<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FRONTLINER DAN KUALITAS\r\nPRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN VARIABEL MODERASI\r\nKEPUASAN NASABAH PADA BANK JATENG SYARIAH KCP KUDUS"^^ . "This research purpose to examine frontliner quality frontliner service, and\r\nproduct quality toward customer loyalty of Bank Jateng Syariah KCP Kudus in\r\nwhich customer satisfaction is use as its moderation variable. The sample of this\r\nresearch are 100 responden that are customer of Bank Jateng Syariah KCP Kudus.\r\nThe sampling technique uses purposive sampling metode. This research with\r\nquantitative approach. The data are primary data and secondary data. The primary\r\ndata is obtained based on respondent’s answers to a distributed questionnaire. This\r\nstudy uses multiple linear regression analysis and Moderated Regression Analysis\r\nin which data processing uses SPSS 21.0 for Windows.\r\nAs the result, it shows that the quality frontliner service with indicators\r\n(reability, resposiveness, assurance, emphaty, tangible) and product quality\r\nsimultaneously affect the customer loyalty. Meanwhile, the results of research for\r\nindependent variables (reability, resposiveness, assurance, emphaty, tangible) and\r\nproduct quality effect the customer loyalty significantly. Customer satisfaction is\r\nable to moderate connection between frontliner quality frontliner service, and\r\nproduct quality toward customer loyalty. The coefficient of determinan (Adjusted\r\nR Square) value is 0,607 or 60,7% and the remaining is 39,3% which is influenced\r\nby other that can affect the interest. ( INDONESIA ) Penelitian ini bertujuan untuk menguji kualitas pelayanan frontliner dan\r\nkualitas produk terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai\r\nvariabel moderasi studi pada Bank Jateng Syariah KCP Kudus. Sampel yang\r\ndigunakan sejumlah 100 responden yaitu nasabah Bank Jateng Syariah KCP Kudus.\r\nTeknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Jenis\r\npenelitian ini adalah penelitian lapangan dengan pendekatan kuantitatif. Data yang\r\ndigunakan adalah data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh\r\nberdasarkan jawaban responden terhadap kuesioner yang dibagikan. Penelitian ini\r\nmenggunakan metode analisis regresi linier berganda dan Moderated Regression\r\nAnalysis dengan pengolahan data menggunakan software SPSS 21.0 for Windows.\r\nHasil pengujian regresi menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dengan\r\nindikator (kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati, bukti fisik) dan kualitas\r\nproduk secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. Sedangkan hasil\r\npenelitian untuk variable independen (kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati,\r\nbukti fisik) dan kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. Sedangkan\r\nkepuasan nasabah mampu memoderasi hubungan antara variable independen\r\n(kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati, bukti fisik) dan kualitas produk\r\ndengan loyalitas nasabah. Koefisien determinasi (Adjusted R Square) dimana\r\nhasilnya adalah sebesar 0.607 atau sebesar 60,7% yang berarti bahwa besarnya\r\npengaruh ke enam variabel bebas (kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati,\r\nbukti fisik dan kualitas produk) terhadap loyalitas nasabah adalah sebesar 60,7%.\r\nSedangkan sisanya 39,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang dapat mempengaruhi\r\nloyalitas nasabah."^^ . "2017-10-31" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 13820018"^^ . "PUTRI ZULIANI"^^ . "NIM. 13820018 PUTRI ZULIANI"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FRONTLINER DAN KUALITAS\r\nPRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN VARIABEL MODERASI\r\nKEPUASAN NASABAH PADA BANK JATENG SYARIAH KCP KUDUS (Text)"^^ . . . . . "13820018_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FRONTLINER DAN KUALITAS\r\nPRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN VARIABEL MODERASI\r\nKEPUASAN NASABAH PADA BANK JATENG SYARIAH KCP KUDUS (Text)"^^ . . . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FRONTLINER DAN KUALITAS\r\nPRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN VARIABEL MODERASI\r\nKEPUASAN NASABAH PADA BANK JATENG SYARIAH KCP KUDUS (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FRONTLINER DAN KUALITAS\r\nPRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN VARIABEL MODERASI\r\nKEPUASAN NASABAH PADA BANK JATENG SYARIAH KCP KUDUS (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FRONTLINER DAN KUALITAS\r\nPRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN VARIABEL MODERASI\r\nKEPUASAN NASABAH PADA BANK JATENG SYARIAH KCP KUDUS (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FRONTLINER DAN KUALITAS\r\nPRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN VARIABEL MODERASI\r\nKEPUASAN NASABAH PADA BANK JATENG SYARIAH KCP KUDUS (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FRONTLINER DAN KUALITAS\r\nPRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN VARIABEL MODERASI\r\nKEPUASAN NASABAH PADA BANK JATENG SYARIAH KCP KUDUS (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FRONTLINER DAN KUALITAS\r\nPRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN VARIABEL MODERASI\r\nKEPUASAN NASABAH PADA BANK JATENG SYARIAH KCP KUDUS (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FRONTLINER DAN KUALITAS\r\nPRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN VARIABEL MODERASI\r\nKEPUASAN NASABAH PADA BANK JATENG SYARIAH KCP KUDUS (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FRONTLINER DAN KUALITAS\r\nPRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN VARIABEL MODERASI\r\nKEPUASAN NASABAH PADA BANK JATENG SYARIAH KCP KUDUS (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #29006 \n\nANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FRONTLINER DAN KUALITAS \nPRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN VARIABEL MODERASI \nKEPUASAN NASABAH PADA BANK JATENG SYARIAH KCP KUDUS\n\n" . "text/html" . . . "Perbankan Syariah" . .