<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMETODE SERVQUAL, IMPORTANCE-PERFORMACE ANALYSIS (IPA)\r\nDAN TRIZ"^^ . "Penyedia jasa transportasi online kian marak saat ini, baik yang levelnya\r\nlokal maupun nasional. Banyak penyedia jasa transportasi online yang muncul ke\r\npermukaan namun tenggelam kembali. Go-jek merupakan salah satu penyedia jasa\r\ntransportasi online yang terbesaryang ada di Indonesia yang sudah memiliki\r\npuluhan ribu mitra di seluruh Indonesia. Dengan jumlah mitra sebanyak itu apakah\r\npelayanan yang diberikan Go-Jek terhadap mitra-nya sudah sesuai dengan\r\nharapan mitra? Penelitian ini bertujuan untuk mengukur kualitas pelayanan kantor\r\ngo-jek ops Yogyakarta dengan menggunakan metode Servqual, Importance-\r\nPerformance Analysis (IPA) dan TRIZ. Data yang digunakan dalam penelitian ini\r\nbersifat primer dan sekunder. Data primer berupa kuesioner yang dibagikan\r\nkepada mitra Go-Jek di Yogyakarta, sedangkan data sekunder berupa data atau\r\ntambahan sseperti sejarah umum, teori-teori bersangkutandan data pendukung\r\nlainnya. Terdapat lima buah dimensi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu\r\nbukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati. Data diolah dengan\r\nmetode Servqual, IPA dan TRIZ. Hasil analisis Servqual diperoleh bahwa\r\nkeseluruhan item kualitas pelayanan belum memenuhi harapan mitra Go-Jek.\r\nAnalisis IPA memberikan prioritas pada empat atribut yaitu tempat parkir yang\r\nmemadai, kapasitas pelayanan mitra perhari, ketersediaan kelengkapan mitra\r\n(jaket, helm, masker), dan pemberian solusi atas permasalahan mitra secara rinci.\r\nAnalisis TRIZ memberikan pemecahan masalah terhadap atribut yang\r\ndiprioritaskan IPA berdasarkan 40 inventive principles yang dimilikinya. Atributatribut\r\nyang menjadi prioritas perbaikan sama halnya dengan atribut-atribut yang\r\nbermasalah. Dengan itu, sudah selayaknya pihak Kantor go-Jek ops Yogyakarta\r\nsegera melakukan tindakan untuk memperbaiki keempat item pelayanan yang\r\nberasalah tersebut guna memenuhi kebutuhan nasabah atau bahkan dapat\r\nmencapai kepuasan maksimal mita Go-Jek"^^ . "2017-11-20" . . . . "UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta"^^ . . . "Fakultas Sains dan Teknologi, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta"^^ . . . . . . . . . "NIM. 12660004"^^ . "FAJAR ALI MUKTI"^^ . "NIM. 12660004 FAJAR ALI MUKTI"^^ . . . . . . "PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMETODE SERVQUAL, IMPORTANCE-PERFORMACE ANALYSIS (IPA)\r\nDAN TRIZ (Text)"^^ . . . . . "12660004_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMETODE SERVQUAL, IMPORTANCE-PERFORMACE ANALYSIS (IPA)\r\nDAN TRIZ (Text)"^^ . . . . . "PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMETODE SERVQUAL, IMPORTANCE-PERFORMACE ANALYSIS (IPA)\r\nDAN TRIZ (Other)"^^ . . . . . . "PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMETODE SERVQUAL, IMPORTANCE-PERFORMACE ANALYSIS (IPA)\r\nDAN TRIZ (Other)"^^ . . . . . . "PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMETODE SERVQUAL, IMPORTANCE-PERFORMACE ANALYSIS (IPA)\r\nDAN TRIZ (Other)"^^ . . . . . . "PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMETODE SERVQUAL, IMPORTANCE-PERFORMACE ANALYSIS (IPA)\r\nDAN TRIZ (Other)"^^ . . . . . . "PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMETODE SERVQUAL, IMPORTANCE-PERFORMACE ANALYSIS (IPA)\r\nDAN TRIZ (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMETODE SERVQUAL, IMPORTANCE-PERFORMACE ANALYSIS (IPA)\r\nDAN TRIZ (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMETODE SERVQUAL, IMPORTANCE-PERFORMACE ANALYSIS (IPA)\r\nDAN TRIZ (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN\r\nMETODE SERVQUAL, IMPORTANCE-PERFORMACE ANALYSIS (IPA)\r\nDAN TRIZ (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #29034 \n\nPENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN \nMETODE SERVQUAL, IMPORTANCE-PERFORMACE ANALYSIS (IPA) \nDAN TRIZ\n\n" . "text/html" . . . "Tehnik Industri"@en . .