<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN MANAJEMEN KOLEKSI\r\nTERHADAP MINAT KUNJUNG SISWA DI PERPUSTAKAAN\r\nMAN 3 YOGYAKARTA"^^ . "Ida Lusi Parwati, Pengaruh Kualitas Layanan dan Manajemen Koleksi\r\nTerhadap Minat Kunjung Siswa di Perpustakaan MAN 3 Yogyakarta. Skripsi.\r\nYogyakarta: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri\r\nSunan Kalijaga Yogyakarta, 2017.\r\nLatar belakang penelitian ini bermula dari ketertarikan peneliti mengenai\r\nminat kunjung siswa di perpustakaan MAN 3 Yogyakarta. Penelitian ini bertujuan\r\nuntuk membuktikan bahwa terdapat pengaruh antara kulitas layanan dan\r\nmanajemen koleksi terhadap minat kunjung siswa di perpustakaan MAN 3\r\nYogyakarta. Selain itu, penelitian ini bertujuan untuk mengukur besarnya\r\npengaruh yang diberikan antara kualitas layanan dan manajemen koleksi terhadap\r\nminat kunjung siswa di perpustakaan MAN 3 Yogyakarta.\r\nPenelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan teknik\r\npengumpulan data melalui penyebaran angket, dan dokumentasi. Variabel dalam\r\npenelitian ini meliputi variabel kualitas layanan (variabel independen), variabel\r\nmanajemen koleksi (variabel independen) dan variabel minat kunjung (variabel\r\ndependen). Populasi dalam penelitian ini ialah siswa yang berkunjung di\r\nperpustakaan MAN 3 Yogyakarta dengan sampel sebanyak 132 siswa.\r\nHasil penelitian ini membuktikan bahwa: (1) Hasil korelasi ganda\r\n(multivariant) nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05 artinya terdapat pengaruh\r\nantara kualitas layanan (X1) dan manajemen koleksi (X2) terhadap minat kunjung\r\n(Y) secara stimultan, dengan koefisien korelasi kualitas layanan < koefisien\r\nkorelasi manajemen koleksi (X2) atau 0,698 < 0,758 yang menunjukan adanya\r\narah hubungan positif dan tingkat hubungan yang kuat. (2) hasil regresi linier\r\ntabel model summary diperoleh R2 (koefisien determinisme) sebesar 0,488,\r\nartinya variabilitas minat kunjung (Y) mampu diprediksi oleh variabilitas kualitas\r\nlayanan (X1) sebesar 48,8% dan sisanya 51,2% (100%-48,8%) diprediksi oleh\r\nvariabilitas selain kualitas layanan (X1). Sedangkan R2 (koefisien determinisme)\r\npada manajemen koleksi sebesar 0,574, artinya variabilitas minat kunjung (Y)\r\nmampu diprediksi oleh variabilitas manajemen koleksi (X2) sebesar 57,4% dan\r\nsisanya 42,6% (100%-57,4%) diprediksi oleh variabilitas selain manajemen\r\nkoleksi (X2). (3) Hasil regresi koefisien ganda diperoleh β1 sebesar 0,380 dan β2\r\nsebesar 0,497 yang berarti manajemen koleksi (X2) memiliki kontribusi lebih\r\nbesar terhadap minat kunjung (Y) dari pada kualitas layanan (X1) atau sebesar\r\n49,7% > 38%."^^ . "2018-02-07" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . "FAKULTAS TARBIYAH DAN KEGURUAN, UIN SUNAN KALIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM: 14490051"^^ . "IDA LUSI PARWATI"^^ . "NIM: 14490051 IDA LUSI PARWATI"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN MANAJEMEN KOLEKSI\r\nTERHADAP MINAT KUNJUNG SISWA DI PERPUSTAKAAN\r\nMAN 3 YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "14490051_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN MANAJEMEN KOLEKSI\r\nTERHADAP MINAT KUNJUNG SISWA DI PERPUSTAKAAN\r\nMAN 3 YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN MANAJEMEN KOLEKSI\r\nTERHADAP MINAT KUNJUNG SISWA DI PERPUSTAKAAN\r\nMAN 3 YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN MANAJEMEN KOLEKSI\r\nTERHADAP MINAT KUNJUNG SISWA DI PERPUSTAKAAN\r\nMAN 3 YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN MANAJEMEN KOLEKSI\r\nTERHADAP MINAT KUNJUNG SISWA DI PERPUSTAKAAN\r\nMAN 3 YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN MANAJEMEN KOLEKSI\r\nTERHADAP MINAT KUNJUNG SISWA DI PERPUSTAKAAN\r\nMAN 3 YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN MANAJEMEN KOLEKSI\r\nTERHADAP MINAT KUNJUNG SISWA DI PERPUSTAKAAN\r\nMAN 3 YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN MANAJEMEN KOLEKSI\r\nTERHADAP MINAT KUNJUNG SISWA DI PERPUSTAKAAN\r\nMAN 3 YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN MANAJEMEN KOLEKSI\r\nTERHADAP MINAT KUNJUNG SISWA DI PERPUSTAKAAN\r\nMAN 3 YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN MANAJEMEN KOLEKSI\r\nTERHADAP MINAT KUNJUNG SISWA DI PERPUSTAKAAN\r\nMAN 3 YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #30626 \n\nPENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN MANAJEMEN KOLEKSI \nTERHADAP MINAT KUNJUNG SISWA DI PERPUSTAKAAN \nMAN 3 YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Manajemen" . .