eprintid: 30094 rev_number: 16 eprint_status: archive userid: 6 dir: disk0/00/03/00/94 datestamp: 2018-07-09 00:41:47 lastmod: 2018-07-09 00:41:47 status_changed: 2018-07-09 00:41:47 type: book_section metadata_visibility: show creators_name: SYAHPUTRA, ISWANDI title: Diskursus Identitas Umat lslam Telaah Fenomena Keagamaan dalam Industri Televisi ispublished: pub subjects: I divisions: a-buku full_text_status: public keywords: ummat, televisi abstract: IDENTITAS UMUMNYA didasarkan pada persamaan, 'sense' sejarah, budaya, bahasa, bukan gama. Agama harus ditekankan tidak bisa menunjuk basis persamaan (kebersamaan) dalam membangun ebuah identitas. Agama harus diingat, masuk dalam wilayah kategori moral dan spritual. Karenanya, budaya lebih dapat menjadi basis identitas dari pada agama (Engineer, 2004 : 98-101). date: 2016-03-03 date_type: published series: Bunga Rampai volume: - publisher: Penjuru Ilmu Sejati place_of_pub: Bekasi pagerange: 247-268 pages: 16 refereed: TRUE isbn: 9786020967257 book_title: Demi kemaslahatan bangsa : bunga rampai ragam gagasan alumni HMI citation: SYAHPUTRA, ISWANDI (2016) Diskursus Identitas Umat lslam Telaah Fenomena Keagamaan dalam Industri Televisi. In: Demi kemaslahatan bangsa : bunga rampai ragam gagasan alumni HMI. Bunga Rampai, - . Penjuru Ilmu Sejati, Bekasi, pp. 247-268. ISBN 9786020967257 document_url: https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/30094/1/ISWANDI%20SYAHPUTRA%20-%20Diskursus%20Identitas%20Umatlslam%20Telaah%20Fenomena%20Keagamaan%20dalam%20Industri%20Televisi.pdf