<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KARYAWAN TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN DI PUSKESMAS TEGALREJO"^^ . "Puskesmas merupakan lembaga kesehatan yang memiliki misi meningkatkan derajat\r\nkesehatan masyarakat. Oleh sebab itu, Puskesmas harus meningkatkan kualitasnya untuk\r\npelayanan kesehatan masyarakat yang lebih baik. Penelitian ini bertujuan untuk\r\nmengetahui kepuasan karyawan, kepuasan pelanggan serta pengaruh dari kepuasan\r\nkaryawan terhadap pelanggan di Puskesmas Tegalrejo. Metode yang digunakan dalam\r\npenelitian ini adalah Internal Service Quality, Service Quality dan Regresi Linier. Pada\r\npengukuran kepuasan karyawan dengan menggunakan metode INTQUAL didapatkan\r\nhasil yang menunjukkan ketidakpuasan karyawan dan terdapat 9 atribut yang harus\r\ndilakukan prioritas perbaikan. Pada pengukuran kepuasan pelanggan dengan\r\nmenggunakan metode SERVQUAL didapatkan hasil yang menunjukkan ketidakpuasan\r\npelanggan dan terdapat 7 atribut yang diperlukan perbaikan. Kemudian dilakukan\r\npengujian dengan menggunakan regresi linier untuk melihat pengaruh yang terjadi\r\nantara kepuasan karyawan dengan kepuasan pelanggan Puskesmas Tegalrejo. Hasil Uji\r\nT menunjukkan bahwa dimensi reliability dan outcomes memiliki pengaruh signifikan\r\nterhadap kepuasan pelanggan. Berdasarkan hasil uji F menunjukkan bahwa kepuasan\r\nkaryawan berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan di Puskesmas\r\nTegalrejo. Berdasarkan analisis regresi linier berganda diperoleh presentase 30,9%\r\nvariabel bebas (tangibles, responsiveness, courtesy, reliability, communication,\r\ncompetence, understanding, outcomes, caring, collaboration, access dan equity)\r\nberpengaruh terhadap variabel terikat (kepuasan pelanggan)."^^ . "2017-11-24" . . . . "UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta"^^ . . . "Fakultas Sains dan Teknologi, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta"^^ . . . . . . . . . "NIM. 13660025"^^ . "NIKEN LARASATI NUR AISAH"^^ . "NIM. 13660025 NIKEN LARASATI NUR AISAH"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KARYAWAN TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN DI PUSKESMAS TEGALREJO (Text)"^^ . . . . . "13660025_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KARYAWAN TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN DI PUSKESMAS TEGALREJO (Text)"^^ . . . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KARYAWAN TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN DI PUSKESMAS TEGALREJO (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KARYAWAN TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN DI PUSKESMAS TEGALREJO (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KARYAWAN TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN DI PUSKESMAS TEGALREJO (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KARYAWAN TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN DI PUSKESMAS TEGALREJO (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KARYAWAN TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN DI PUSKESMAS TEGALREJO (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KARYAWAN TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN DI PUSKESMAS TEGALREJO (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KARYAWAN TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN DI PUSKESMAS TEGALREJO (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH KEPUASAN KARYAWAN TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN DI PUSKESMAS TEGALREJO (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #29066 \n\nANALISIS PENGARUH KEPUASAN KARYAWAN TERHADAP \nKEPUASAN PELANGGAN DI PUSKESMAS TEGALREJO\n\n" . "text/html" . . . "Tehnik Industri"@en . .