<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF\r\nTHINK PAIR SHARE (TPS) DENGAN PREPARAT\r\nHISTOLOGI TERHADAP KEMAMPUAN\r\nBERPIKIR KRITIS DAN HASIL\r\nBELAJAR SISWA"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana struktur histologi\r\ntestis dan ovarium marmut (Cavia cobaya), serta mengetahui pengaruh model\r\npembelajaran kooperatif Think Pair Share (TPS) dengan preparat histologi\r\nterhadap kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar siswa. Penelitian ini\r\ntermasuk penelitian Quasi Eksperimen dengan desain kelompok kontrol non\r\nekuivalen. Pemilihan sampel menggunakan teknik Purposive Sampling dan\r\nmenggunakan tiga kelas, yaitu kelas eksperimen I yang diberikan perlakuan\r\ndengan model Think Pair Share (TPS) dengan preparat histologi, kelas\r\neksperimen II dengan model Think Pair Share (TPS) dan kelas kontrol dengan\r\nmodel Direct Instruction (DI). Instrumen pengambilan data menggunakan data tes\r\npilihan ganda (pretest dan posttest) dan tes esay dengan indikator kemampuan\r\nberpikir kritis. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif untuk\r\ngambaran preparat histologi dan uji statistik Anova satu jalur (one way anova)\r\nserta uji Tukey sebagai uji lanjutan. Hasil penelitian yang telah dilakukan\r\nmenunjukkan bahwa 1) struktur histologi testis marmut (Cavia cobaya) terdiri\r\ndari spermatogonium, spermatosit primer, spermatosit sekunder, spermatid,\r\nsperma, sel Sertoli dan sel Leydig. Sedangkan struktur histologi ovarium marmut\r\n(Cavia cobaya) terdiri dari folikel primordia, folikel primer, folikel sekunder,\r\nfolikel tersier, folikel atresia, korteks dan medula.2) Berdasarkan uji statistik\r\nAnova satu jalur didapatkan nilai signifikansi sebesar 0,000 yang berarti 0,000 <\r\n0,05 , sehingga penggunaan model pembelajaran kooperatif Think Pair Share\r\n(TPS) dengan preparat histologi berpengaruh terhadap kemampuan berpikir kritis\r\nsiswa. 2) Berdasarkan uji statistik Anava satu jalur didapatkan nilai signifikansi\r\nsebesar 0,000 yang berarti 0,000 < 0,05 , sehingga penggunaan model\r\npembelajaran kooperatif Think Pair Share (TPS) dengan preparat histologi\r\nberpengaruh terhadap hasil belajar siswa.\r\nKata Kunci: Think Pair Share (TPS), preparat histologi, kemampuan berpikir\r\nkritis, hasil belajar."^^ . "2017-11-28" . . . . "UIN Sunan Kalijaga"^^ . . . "Fakultas Sains dan Teknologi, UIN Sunan Kalijaga"^^ . . . . . . . . . "NIM. 13680044"^^ . "Hikmah Supriyati"^^ . "NIM. 13680044 Hikmah Supriyati"^^ . . . . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF\r\nTHINK PAIR SHARE (TPS) DENGAN PREPARAT\r\nHISTOLOGI TERHADAP KEMAMPUAN\r\nBERPIKIR KRITIS DAN HASIL\r\nBELAJAR SISWA (Text)"^^ . . . . . "13680044_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF\r\nTHINK PAIR SHARE (TPS) DENGAN PREPARAT\r\nHISTOLOGI TERHADAP KEMAMPUAN\r\nBERPIKIR KRITIS DAN HASIL\r\nBELAJAR SISWA (Text)"^^ . . . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF\r\nTHINK PAIR SHARE (TPS) DENGAN PREPARAT\r\nHISTOLOGI TERHADAP KEMAMPUAN\r\nBERPIKIR KRITIS DAN HASIL\r\nBELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF\r\nTHINK PAIR SHARE (TPS) DENGAN PREPARAT\r\nHISTOLOGI TERHADAP KEMAMPUAN\r\nBERPIKIR KRITIS DAN HASIL\r\nBELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF\r\nTHINK PAIR SHARE (TPS) DENGAN PREPARAT\r\nHISTOLOGI TERHADAP KEMAMPUAN\r\nBERPIKIR KRITIS DAN HASIL\r\nBELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF\r\nTHINK PAIR SHARE (TPS) DENGAN PREPARAT\r\nHISTOLOGI TERHADAP KEMAMPUAN\r\nBERPIKIR KRITIS DAN HASIL\r\nBELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF\r\nTHINK PAIR SHARE (TPS) DENGAN PREPARAT\r\nHISTOLOGI TERHADAP KEMAMPUAN\r\nBERPIKIR KRITIS DAN HASIL\r\nBELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF\r\nTHINK PAIR SHARE (TPS) DENGAN PREPARAT\r\nHISTOLOGI TERHADAP KEMAMPUAN\r\nBERPIKIR KRITIS DAN HASIL\r\nBELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF\r\nTHINK PAIR SHARE (TPS) DENGAN PREPARAT\r\nHISTOLOGI TERHADAP KEMAMPUAN\r\nBERPIKIR KRITIS DAN HASIL\r\nBELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF\r\nTHINK PAIR SHARE (TPS) DENGAN PREPARAT\r\nHISTOLOGI TERHADAP KEMAMPUAN\r\nBERPIKIR KRITIS DAN HASIL\r\nBELAJAR SISWA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #29345 \n\nPENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF \nTHINK PAIR SHARE (TPS) DENGAN PREPARAT \nHISTOLOGI TERHADAP KEMAMPUAN \nBERPIKIR KRITIS DAN HASIL \nBELAJAR SISWA\n\n" . "text/html" . . . "Metode Pembelajaran" . .