<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT\r\n\r\nPRODUK BANK SYARIAH MANDIRI YOGYAKARTA"^^ . "Menjamurnya bank-bank syariah di Indonesia beberapa tahun terakhir ini, di satu sisi merupakan \r\nfenomena yang sangat menggembirakan, khususnya bagi umat Islam, karena selain dapat mengembangkan \r\nroda perekonomian umat juga mcrupakan jalan kcluar untuk membebaskan diri dari unsur riba. Bagi \r\nbank-bank syariah, hal ini merupakan tantangan untuk berlomba-lomba dalam merebut kepercayaan para \r\nnasabahnya.\r\nDalam rangka inilah, bank-bank syariah, termasuk di dalamnya Bank Syariah Mandiri Yogyakarta, perlu \r\nmengetahui sikap nasabah terhadap atribut-atribut produknya, sehingga dapat membantu dalam upaya \r\nmeningkatkan pelayanan yang sesuai dengan apa yang diharapkan dan dibutuhkan oleh nasabah. Salah \r\nsatu cara yang dapat ditempuh adalah dengan mengadakan penelitian untuk mengetahui sikap nasabah \r\nterhadap atribut-atribut produk .\r\nPenelitian untuk mengetahui sikap nasabah terhadap atribut-atribut bank\r\nsyar:iah merupakan fenomena yang menarik untuk dikaji karena dengan mengetahui sikap nasabah upaya \r\npeningkatan kualitas pelayanan menjadi tepat sasaran. Hal tersebut memberikan kesempatan kepada \r\npenyusun untuk menyingkap sikap konsumen (nasabah) Bank Syariah Mandiri Yob:ryakarta terhadap \r\natribut-atribut produknya. Tennasuk didalamnya untuk mengetahui apakah ada hubungan keterkaitan \r\nantara karakteristik nasabah yang terdiri dari: jciii.s kalaiijiii, tiiigku.t U3ia, tingkat \r\npendidikan , tingkat pendapatan, dan jenis pekerjaan dengan sikap nasabah terhadap atribut-atribut \r\nproduk Bank Syariah Mandiri Yogyakarta yang terdiri dari.: keuntungan bagi hasil, kelengkapan \r\nproduk, kemudahan bertransaksi, fasilitas yang tersedia, }okasi, tempat parkir, dan pelayanan \r\nkaryawan .\r\nUntuk mengetahui sikap konsumen terhadap atribut-atribut produk Bank\r\nSyariah Mandiri Yogyakarta digunakan metode analisa data Afulti Atribute Attitude\r\nA1odel. Sedangkan untuk mengetahui hubungan karakteristik konsumen dengan ataribut-atribut produk \r\ndigunakan uji Chi-square atau x 2 te.,·t.\r\nBerdasarkan metode yang digunakan, terungkap bahwa sikap konsumen terhadap atribut-atribut produk \r\nBank Syariah Mandiri Yogyakarta adalah cukup memuaskan atau sudah relatif sesuai dengan apa yang \r\ndiharapkan konsumen. Sedangkan berdasarkan uji Chi-square drketahui bahwa sebagian karakteristik \r\nkonsumen berhubungan dengan sikapnya terhadap atribut produk dan sebagian Jain tidak berhubungan ."^^ . "2005-12-03" . . . . "UIN SUNAN KAIJAGA"^^ . . . "FAKULTAS SYARIAH DAN HUKUM, UIN SUNAN KAIJAGA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 01390754"^^ . "llMMI MERDEKA SLJUARIYANTI"^^ . "NIM. 01390754 llMMI MERDEKA SLJUARIYANTI"^^ . . . . . . "SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT\r\n\r\nPRODUK BANK SYARIAH MANDIRI YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "01390754 - BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT\r\n\r\nPRODUK BANK SYARIAH MANDIRI YOGYAKARTA (Text)"^^ . . . . . "SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT\r\n\r\nPRODUK BANK SYARIAH MANDIRI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT\r\n\r\nPRODUK BANK SYARIAH MANDIRI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT\r\n\r\nPRODUK BANK SYARIAH MANDIRI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT\r\n\r\nPRODUK BANK SYARIAH MANDIRI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT\r\n\r\nPRODUK BANK SYARIAH MANDIRI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT\r\n\r\nPRODUK BANK SYARIAH MANDIRI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT\r\n\r\nPRODUK BANK SYARIAH MANDIRI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "SIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT\r\n\r\nPRODUK BANK SYARIAH MANDIRI YOGYAKARTA (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #30824 \n\nSIKAP KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT-ATRIBUT \n \nPRODUK BANK SYARIAH MANDIRI YOGYAKARTA\n\n" . "text/html" . . . "Muamalat" . .