%A NIM. 14820072 RIDWAN ALWY FIRDAUS %O Drs. AKHMAD YUSUF KHOIRUDDIN, M.Si. %T ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN NASABAH NON MUSLIM BERTRANSAKSI PADA BANK SYARIAH (STUDI KASUS PADA BANK SYARIAH MANDIRI DENPASAR) %X This research aims to analyze the analysis of factors that affect the decision making of customer Transactions At Non-Muslim Islamic Bank (case study on Bank Syariah Mandiri Denpasar). The population was used as a sample in this study was non-muslim clients in BSM Gatot Subroto Denpasar. The data is taken in the form of 96 respondents with a purposive sampling method that is based on the sampling criterion according to the researcher using the formula slovin. Data retrieval by means of a detailed questionnaire spread. Data processing method used is test validity and quantitative analysis of reabilitas, a classic assumption test, as well as multiple linear regression analysis using Statistical Software Product Moment and Service Solution (SPSS) for windows. The results of this study show that only the promotion of influential variables significantly to non-muslim clients decision making trades on Syariah Bank Mandiri Gatot Subroto Denpasar. While Production and location variables do not affect client decision-making significantly to non-Muslims in the Islamic Bank Independent transactions Gatot Subroto Denpasar.(INDONESIA) Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pengambilan Keputusan Nasabah Non Muslim Bertransaksi Pada Bank Syariah (Studi Kasus Pada Bank Syariah Mandiri Denpasar). Populasi yang digunakan sebagai sampel dalam penelitian ini adalah nasabah non muslim di BSM Gatot Subroto Denpasar. Data yang diambil berupa 96 responden dengan metode purposive sampling yaitu pengambilan sampel berdasarkan kriteria menurut peneliti dengan menggunakan rumus slovin. Pengambilan data dengan cara menyebar kuisioner. Metode pengolahan data yang digunakan adalah analisis kuantitatif uji validitas dan reabilitas, uji asumsi klasik, serta analisis regresi linear berganda dengan menggunakan perangkat lunak Statistical Product Moment and Service Solution (SPSS) for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hanya variabel Promosi yang berpengaruh signifikan terhadap pengambilan keputusan nasabah non muslim bertransaksi pada Bank Syariah Mandiri Gatot Subroto Denpasar. Sedangkan variabel Produksi dan Lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap pengambilan keputusan nasabah non muslim bertransaksi pada Bank Syariah Mandiri Gatot Subroto Denpasar. %K promotion, product, location, decision-making, promosi, produk, lokasi, pengambilan keputusan, non muslim %D 2018 %I UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA %L digilib30115