eprintid: 29178 rev_number: 17 eprint_status: archive userid: 6 dir: disk0/00/02/91/78 datestamp: 2018-02-02 01:59:11 lastmod: 2018-02-02 01:59:11 status_changed: 2018-02-02 01:59:11 type: book_section metadata_visibility: show creators_name: Assegaf, Abd. Rachman title: KONFIGURASI TEORI PENDIDIKAN JOHN DEWEY DAN AL-ABRASY (Implementasi bagi Pendidikan Islam di Indonesia) ispublished: pub subjects: pen_isl divisions: a-buku full_text_status: public keywords: Pendidikan, John Dewey, Al-Brasy, Pendidikan Islam abstract: Dalam pengertian umum teori adalah pendapat. Namun, teori dalam pengertian khusus, hanya digunakan dalam lingkungan sains; di sini ia disebut sebagai teori ilrniah. Dalam pengertian khusus ini teori adalah pernyataan tentang hubungan antara variabel dengan variabel lainnya. date: 2006-01-01 date_type: published series: Bunga Rampai volume: 1 number: 1 publisher: Lembaga Penelitian UIN Sunan Kalijaga place_of_pub: Yogyakarta pagerange: 1-42 pages: 220 refereed: TRUE isbn: 9789799353207 book_title: PENDIDIKAN ISLAM DALAM KONSEPSI DAN REALITAS citation: Assegaf, Abd. Rachman (2006) KONFIGURASI TEORI PENDIDIKAN JOHN DEWEY DAN AL-ABRASY (Implementasi bagi Pendidikan Islam di Indonesia). In: PENDIDIKAN ISLAM DALAM KONSEPSI DAN REALITAS. Bunga Rampai, 1 (1). Lembaga Penelitian UIN Sunan Kalijaga, Yogyakarta, pp. 1-42. ISBN 9789799353207 document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/29178/13/COVER%20SUTRISNO%203.jpg document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/29178/1/Halaman%20Judul.pdf document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/29178/2/ABD.%20RACHMAN%20ASSEGAF%20-%20KONFIGURASI%20TEORI%20PENDIDIKAN%20JOHN%20DEWEY%20DAN%20AL-ABRASY.pdf