relation: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/29192/ title: KRITISISME HIKMAH Ke Arah Episetemologi Pendidikan Islam Humanis creator: SUMEDI, - subject: Pendidikan Islam (Pesantren) description: Perkembangan suatu bangsa dapat dilihat dari mutu pendidikan yang terlihat pada perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta lembaga-lembaga riset. Manfaat Ilmu pengetahuan dan teknologi dapat bersifat konstrutif dan dapat pula bersifat destruktif tergantung pada manusia sebagai penggunanya. Apabila penggunanya tidak berpegang teguh pada arah dan tujuan pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, maka kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi dapat membawa malapetaka bagi umat manusia. publisher: Program Pasca Sarjana UIN Sunan Kalijaga date: 2010-11-01 type: Book Section type: PeerReviewed format: image language: id identifier: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/29192/1/COVER%20SUTRISNO%204.jpg format: text language: id identifier: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/29192/2/HALAMAN%20JUDUL.pdf format: text language: id identifier: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/29192/3/H.%20SUMEDI%20-%20KRITISISME%20HIMAH%20KE%20ARAH%20EPISTEMOLOGI%20PENDIDIKAN%20ISLAM%20HUMANIS.pdf identifier: SUMEDI, - (2010) KRITISISME HIKMAH Ke Arah Episetemologi Pendidikan Islam Humanis. In: Antologi Pendidikan Islam. Bunga Rampai, 1 (1). Program Pasca Sarjana UIN Sunan Kalijaga, Yogyakarta, pp. 57-94. ISBN 9786028869065