eprintid: 29101 rev_number: 10 eprint_status: archive userid: 77 dir: disk0/00/02/91/01 datestamp: 2018-01-22 02:28:27 lastmod: 2018-01-22 02:28:27 status_changed: 2018-01-22 02:28:27 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: MUHAMMAD NUR ANSHORY, NIM. 13820063 title: ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT NON- MUSLIM TERHADAP KEBERADAAN BANK SYARIAH (STUDI KASUS: UNIVERSITAS ATMA JAYA, SANATA DHARMA DAN UKDW) ispublished: pub subjects: ps divisions: jur_ps full_text_status: restricted keywords: Characteristic, Product, Promotion and Percption of Non Muslim Society to The existence ofSyriah Bank, Karakteristik, Produk, Promosi dan Persepsi masyarakat Non muslim terhadap keberadaan Bank Saryah. note: Joko Setyono, S.E., M.Si., abstract: The reseach aims to determine whether the variable of characteristic, products, promotion and non muslim community perception of the existence of syariah bank. The reseach is a field study of data obtained with students in Atma Jaya University, Sanata Dharma University and Duta Wicana Christian University (UKDW). The big sample in this research is 50 students in each university. The result reseach shows that from UKDW University it is known that the increase of respondent perception to syariah bank is characteristic and promotion, while for product does not influence, while Atma Jaya University known that improve perception of respondent to syariah bank is characteristic and promotion, while for product does not influence and Sanata Dharma University it is perception to syariah bank is characteristic while for promotion and product does not affect. ( INDONESIA ) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel karakteristik, produk, promosi dan persepsi masyarakat Non muslim terhadap keberadaan Bank Saryah Peneletian ini merupakan penelitian lapangan, data yang diperoleh langsung yang dilakukan pada mahasiswa di Universitas Atma Jaya, Universitas Sanata Dharma dan Universitas Kristen Duta Wicana (UKDW). Besar sampel dalam penelitian ini adalah 50 mahasiswa setiap Universitas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari universitas UKDW diketahui bahwa yang meningkatkan persepsi responden terhadap bank syariah adalah karakteristik dan promosi, sedangkan untuk produk tidak mempengaruhi, sedangkan Universitas Atma Jaya diketahui bahwa yang meningkatkan persepsi responden terhadap bank syariah adalah karakteristik dan promosi, sedangkan untuk produk tidak mempengaruhi dan Universitas Sanata Dharma diketahui bahwa yang meningkatkan persepsi responden terhadap bank syariah adalah karakteristik sedangkan untuk promosi dan produk tidak mempengaruhi. date: 2017-11-06 date_type: published pages: 181 institution: UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA department: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM thesis_type: skripsi thesis_name: other citation: MUHAMMAD NUR ANSHORY, NIM. 13820063 (2017) ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT NON- MUSLIM TERHADAP KEBERADAAN BANK SYARIAH (STUDI KASUS: UNIVERSITAS ATMA JAYA, SANATA DHARMA DAN UKDW). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA. document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/29101/1/13820063_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/29101/2/13820063_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf