<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC)\r\nTERHADAP BRAND EQUITY (STUDI KASUS PADA NASABAH BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARI’AH BANGUN DRAJAT WARGA)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh integrated marketing\r\ncommunication (IMC) terhadap brand equity pada BPRS BDW Yogyakarta.\r\nJenis data yang digunakan adalah data primer dengan tekhnik pengumpulan\r\ndata menggunakan kuesioner. Tehnik analisis data menggunakan analisis\r\nRegresi Linear Berganda dengan uji F dan uji T. Sedangkan untuk pengujian\r\ninstrumen menggunakan uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa: berdasarkan Uji F secara simultan\r\nvariabel periklanan (X1), promosi penjualan (X2), hubungan masyarakat (X3),\r\npenjualan personal (X4), dan online marketing (X5) menunjukkan adanya\r\npengaruh yang signifikan terhadap brand equity di BPRS BDW Yogyakarta.\r\nSedangkan berdasarkan uji T diketahui bahwa secara parsial periklanan (X1)\r\ndan promosi penjualan (X2) mempuyai pengaruh yang signifkan terhadap\r\nbrand equity di BPRS BDW Yogyakarta, sedangkan hubungan masyarakat\r\n(X3), penjualan personal (X4), dan online marketing (X5) tidak berpengaruh\r\nsignifikan terhadap brand equity di BPRS BDW Yogyakarta.\r\n\r\n{Inggris}\r\nThis study aims to determine the affect of integrated marketing\r\ncommunication (IMC) on brand equity at BPRS BDW Yogyakarta. The data\r\nused are primary data with data collection techniques using a questionnaire.\r\nData analysis techniques using with F test and T test. As for testing the\r\ninstrument using validity test, reliability test and classical assumption test. The\r\nresult show that: be based on the F test in a simultaneous advertising (X1),\r\nsales promotion (X2), public relations (X3), personal sales (X4), and online\r\nmarketing (X5) showed significant influence on brand equity in BPRS BDW\r\nYogyakarta. Meanwhile, based on the T test calculation partially know that the\r\nadvertising (X1) and sales promotion (X2) have a significant influence on\r\nbrand equity in BPRS BDW Yogyakarta, while public relations (X3), personal\r\nsales (X4), and online marketing (X5) not have a significant effect on brand\r\nequity in BPRS BDW Yogyakarta."^^ . "2018-02-28" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 13390061"^^ . "Mizan Danar Jati Winarko"^^ . "NIM. 13390061 Mizan Danar Jati Winarko"^^ . . . . . . "PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC)\r\nTERHADAP BRAND EQUITY (STUDI KASUS PADA NASABAH BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARI’AH BANGUN DRAJAT WARGA) (Text)"^^ . . . . . "13390061_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC)\r\nTERHADAP BRAND EQUITY (STUDI KASUS PADA NASABAH BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARI’AH BANGUN DRAJAT WARGA) (Text)"^^ . . . . . "PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC)\r\nTERHADAP BRAND EQUITY (STUDI KASUS PADA NASABAH BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARI’AH BANGUN DRAJAT WARGA) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC)\r\nTERHADAP BRAND EQUITY (STUDI KASUS PADA NASABAH BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARI’AH BANGUN DRAJAT WARGA) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC)\r\nTERHADAP BRAND EQUITY (STUDI KASUS PADA NASABAH BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARI’AH BANGUN DRAJAT WARGA) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC)\r\nTERHADAP BRAND EQUITY (STUDI KASUS PADA NASABAH BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARI’AH BANGUN DRAJAT WARGA) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC)\r\nTERHADAP BRAND EQUITY (STUDI KASUS PADA NASABAH BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARI’AH BANGUN DRAJAT WARGA) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC)\r\nTERHADAP BRAND EQUITY (STUDI KASUS PADA NASABAH BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARI’AH BANGUN DRAJAT WARGA) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC)\r\nTERHADAP BRAND EQUITY (STUDI KASUS PADA NASABAH BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARI’AH BANGUN DRAJAT WARGA) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC)\r\nTERHADAP BRAND EQUITY (STUDI KASUS PADA NASABAH BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARI’AH BANGUN DRAJAT WARGA) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #30166 \n\nPENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) \nTERHADAP BRAND EQUITY (STUDI KASUS PADA NASABAH BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARI’AH BANGUN DRAJAT WARGA)\n\n" . "text/html" . . . "Ekonomi Islam"@en . .