@phdthesis{digilib28968, month = {September}, title = {STRATEGI OPERASI DENGAN PENDEKATAN E-MARKETING DI PERUSAHAAN JASA AN NAJA HAJI UMROH YOGYAKARTA 2017}, school = {UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA}, author = {NIM. 13240041 CRUFF MAHDI BRAJAMUSTI}, year = {2017}, note = {Dra. Hj. Mikhriani, M.M.}, keywords = {Strategi operasi, An Naja Haji Umroh Yogyakarta, E-marketing.}, url = {https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/28968/}, abstract = {Strategi operasi merupakan faktor utama bagi perusahaan, tanpa adanya strategi operasi sebuah perusahaan tidak bisa untuk mencapai target yang telah ditentukan. Dengan begitu strategi operasi dapat mempengaruhi strategi pemasaran yang dilakukan perusahaan. An Naja Haji Umroh Yogyakarta adalah sebuah lembaga yang bergerak dalam bidang biro umroh dan haji khusus, yang memberikan pelayanan jasa untuk membantu masyarakat untuk melaksanakan ibadah umroh dan haji khusus. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi e-marketing di perusahaan jasa An Naja Haji Umroh Yogyakarta 2017. Penelitian menggunakan metode kualitatif dengan menggunakan studi lapangan (field reseach) dalam pengumpulan data. Hasil penelitian yang didapat menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang dilakukan menggunakan media internet (e-marketing) saat ini telah banyak memberikan kemudahan dalam penyaluran informasi. Berkembangnya teknologi internet membuat perusahaan memasarkan produknya melalui media digital, baik menggunakan website, blog ataupun media sosial. Maka An Naja Haji Umroh Yogyakarta menerapkan e-marketing, yaitu dengan menggunakan website sebagai strategi baru untuk pemasaran.} }