<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PERBANDINGAN TINGKAT KUALITAS LAYANAN, FASILITAS, SERTA\r\nKEPUASAN NASABAH PERBANKAN SYARIAH DAN KONVENSIONAL"^^ . "The purpose of this study is to compare between Islamic banks and\r\nconventional banks through service quality variables, facilities, and customer\r\nsatisfaction. This research belongs to a kind of quantitative-comparative field\r\nresearch. The results of this study indicate that there is no significant difference\r\nbetween service quality in sharia bank and conventional bank. However, the average\r\nvalue of service quality is higher in sharia banks than conventional banks. While in\r\nFacility variable and customer satisfaction, there is significant difference between\r\nsharia banking and conventional banking. In the facility variable, the average value\r\nof conventional bank is higher than sharia banking, whereas in the variable of\r\ncustomer satisfaction, the average value of sharia banking is higher than\r\nconventional banking. ( INDONESIA) Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membandingkan antara bank syariah\r\ndan bank konvensional melalui variabel kualitas layanan, fasilitas, dan kepuasan\r\nnasabah. Penelitian ini termasuk dalam jenis penelitian lapangan yang bersifat\r\nkuantitatif-komparatif. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa tidak terdapat\r\nperbedaan yang signifikan antara kualitas layanan di bank syariah dan di bank\r\nkonvensional. Akan tetapi nilai rata-rata kualitas layanan lebih tinggi di bank syariah\r\ndaripada bank konvensional. Sedangkan pada variabel Fasilitas dan kepuasan\r\nnasabah, terdapat perbedaan yang signifikan antara bank syariah dan bank\r\nkonvensional. Pada variabel fasilitas, nilai rata-rata bank konvensional lebih tinggi\r\ndari bank syariah, sedangkan pada variabel kepusan nasabah, nilai rata-rata bank\r\nsyariah lebih tinggi dari bank konvensional."^^ . "2018-02-26" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 14820165"^^ . "AFIFAH"^^ . "NIM. 14820165 AFIFAH"^^ . . . . . . "ANALISIS PERBANDINGAN TINGKAT KUALITAS LAYANAN, FASILITAS, SERTA\r\nKEPUASAN NASABAH PERBANKAN SYARIAH DAN KONVENSIONAL (Text)"^^ . . . . . "14820165_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "ANALISIS PERBANDINGAN TINGKAT KUALITAS LAYANAN, FASILITAS, SERTA\r\nKEPUASAN NASABAH PERBANKAN SYARIAH DAN KONVENSIONAL (Text)"^^ . . . . . "ANALISIS PERBANDINGAN TINGKAT KUALITAS LAYANAN, FASILITAS, SERTA\r\nKEPUASAN NASABAH PERBANKAN SYARIAH DAN KONVENSIONAL (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PERBANDINGAN TINGKAT KUALITAS LAYANAN, FASILITAS, SERTA\r\nKEPUASAN NASABAH PERBANKAN SYARIAH DAN KONVENSIONAL (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PERBANDINGAN TINGKAT KUALITAS LAYANAN, FASILITAS, SERTA\r\nKEPUASAN NASABAH PERBANKAN SYARIAH DAN KONVENSIONAL (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PERBANDINGAN TINGKAT KUALITAS LAYANAN, FASILITAS, SERTA\r\nKEPUASAN NASABAH PERBANKAN SYARIAH DAN KONVENSIONAL (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PERBANDINGAN TINGKAT KUALITAS LAYANAN, FASILITAS, SERTA\r\nKEPUASAN NASABAH PERBANKAN SYARIAH DAN KONVENSIONAL (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PERBANDINGAN TINGKAT KUALITAS LAYANAN, FASILITAS, SERTA\r\nKEPUASAN NASABAH PERBANKAN SYARIAH DAN KONVENSIONAL (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PERBANDINGAN TINGKAT KUALITAS LAYANAN, FASILITAS, SERTA\r\nKEPUASAN NASABAH PERBANKAN SYARIAH DAN KONVENSIONAL (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PERBANDINGAN TINGKAT KUALITAS LAYANAN, FASILITAS, SERTA\r\nKEPUASAN NASABAH PERBANKAN SYARIAH DAN KONVENSIONAL (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #30142 \n\nANALISIS PERBANDINGAN TINGKAT KUALITAS LAYANAN, FASILITAS, SERTA \nKEPUASAN NASABAH PERBANKAN SYARIAH DAN KONVENSIONAL\n\n" . "text/html" . . . "Perbankan Syariah" . .