relation: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/30094/ title: Diskursus Identitas Umat lslam Telaah Fenomena Keagamaan dalam Industri Televisi creator: SYAHPUTRA, ISWANDI subject: Ilmu Komunikasi description: IDENTITAS UMUMNYA didasarkan pada persamaan, 'sense' sejarah, budaya, bahasa, bukan gama. Agama harus ditekankan tidak bisa menunjuk basis persamaan (kebersamaan) dalam membangun ebuah identitas. Agama harus diingat, masuk dalam wilayah kategori moral dan spritual. Karenanya, budaya lebih dapat menjadi basis identitas dari pada agama (Engineer, 2004 : 98-101). publisher: Penjuru Ilmu Sejati date: 2016-03-03 type: Book Section type: PeerReviewed format: text language: id identifier: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/30094/1/ISWANDI%20SYAHPUTRA%20-%20Diskursus%20Identitas%20Umatlslam%20Telaah%20Fenomena%20Keagamaan%20dalam%20Industri%20Televisi.pdf identifier: SYAHPUTRA, ISWANDI (2016) Diskursus Identitas Umat lslam Telaah Fenomena Keagamaan dalam Industri Televisi. In: Demi kemaslahatan bangsa : bunga rampai ragam gagasan alumni HMI. Bunga Rampai, - . Penjuru Ilmu Sejati, Bekasi, pp. 247-268. ISBN 9786020967257