<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PELAKSANAAN AJARAN ISLAM\r\nDALAM PERSPEKTIF PERKEMBANGAN IESQ\r\n(KECERDASAN INTELEKTUAL, EMOSIONAL DAN SPIRITUAL)\r\nPADA SISWA KELAS VII PUTRA BOARDING SCHOOL\r\nSMP ISLAM TERPADU ABU BAKAR YOGYAKARTA\r\nTAHUN PELAJARAN 2016-2017"^^ . "Islam mencakup berbagai aspek kehidupan manusia, termasuk didalamnya\r\nkecerdasan yang merupakan bagian dari salah satu karunia terbesar dari Allah SWT\r\nkepada manusia dan menjadikannya sebagai salah satu kelebihan manusia\r\ndibandingkan dengan makhluk lainnya. Dengan kecerdasannya, manusia dapat terus\r\nmenerus mempertahankan dan meningkatkan kualitas hidupnya yang semakin\r\nkompleks, melalui proses berfikir dan belajar secara terus menerus. Bicara tentang\r\nkecerdasan tentu kita biasanya hanya mengarah kepada kecerdasan intelektual saja\r\n(IQ) karena penerapannya sistem pendidikan kita saat ini lebih\r\nmenekankan pengembangan kecerdasan intelektual saja (IQ) saja dan dimensi\r\nkecerdasan yang lain seperti kecerdasan emosional (EQ) dan kecerdasan spiritual\r\n(SQ) di marginalkan. Ketika pendidik hanya menekan kepada kecerdasan intelektual\r\n(IQ) maka akan terjadi ketidak seimbangan antara kecerdasan emosional (EQ) dan\r\nkecerdasan spiritual (SQ) karena hanya tekan logika dan bahasa namun pada hakikat\r\nantara IQ,EQ dan SQ harus seimbang.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian lapangan yang bersifat kualitatif, teknik\r\npengumpulan data dilakukan dengan mengadakan observasi, wawancara dan\r\ndokumentasi. Mengunakan pendekatan fenomenologis yakni pendekatan yang\r\ndigunakan dalam penelitian kualitatif dan naturalistik yang secara induksi dan\r\nholistik, kemudian objek penelitian ini adalah waka pesantren, kurikulum, kesantrian,\r\npembina asrama, dan santri.\r\nHasil penelitian menunjukan bahwa (1) Pelaksanaan ajaran Islam dalam\r\nperspektif perkembangan IESQ (kecerdasan intelektual, emosional dan spiritual) pada\r\nsiswa kelas VII putra boarding school SMP Islam Terpadu Abu Bakar Yogyakarta\r\nsudah berjalan dengan baik pada umumnya, akan tetapi dalam hal ini untuk\r\nmendapatkan hasil yang maksimal, dari pimpinan dan stakeholder sekolah, perlu\r\nadayan upaya peningkatan kualitas kerja dengan berbagai kemampuan yang dimiliki\r\nyakni lebih kepada orientasi kerja pada setiap bidang kerja masing-masing (2)\r\nkaitannya dengan kecerdasan intelektual adanya perkembangan positif dilihat dari\r\nadanya pemahaman dan pengamalan dari apa yang dipahami siswa, kemudian\r\nkaitanya dengan kecerdasan emosional siswa adanya pemahaman dan tindakan postif\r\ndari perilaku siswa sehari-hari dan kaitanya dengan kecerdasan spiritual dari\r\npenelitian ini menunjukkan adanya hasil positif hal ini dapat dilihat dari tingkat\r\nkesadaran siswa dalam menjalankan ibadah wajib maupun sunnah dalam\r\nkesehariannya."