<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PELAYANAN KUALITAS GO-JEK MENGGUNAKAN PENDEKATAN SERVQUAL, IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA), DAN POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (PGCV)"^^ . "Hiperkompetisi yang terjadi pada beberapa penyedia jasa terutama pada jasa yang\r\nbermodel startup membuat persaingan sangat kompetitif. Para penyedia jasa\r\nmelakukan perubahan yang cepat untuk membuat layanannya menjadi unggulan\r\ndimata pelanggan. GO-JEK yang merupakan perusahan penyedia layanan\r\ntransportasi online juga merasakan hiperkompetisi. Pada jenis layanannya GORIDE\r\nmemiliki potensi persaingan yang sangat ketat, maka untuk berkompetisi\r\nlebih unggul, GO-JEK perlu melakukan perbaikan kualitas layanan agar tetap\r\nsurvive diindustri transportasi online. Setelah dilakukan penelitian dengan\r\nmenghitung nilai gap. Nilai gap menunjukan negatif pada setiap atribut kualitas\r\nyang disusun oleh parasuraman, dan nilai gap tertinggi adalah atribut ketersedian\r\nasuransi sebesar -1.36. Kemudian dilakukan pemetaan dengan metode Importance\r\nperformance Analysis (IPA) atribut yang kritis adalah ketepatan waktu antar. Pada\r\nperhitungan Potential Gain in Custume Value (PGCV), Standar kualitas dan\r\nprioritas yang harus di perbaiki pada GO-JEK adalah ketersediaan asuransi,\r\npenguasaan google maps, kecepatan waktu antar, dan pilihan rute menuju lokasi\r\ndengan nilai PGCV secara berurutan 8.3963, 8.28, dan 6.426."^^ . "2017-08-02" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 13660002"^^ . "SAM RYZAL WILY PURNANSAH"^^ . "NIM. 13660002 SAM RYZAL WILY PURNANSAH"^^ . . . . . . "ANALISIS PELAYANAN KUALITAS GO-JEK MENGGUNAKAN PENDEKATAN SERVQUAL, IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA), DAN POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (PGCV) (Text)"^^ . . . . . "13660002_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "ANALISIS PELAYANAN KUALITAS GO-JEK MENGGUNAKAN PENDEKATAN SERVQUAL, IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA), DAN POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (PGCV) (Text)"^^ . . . . . "ANALISIS PELAYANAN KUALITAS GO-JEK MENGGUNAKAN PENDEKATAN SERVQUAL, IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA), DAN POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (PGCV) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PELAYANAN KUALITAS GO-JEK MENGGUNAKAN PENDEKATAN SERVQUAL, IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA), DAN POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (PGCV) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PELAYANAN KUALITAS GO-JEK MENGGUNAKAN PENDEKATAN SERVQUAL, IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA), DAN POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (PGCV) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PELAYANAN KUALITAS GO-JEK MENGGUNAKAN PENDEKATAN SERVQUAL, IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA), DAN POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (PGCV) (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PELAYANAN KUALITAS GO-JEK MENGGUNAKAN PENDEKATAN SERVQUAL, IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA), DAN POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (PGCV) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PELAYANAN KUALITAS GO-JEK MENGGUNAKAN PENDEKATAN SERVQUAL, IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA), DAN POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (PGCV) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PELAYANAN KUALITAS GO-JEK MENGGUNAKAN PENDEKATAN SERVQUAL, IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA), DAN POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (PGCV) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PELAYANAN KUALITAS GO-JEK MENGGUNAKAN PENDEKATAN SERVQUAL, IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA), DAN POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (PGCV) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #28696 \n\nANALISIS PELAYANAN KUALITAS GO-JEK MENGGUNAKAN PENDEKATAN SERVQUAL, IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA), DAN POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (PGCV)\n\n" . "text/html" . . . "Tehnik Industri"@en . .