relation: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/29178/ title: KONFIGURASI TEORI PENDIDIKAN JOHN DEWEY DAN AL-ABRASY (Implementasi bagi Pendidikan Islam di Indonesia) creator: Assegaf, Abd. Rachman subject: Pendidikan Islam (Pesantren) description: Dalam pengertian umum teori adalah pendapat. Namun, teori dalam pengertian khusus, hanya digunakan dalam lingkungan sains; di sini ia disebut sebagai teori ilrniah. Dalam pengertian khusus ini teori adalah pernyataan tentang hubungan antara variabel dengan variabel lainnya. publisher: Lembaga Penelitian UIN Sunan Kalijaga date: 2006-01-01 type: Book Section type: PeerReviewed format: image language: id identifier: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/29178/13/COVER%20SUTRISNO%203.jpg format: text language: id identifier: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/29178/1/Halaman%20Judul.pdf format: text language: id identifier: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/29178/2/ABD.%20RACHMAN%20ASSEGAF%20-%20KONFIGURASI%20TEORI%20PENDIDIKAN%20JOHN%20DEWEY%20DAN%20AL-ABRASY.pdf identifier: Assegaf, Abd. Rachman (2006) KONFIGURASI TEORI PENDIDIKAN JOHN DEWEY DAN AL-ABRASY (Implementasi bagi Pendidikan Islam di Indonesia). In: PENDIDIKAN ISLAM DALAM KONSEPSI DAN REALITAS. Bunga Rampai, 1 (1). Lembaga Penelitian UIN Sunan Kalijaga, Yogyakarta, pp. 1-42. ISBN 9789799353207