^^ . "2017-11-27" . . . . "UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta"^^ . . . "Pascasarjana, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta"^^ . . . . . . . . . "NIM. 01320411098"^^ . "MUALIMIN"^^ . "NIM. 01320411098 MUALIMIN"^^ . . . . . . "PELAKSANAAN AJARAN ISLAM\r\nDALAM PERSPEKTIF PERKEMBANGAN IESQ\r\n(KECERDASAN INTELEKTUAL, EMOSIONAL DAN SPIRITUAL)\r\nPADA SISWA KELAS VII PUTRA BOARDING SCHOOL\r\nSMP ISLAM TERPADU ABU BAKAR YOGYAKARTA\r\nTAHUN PELAJARAN 2016-2017 (Text)"^^ . . . . . "1320411098_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PELAKSANAAN AJARAN ISLAM\r\nDALAM PERSPEKTIF PERKEMBANGAN IESQ\r\n(KECERDASAN INTELEKTUAL, EMOSIONAL DAN SPIRITUAL)\r\nPADA SISWA KELAS VII PUTRA BOARDING SCHOOL\r\nSMP ISLAM TERPADU ABU BAKAR YOGYAKARTA\r\nTAHUN PELAJARAN 2016-2017 (Text)"^^ . . . . . "PELAKSANAAN AJARAN ISLAM\r\nDALAM PERSPEKTIF PERKEMBANGAN IESQ\r\n(KECERDASAN INTELEKTUAL, EMOSIONAL DAN SPIRITUAL)\r\nPADA SISWA KELAS VII PUTRA BOARDING SCHOOL\r\nSMP ISLAM TERPADU ABU BAKAR YOGYAKARTA\r\nTAHUN PELAJARAN 2016-2017 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PELAKSANAAN AJARAN ISLAM\r\nDALAM PERSPEKTIF PERKEMBANGAN IESQ\r\n(KECERDASAN INTELEKTUAL, EMOSIONAL DAN SPIRITUAL)\r\nPADA SISWA KELAS VII PUTRA BOARDING SCHOOL\r\nSMP ISLAM TERPADU ABU BAKAR YOGYAKARTA\r\nTAHUN PELAJARAN 2016-2017 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PELAKSANAAN AJARAN ISLAM\r\nDALAM PERSPEKTIF PERKEMBANGAN IESQ\r\n(KECERDASAN INTELEKTUAL, EMOSIONAL DAN SPIRITUAL)\r\nPADA SISWA KELAS VII PUTRA BOARDING SCHOOL\r\nSMP ISLAM TERPADU ABU BAKAR YOGYAKARTA\r\nTAHUN PELAJARAN 2016-2017 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PELAKSANAAN AJARAN ISLAM\r\nDALAM PERSPEKTIF PERKEMBANGAN IESQ\r\n(KECERDASAN INTELEKTUAL, EMOSIONAL DAN SPIRITUAL)\r\nPADA SISWA KELAS VII PUTRA BOARDING SCHOOL\r\nSMP ISLAM TERPADU ABU BAKAR YOGYAKARTA\r\nTAHUN PELAJARAN 2016-2017 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PELAKSANAAN AJARAN ISLAM\r\nDALAM PERSPEKTIF PERKEMBANGAN IESQ\r\n(KECERDASAN INTELEKTUAL, EMOSIONAL DAN SPIRITUAL)\r\nPADA SISWA KELAS VII PUTRA BOARDING SCHOOL\r\nSMP ISLAM TERPADU ABU BAKAR YOGYAKARTA\r\nTAHUN PELAJARAN 2016-2017 (Other)"^^ . . . . . . "PELAKSANAAN AJARAN ISLAM\r\nDALAM PERSPEKTIF PERKEMBANGAN IESQ\r\n(KECERDASAN INTELEKTUAL, EMOSIONAL DAN SPIRITUAL)\r\nPADA SISWA KELAS VII PUTRA BOARDING SCHOOL\r\nSMP ISLAM TERPADU ABU BAKAR YOGYAKARTA\r\nTAHUN PELAJARAN 2016-2017 (Other)"^^ . . . . . . "PELAKSANAAN AJARAN ISLAM\r\nDALAM PERSPEKTIF PERKEMBANGAN IESQ\r\n(KECERDASAN INTELEKTUAL, EMOSIONAL DAN SPIRITUAL)\r\nPADA SISWA KELAS VII PUTRA BOARDING SCHOOL\r\nSMP ISLAM TERPADU ABU BAKAR YOGYAKARTA\r\nTAHUN PELAJARAN 2016-2017 (Other)"^^ . . . . . . "PELAKSANAAN AJARAN ISLAM\r\nDALAM PERSPEKTIF PERKEMBANGAN IESQ\r\n(KECERDASAN INTELEKTUAL, EMOSIONAL DAN SPIRITUAL)\r\nPADA SISWA KELAS VII PUTRA BOARDING SCHOOL\r\nSMP ISLAM TERPADU ABU BAKAR YOGYAKARTA\r\nTAHUN PELAJARAN 2016-2017 (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #28890 \n\nPELAKSANAAN AJARAN ISLAM \nDALAM PERSPEKTIF PERKEMBANGAN IESQ \n(KECERDASAN INTELEKTUAL, EMOSIONAL DAN SPIRITUAL) \nPADA SISWA KELAS VII PUTRA BOARDING SCHOOL \nSMP ISLAM TERPADU ABU BAKAR YOGYAKARTA \nTAHUN PELAJARAN 2016-2017\n\n" . "text/html" . . . "Pendidikan Islam (Pesantren)" . .