<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN SUPERMARKET DENGAN\r\nMENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN TRIZ"^^ . "Perkembangan bisnis ritel semakin berkembang dan persaingan semakin ketat\r\nterlihat dari banyaknya supermarket di Klaten. Salah satu cara untuk\r\nmeningkatkan daya saing adalah dengan peningkatan kualitas pelayanan agar\r\nkepuasan pelanggan dapat tercapai. Swalayan Laris Klaten adalah industri jasa\r\nyang bergerak dibidang bisnis ritel di Kabupaten Klaten. Mengetahui masih\r\nadanya keluhan dari konsumen tentang kualitas pelayanan yang kurang prima,\r\npeneliti tertarik untuk melakukan penelitian dengan tujuan untuk mengetahui\r\natribut pelayanan apa saja yang perlu ditingkatkan untuk memenuhi kepuasan\r\npelanggan. Penelitian ini menggunakan metode Servqual dan TRIZ. Metode\r\nServqual menggunakan lima dimensi yaitu tangible, reliability, responsiveness,\r\nassurance, dan emphaty. Diperoleh nilai rata-rata gap adalah -0,78 dan gap\r\nterbesar yaitu -1,06 yaitu atribut nomor 13 dengan pertanyaan kejujuran\r\nkaryawan. Hal ini menunjukan bahwa kepuasan konsumen belum tercapai. Analisis\r\ndiagram kartesius didapat dua atribut yang masuk pada kuadran satu yaitu atribut\r\nkeamanan tempat parkir dan kebersihan dan kerapihan toko yang selalu terjaga.\r\nBerdasarkan analisis TRIZ, angka inventive principles untuk keamanan tempat\r\nparkir adalah 6, 35, dan 38 sedangkan angka inventive principles untuk kebersihan\r\ndan kerapihan toko yang selalu terjaga adalah 10, 16, 20, dan 28."^^ . "2017-11-23" . . . . "UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta"^^ . . . "Fakultas Sains dan Teknologi, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta"^^ . . . . . . . . . "NIM. 12660022"^^ . "NAFIYAN GIRAFFA CHANDRA"^^ . "NIM. 12660022 NAFIYAN GIRAFFA CHANDRA"^^ . . . . . . "PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN SUPERMARKET DENGAN\r\nMENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN TRIZ (Text)"^^ . . . . . "12660022_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN SUPERMARKET DENGAN\r\nMENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN TRIZ (Text)"^^ . . . . . "PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN SUPERMARKET DENGAN\r\nMENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN TRIZ (Other)"^^ . . . . . . "PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN SUPERMARKET DENGAN\r\nMENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN TRIZ (Other)"^^ . . . . . . "PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN SUPERMARKET DENGAN\r\nMENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN TRIZ (Other)"^^ . . . . . . "PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN SUPERMARKET DENGAN\r\nMENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN TRIZ (Other)"^^ . . . . . . "PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN SUPERMARKET DENGAN\r\nMENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN TRIZ (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN SUPERMARKET DENGAN\r\nMENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN TRIZ (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN SUPERMARKET DENGAN\r\nMENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN TRIZ (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN SUPERMARKET DENGAN\r\nMENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN TRIZ (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #29035 \n\nPENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN SUPERMARKET DENGAN \nMENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN TRIZ\n\n" . "text/html" . . . "Tehnik Industri"@en . .