eprintid: 28971 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 77 dir: disk0/00/02/89/71 datestamp: 2018-01-11 02:19:09 lastmod: 2018-01-11 02:19:09 status_changed: 2018-01-11 02:19:09 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: MUCHAMAD FADHLAN MUNAWIR HARJITO, NIM. 13240049 title: STRATEGI PEMASARAN KELOMPOK BIMBINGAN IBADAH HAJI (KBIH) NAWAWI PURWOREJO JAWA TENGAH ispublished: pub subjects: M divisions: jur_md full_text_status: restricted keywords: Srtategi Pemasaran, Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBHI)Nawawi Puworejo Jawa Tengah note: Aris Risdiana, S. Sos. I., MM. abstract: Strategi pemasaran merupakan sebuah pengambila keputusan dan aksi suatu lembaga atau perusahaan untuk mencapai suatu target dalam perusahaan. Dengan adanya strategi pemasaran diharapkan dapat membantu lembaga (KBIH) Nawawi Purworejo Jawa Tengah dalam upaya menarik konsumen untuk mendapatkan kepuasan dari konsumen. Namun dalam pelaksanaannya, masih terdapat strategi pemasaran yang masih kurang dimaksimalkan. Apa bila setrategi pemasaran di bawah setandar maka dapat mempengarui kualitas pelayanan dan minat pelanggang. Metode yang di gunakan dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan subjek penelitian lemabaga (KBIH) Nawawi Purworejo Jawa Tengah dan objek penelitiannya adalah fenomena yang menjadi topik dari penelitian dengan dititik beratkan pada analisis marketing. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini wawancara, observasi dan dokumentasi. Kemudian analisis data dilakukan dengan menghimpun data kemudian diuraikan dan ditarik kesimpulan. Setelah dilakukan penelitian dan menganalisis data, strategi pemasaran yang dilakukan oleh (KBIH) Nawawi Purworejo Jawa Tengah yang utama yaitu melalui Badal-badal Thoriqoh (kelompok zikir bersama sunah waljamaā€¯ah dan ketokohan sang Kyai (leadership). sebagai strategi pemasaran yang sangat efektif dan mempengarui pemasaran KBIH) Nawawi Purworejo Jawa Tengah. date: 2017-11-07 date_type: published pages: 130 institution: UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA department: FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: MUCHAMAD FADHLAN MUNAWIR HARJITO, NIM. 13240049 (2017) STRATEGI PEMASARAN KELOMPOK BIMBINGAN IBADAH HAJI (KBIH) NAWAWI PURWOREJO JAWA TENGAH. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA. document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/28971/1/13240049_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/28971/2/13240049_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf