TY - THES N1 - Drs. Akhmad Yusuf Khoiruddin, SE, M.Si., Ak, CA, ID - digilib30144 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/30144/ A1 - ROMZI INDAH CAHYANI, NIM. 14820183 Y1 - 2018/02/26/ N2 - This study to determine the effect of service, perception and promotion in general to the decision of Islamic bank customers to conduct transactions using ATM Bersama. The data used in this study is the primary data with 40 respondents at ATM Center UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. The sampling technique used is convenience sampling. The dependent variable in this research is decision while the free variable is service, perception and promotion. The results showed that service and perception do not have significant effect while promotion significant partially influence to decision of syaria bank customer to conduct transaction using ATM Bersama. ( INDONESIA) Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh layanan, persepsi dan promosi secara umum terhadap keputusan nasabah bank syariah untuk melakukan transaksi menggunakan ATM Bersama. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan responden sebanyak 40 pengguna ATM Center UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Teknik sampling yang digunakan yaitu convenience sampling. Variabel terikat dalam penelitian ini adalah keputusan sedangkan variabel bebasnya dalah layanan, persepsi dan promosi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa layanan dan persepsi tidak berpengaruh signifikan sedangkan promosi berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan nasabah bank syariah untuk melakukan transaksi menggunakan ATM Bersama. PB - UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA KW - customer decisions KW - services KW - perceptions KW - promotions KW - ATMs KW - Transactions KW - keputusan nasabah KW - layanan KW - persepsi KW - promosi KW - ATM KW - transaksi M1 - skripsi TI - ANALISIS LAYANAN, PERSEPSI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH BANK SYARIAH UNTUK MELAKUKAN TRANSAKSI MENGGUNAKAN ATM BERSAMA AV - restricted EP - 143 ER -