<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PERILAKU BULLYING DITINJAU DARI KECERDASAN EMOSIONAL DAN KONFORMITAS TEMAN SEBAYA PADA REMAJA"^^ . "This study aims to (1). knowing the relationship of emotional intelligence\r\nand peer conformity with bullying behavior, (2). knowing the relationship of\r\nemotional intelligence with bullying behavior, (3). knowing the conformity\r\nrelationship of peers with bullying behavior. Sampling technique in this research\r\nusing quota sampling technique. Respondents are Muhammadiyah 3 Yogyakarta\r\n(N = 71). The research method used is quantitative method by using scale as data\r\ncollection tool. The scale used is the scale of bullying behavior, the scale of\r\nemotional intelligence, and peer conformity. Data analysis used is multiple\r\nregression analysis using SPSS (Statistical Package Social Science) 16.0 For\r\nWindows. Regression coefficient of emotional intelligence and peer conformity\r\nwith bullying behavior r = 0,646 with significant level 0,000 (p 0,05). Then the\r\ncorrelation coefficient between emotional intelligence with bullying behavior\r\nshowed r = 0.616 with significant level p = 0.000 (p 0,05). Furthermore, the\r\ncorrelation coefficient between peer conformity with bullying behavior showed r\r\n= 0.646 with significant level p = 0.037 (p 0,05). This research can be concluded\r\nthat there is correlation between emotional intelligence and peer conformity with\r\nbullying behavior, then there is positive correlation between emotional\r\nintelligence with bullying behavior and there is a negative relationship between\r\npeer conformity with bullying behavior. ( INDONESIA ) Penelitian ini bertujuan untuk (1). mengetahui hubungan kecerdasan\r\nemosional dan konformitas teman sebaya dengan perilaku bullying, (2).\r\nmengetahui hubungan kecerdasan emosional dengan perilaku bullying, (3).\r\nmengetahui hubungan konformitas teman sebaya dengan perilaku bullying.\r\nTeknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik quota\r\nsampling. Responden adalah siswa SMA Muhammadiyah 3 Yogyakarta (N=71).\r\nMetode penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif dengan menggunakan\r\nskala sebagai alat pengumpulan data. Skala yang digunakan yaitu skala perilaku\r\nbullying, skala kecerdasan emosional, dan konformitas teman sebaya. Analisis\r\ndata yang digunakan yaitu analisis regresi ganda menggunakan SPSS (Statistical\r\nPackage Social Science) 16.0 For Windows. Koefisien regresi kecerdsan\r\nemosional dan konformitas teman sebaya dengan perilaku bullying r = 0,646\r\ndengan taraf signifikan 0,000 (p<0,05). Kemudian koefisien korelasi antara\r\nkecerdasan emosional dengan perilaku bullying menunjukkan r = 0.616 dengan\r\ntaraf signifikan p = 0.000 (p<0,05). Selanjutnya koefisien korelasi antara\r\nkonformitas teman sebaya dengan perilaku bullying menunjukkan r = 0.646\r\ndengan taraf signifikan p = 0.037 (p<0,05). Penelitian ini dapat disimpulkan\r\nbahwa terdapat hubungan kecerdasan emosional dan konformitas teman sebaya\r\ndengan perilaku bullying, kemudian terdapat hubungan yang positif antara\r\nkecerdasan emosional dengan perilaku bullying dan terdapat hubungan yang\r\nnegative antara konformitas teman sebaya dengan perilaku bullying.\r\nKata Kunci : Perilaku Bullying, Kecerdasan Emosional,\r\nKonformitas Teman Sebaya"^^ . "2017-09-07" . . . . "UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN HUMANIORA, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 13710021"^^ . "WIDIA MUSTIKA SARI"^^ . "NIM. 13710021 WIDIA MUSTIKA SARI"^^ . . . . . . "PERILAKU BULLYING DITINJAU DARI KECERDASAN EMOSIONAL DAN KONFORMITAS TEMAN SEBAYA PADA REMAJA (Text)"^^ . . . . . "13710021_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PERILAKU BULLYING DITINJAU DARI KECERDASAN EMOSIONAL DAN KONFORMITAS TEMAN SEBAYA PADA REMAJA (Text)"^^ . . . . . "PERILAKU BULLYING DITINJAU DARI KECERDASAN EMOSIONAL DAN KONFORMITAS TEMAN SEBAYA PADA REMAJA (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERILAKU BULLYING DITINJAU DARI KECERDASAN EMOSIONAL DAN KONFORMITAS TEMAN SEBAYA PADA REMAJA (Other)"^^ . . . . . . "PERILAKU BULLYING DITINJAU DARI KECERDASAN EMOSIONAL DAN KONFORMITAS TEMAN SEBAYA PADA REMAJA (Other)"^^ . . . . . . "PERILAKU BULLYING DITINJAU DARI KECERDASAN EMOSIONAL DAN KONFORMITAS TEMAN SEBAYA PADA REMAJA (Other)"^^ . . . . . . "PERILAKU BULLYING DITINJAU DARI KECERDASAN EMOSIONAL DAN KONFORMITAS TEMAN SEBAYA PADA REMAJA (Other)"^^ . . . . . . "PERILAKU BULLYING DITINJAU DARI KECERDASAN EMOSIONAL DAN KONFORMITAS TEMAN SEBAYA PADA REMAJA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERILAKU BULLYING DITINJAU DARI KECERDASAN EMOSIONAL DAN KONFORMITAS TEMAN SEBAYA PADA REMAJA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERILAKU BULLYING DITINJAU DARI KECERDASAN EMOSIONAL DAN KONFORMITAS TEMAN SEBAYA PADA REMAJA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERILAKU BULLYING DITINJAU DARI KECERDASAN EMOSIONAL DAN KONFORMITAS TEMAN SEBAYA PADA REMAJA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #29170 \n\nPERILAKU BULLYING DITINJAU DARI KECERDASAN EMOSIONAL DAN KONFORMITAS TEMAN SEBAYA PADA REMAJA\n\n" . "text/html" . . . "Psikologi"@en . .