TY - THES N1 - DRS. AKHMAD YUSUF KHOIRUDDIN, S.E., M.Si ID - digilib28720 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/28720/ A1 - AAM SAIFUL ANAM, NIM. 13820151 Y1 - 2017/08/01/ N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Tanggung Jawab Sosial (CSR) terhadap Brand Image, pengaruh Tanggung Jawab Sosial (CSR) terhadap Pengambilan Keputusan Nasabah, pengaruh Brand Image terhadap Pengambilan Keputusan Nasabah, dan pengaruh Tanggung Jawab Sosial (CSR) terhadap Pengambilan Keputusan Nasabah melalui Brand Image. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Bank BPD DIY Syariah Yogyakarta dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang responden dengan metode penelitian yang digunakan adalah dengan metode survey pembagian kuisioner. Analisis data dilakukan dengan metode path analysis. Hasil dari analisis jalur (path analysis) menunjukkan bahwa, Variabel Tanggung Jawab Sosial (CSR) berpengaruh signifikan terhadap Variabel Brand Image, Variabel Tanggung Jawab Sosial (CSR) berpengaruh signifikan terhadap Variabel Pengambilan Keputusan Nasabah, dan Variabel Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Variabel Pengambilan Keputusan Nasabah, dan Variabel Tanggung Jawab Sosial (CSR) berpengaruh signifikan terhadap Pengambilan Keputusan Nasabah melalui Brand Image. Berdasarkan hasil penelitian ini, bahwa dalam pelaksanaan program Tanggung Jawab Sosial (CSR) sudah baik, terlihat dari pelaksanaan Tanggung Jawab Sosial (CSR) yang dilakukan di beberapa bidang, namun kegiatan tersebut belum dapat dirasakan oleh semua masyarakat Yogyakarta karena kurangnya ekstensi atau perluasan kegiatan tanggung jawab sosial (CSR) yang diberikan Bank BPD DIY Syariah Yogyakarta. Kata Kunci : Tanggung Jawab Sosial (CSR), Brand Image, Pengambilan Keputusan PB - UIN Sunan Kalijaga KW - Tanggung Jawab Sosial (CSR) KW - Brand Image KW - Pengambilan Keputusan M1 - skripsi TI - PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP BRAND IMAGE DAN DAMPAKNYA PADA PENGAMBILAN KEPUTUSAN NASABAH DI BPD DIY SYARIAH AV - restricted EP - 184 ER -