eprintid: 28696 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 77 dir: disk0/00/02/86/96 datestamp: 2017-12-19 02:51:03 lastmod: 2017-12-19 02:51:03 status_changed: 2017-12-19 02:51:03 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: SAM RYZAL WILY PURNANSAH, NIM. 13660002 title: ANALISIS PELAYANAN KUALITAS GO-JEK MENGGUNAKAN PENDEKATAN SERVQUAL, IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA), DAN POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (PGCV) ispublished: pub subjects: TA divisions: jur_tind full_text_status: restricted keywords: Layanan, Kualitas, GO-JEK, IPA, PGCV note: Kifayah Amar Ph.D, abstract: Hiperkompetisi yang terjadi pada beberapa penyedia jasa terutama pada jasa yang bermodel startup membuat persaingan sangat kompetitif. Para penyedia jasa melakukan perubahan yang cepat untuk membuat layanannya menjadi unggulan dimata pelanggan. GO-JEK yang merupakan perusahan penyedia layanan transportasi online juga merasakan hiperkompetisi. Pada jenis layanannya GORIDE memiliki potensi persaingan yang sangat ketat, maka untuk berkompetisi lebih unggul, GO-JEK perlu melakukan perbaikan kualitas layanan agar tetap survive diindustri transportasi online. Setelah dilakukan penelitian dengan menghitung nilai gap. Nilai gap menunjukan negatif pada setiap atribut kualitas yang disusun oleh parasuraman, dan nilai gap tertinggi adalah atribut ketersedian asuransi sebesar -1.36. Kemudian dilakukan pemetaan dengan metode Importance performance Analysis (IPA) atribut yang kritis adalah ketepatan waktu antar. Pada perhitungan Potential Gain in Custume Value (PGCV), Standar kualitas dan prioritas yang harus di perbaiki pada GO-JEK adalah ketersediaan asuransi, penguasaan google maps, kecepatan waktu antar, dan pilihan rute menuju lokasi dengan nilai PGCV secara berurutan 8.3963, 8.28, dan 6.426. date: 2017-08-02 date_type: published pages: 119 institution: UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA department: FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: SAM RYZAL WILY PURNANSAH, NIM. 13660002 (2017) ANALISIS PELAYANAN KUALITAS GO-JEK MENGGUNAKAN PENDEKATAN SERVQUAL, IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA), DAN POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE (PGCV). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA. document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/28696/1/13660002_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/28696/2/13660002_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf