TY - THES N1 - PEMBIMBING: DRA. EVI SEPTIANI TH, M.SI ID - digilib3071 UR - https://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/3071/ A1 - HIDAYAT - NIM. 02210954, Y1 - 2009/08/03/ N2 - Manajemen dapat diartikan sebagai pelaksanaan atau mengelola fungsi-fungsi unit-unit dalam organisasi untuk merencanakan, menganggarkan,mengorganisasikan, mengarahkan, melaksanakan, mengawasi dan mengevaluasi pekerjaan unit masing-masing untuk mencapai tujuan keseluruhan organisasi secara efisien dan efektif. Adanya manajemen dalam proses siaran bertujuan mengatur proses siaran yang ada baik berupa program acara sedemikian rupa sehingga proses siaran dapat berjalan dengan efektif dan efisien, untuk itu dari beberapa penjelasan di atas penulis tertarik untuk meneliti bagaimana manajemen siaran dakwah di televisi-KU UDINUS Semarang yaitu dengan menguraikan tahapan-tahapan dalam manajemen siaran yang meliputi perencanaan, pengorganisasian, penggerakan dan pengawasan. Dalam tahapan-tahapan manajemen siaran di atas dengan menguraikan satu persatu yang dimulai dari perencanaan, pengorganisasian, penggerakan dan pengawasan, kesemuanya itu merupakan satu rangkaian dalam pelaksanaan manajemen siaran yang akan dibahas. Metode penelitian yang digunakan adalah berjenis kualitatif deskriptif yaitu dengan menggambarkan hasil dari analisis penelitian.Sedangkan analisis yang digunakan merupakan upaya untuk mencari dan menata secara sistematis catatan hasil observasi dan wawancara, dalam hal ini untuk meningkatkan pemahaman dalam penelitian PB - UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta KW - Manajemen KW - siaran dakwah KW - televisi-KU UDINUS Semarang M1 - skripsi TI - MANAJEMEN SIARAN DAKWAH (STUDI KASUS DI TELEVISI-KU UDINUS SEMARANG) AV - restricted ER -