASI\r\nKEBIJAKAN BERBASIS AL-QUR’AN DAN AL-HADITS DI SD KHUSUS\r\nRUMAH PINTAR SALATIGA (Other)"^^ . . . . . . "EVALUASI PENINGKATAN MUTU PENDIDIKAN DALAM\r\nPERSPEKTIF BALANCED SCORECARD SEBAGAI UPAYA FORMULASI\r\nKEBIJAKAN BERBASIS AL-QUR’AN DAN AL-HADITS DI SD KHUSUS\r\nRUMAH PINTAR SALATIGA (Other)"^^ . . . . . . "EVALUASI PENINGKATAN MUTU PENDIDIKAN DALAM\r\nPERSPEKTIF BALANCED SCORECARD SEBAGAI UPAYA FORMULASI\r\nKEBIJAKAN BERBASIS AL-QUR’AN DAN AL-HADITS DI SD KHUSUS\r\nRUMAH PINTAR SALATIGA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "EVALUASI PENINGKATAN MUTU PENDIDIKAN DALAM\r\nPERSPEKTIF BALANCED SCORECARD SEBAGAI UPAYA FORMULASI\r\nKEBIJAKAN BERBASIS AL-QUR’AN DAN AL-HADITS DI SD KHUSUS\r\nRUMAH PINTAR SALATIGA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "EVALUASI PENINGKATAN MUTU PENDIDIKAN DALAM\r\nPERSPEKTIF BALANCED SCORECARD SEBAGAI UPAYA FORMULASI\r\nKEBIJAKAN BERBASIS AL-QUR’AN DAN AL-HADITS DI SD KHUSUS\r\nRUMAH PINTAR SALATIGA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "EVALUASI PENINGKATAN MUTU PENDIDIKAN DALAM\r\nPERSPEKTIF BALANCED SCORECARD SEBAGAI UPAYA FORMULASI\r\nKEBIJAKAN BERBASIS AL-QUR’AN DAN AL-HADITS DI SD KHUSUS\r\nRUMAH PINTAR SALATIGA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #28245 \n\nEVALUASI PENINGKATAN MUTU PENDIDIKAN DALAM \nPERSPEKTIF BALANCED SCORECARD SEBAGAI UPAYA FORMULASI \nKEBIJAKAN BERBASIS AL-QUR’AN DAN AL-HADITS DI SD KHUSUS \nRUMAH PINTAR SALATIGA\n\n" . "text/html" . . . "Pendidikan Islam (Pesantren)" . .