<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS CUSTOMER BASED BRAND EQUITY PADA\r\nDOMPET DHUAFA YOGYAKARTA"^^ . "Dompet Dhuafa Yogyakarta adalah salah satu dari lembaga amil zakat di\r\nYogyakarta. Berdiri pada tahun 2006, Dompet Dhuafa adalah lembaga amil zakat\r\nbesar yang telah memiliki jumlah donatur sebanyak 10.703 donatur pada 2016.\r\nNamun demikian, tidak semua dari jumlah donatur tersebut rutin untuk berdonasi\r\nsetiap tahunnya. Tercatat pada tahun 2016, hanya 3.074 orang donatur yang\r\nmendonasikan donasinya melalui Dompet Dhuafa Yogyakarta. Rendahnya angka\r\ndonatur yang berdonasi memberikan sebuah pertanyaan mengenai bagaimana\r\nsebenarnya nilai brand Dompet Dhuafa di mata donatur mereka.\r\nCustomer based brand equity adalah salah satu cara untuk mengukur\r\ntingkat brand dibenak pelanggan. Ditemukan oleh Kevin Lane Keller, metode\r\ncustomer based brand equity terdiri dari enam variabel yaitu brand awareness,\r\nbrand performance, brand image, brand judgement, brand feelings dan brand\r\nresonance.\r\nPenelitian kali ini berusaha untuk mengukur tingkat brand ekuitas pada\r\nDompet Dhuafa dengan metode customer based brand equity. Customer based\r\nbrand equity terdiri dari enam variabel yaitu brand awareness, brand\r\nperformance, brand image, brand judgement, brand feelings dan brand\r\nresonance. Objek sample pada penelitian ini adalah donatur Dompet Dhuafa\r\nYogyakarta dan penyajian data akan menggunakan metode chi-square.\r\nHasil dari penelitian ini menunjukan bahwa tingkat brand ekuitas pada\r\nDompet Dhuafa masih perlu untuk ditingkatkan terutama pada aspek brand\r\nawareness, brand feelings, brand resonance. Pada brand awareness, tingkat top\r\nof mind donatur masih dibawah 50% sedangkan pada brand feelings dan brand\r\nresonance beberapa indikator yang ditanyakan kepada donatur yang berkaitan\r\ndengan tingkat kepuasan dan loyalitas masih rendah jika dibandingkan dengan\r\nindikator lainnya."^^ . "2018-01-03" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "PASCASARJANA, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 1420311006"^^ . "MUFTI SUKMO ANGGORO"^^ . "NIM. 1420311006 MUFTI SUKMO ANGGORO"^^ . . . . . . "ANALISIS CUSTOMER BASED BRAND EQUITY PADA\r\nDOMPET DHUAFA YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "1420311006_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "ANALISIS CUSTOMER BASED BRAND EQUITY PADA\r\nDOMPET DHUAFA YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "ANALISIS CUSTOMER BASED BRAND EQUITY PADA\r\nDOMPET DHUAFA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS CUSTOMER BASED BRAND EQUITY PADA\r\nDOMPET DHUAFA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS CUSTOMER BASED BRAND EQUITY PADA\r\nDOMPET DHUAFA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS CUSTOMER BASED BRAND EQUITY PADA\r\nDOMPET DHUAFA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS CUSTOMER BASED BRAND EQUITY PADA\r\nDOMPET DHUAFA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS CUSTOMER BASED BRAND EQUITY PADA\r\nDOMPET DHUAFA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS CUSTOMER BASED BRAND EQUITY PADA\r\nDOMPET DHUAFA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS CUSTOMER BASED BRAND EQUITY PADA\r\nDOMPET DHUAFA YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #30398 \n\nANALISIS CUSTOMER BASED BRAND EQUITY PADA \nDOMPET DHUAFA YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Keuangan Islam"@en . . . "Perbankan Syariah" . .