<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PEMBELAJARAN INSYA DI MADRASAH MUALIMIN MUHAMMADIYAH YOGYAKART A"^^ . "Berbicara mengenahi belajar bahasa, menulis merupakan ketrampilan bahasa\r\nyang dipergunakan untuk berkomunikasi secara tidak Iangsung juga merupakan\r\nkegiatan yang produktif dan ekpresif. Dalam kegiatan menulis, penulis harus trampil\r\ndalam memanfaatkan grafologi, struktur bahasa dan kosakata. Ketrampilan menulis\r\ntidak datang secara langsung melainkan melalui Iatihan dan praktek secara kontinu.\r\n[nsya adalah mengungkapkan sesuatu yang tergores didalam hati, dengan tulisan,\r\ndengan susunan kalimat yang benar susunannya. Bagi siswa madrasah Aliyah untuk\r\nmengetahui ketrampilan membaca haruslah diukur sesuai dengan tingkatan belajar\r\nmereka. Juga disesuaikan dengan sistem pengajaran dan kurikulum di pesantren\r\nPenelitian ini membahasa tentang Kesalahan apa saja dan faktor yang\r\nmempengaruhi kesalahan insya di Madrasah Muallimin Muhammadivah. Bagaimana\r\ntingkat kesalahan dan dimana teijadi rawan kesalahan di Madrasah Muallimin\r\nMuhammadiyah dan Bagaimana mengatasi kesalahan dalam pembelajaran Insya di\r\nMadrasah Muallimin Muahammadiyah. Penelttian ini merupakan jenis penelitian\r\nanalisis yang tertuju pada masalah analisis kesalahan berbahasa, adapun metode yang\r\ndigunakan adalah metode\r\nanalisis deskriptif yaitu data yang telah dikumpulkan, kemudian disusun,dijelaskan\r\nserta dianalisis.\r\nKesimpulan penelitian ini adalah : Faktor yang menyebabkan siswa dalam\r\nmengaJami kesulitan dalam belajar bahasa arab yang pada akhimya mereka membuat\r\nkesalahan dalam mengerjakan karangan herbahasa Arab adalah faktor kesalahan tidak\r\nmenulis harokat awal,akhir maupun keseluruhan. Kesalahan pencampuran kosa-kata\r\nkedua bahasa. Kesalahan antar bahasa. Kesalahan intrabahasa yang terdiri: kesalahan\r\npenerapan kaidah yang tidak sempuma, kesalahan ketidak tahuan akan pembatasan\r\nkaidah dan kesalahan menghipotesis konsep. Faktor- Faktor yang menyebabkan\r\nterjadinya kesalahan adalah: Siswa tidak terbiasa memakai bahasa fusha tatkala\r\nberkomunikasi seharihari, Ketidak konsistenan mernakai bahasa Arab dalam\r\nberkomunikasi seharihari dan Tidak terbiasa dalam hal mengarang, terrnasuk\r\nmengarang bahasa Arab."^^ . "2003-12-13" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS TARBIYAH, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 99424386"^^ . "MUHAMMAD ISKANDAR"^^ . "NIM. 99424386 MUHAMMAD ISKANDAR"^^ . . . . . . "PEMBELAJARAN INSYA DI MADRASAH MUALIMIN MUHAMMADIYAH YOGYAKART A (Text)"^^ . . . . . "BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PEMBELAJARAN INSYA DI MADRASAH MUALIMIN MUHAMMADIYAH YOGYAKART A (Text)"^^ . . . . . "PEMBELAJARAN INSYA DI MADRASAH MUALIMIN MUHAMMADIYAH YOGYAKART A (Other)"^^ . . . . . . "PEMBELAJARAN INSYA DI MADRASAH MUALIMIN MUHAMMADIYAH YOGYAKART A (Other)"^^ . . . . . . "PEMBELAJARAN INSYA DI MADRASAH MUALIMIN MUHAMMADIYAH YOGYAKART A (Other)"^^ . . . . . . "PEMBELAJARAN INSYA DI MADRASAH MUALIMIN MUHAMMADIYAH YOGYAKART A (Other)"^^ . . . . . . "PEMBELAJARAN INSYA DI MADRASAH MUALIMIN MUHAMMADIYAH YOGYAKART A (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PEMBELAJARAN INSYA DI MADRASAH MUALIMIN MUHAMMADIYAH YOGYAKART A (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PEMBELAJARAN INSYA DI MADRASAH MUALIMIN MUHAMMADIYAH YOGYAKART A (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PEMBELAJARAN INSYA DI MADRASAH MUALIMIN MUHAMMADIYAH YOGYAKART A (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #31231 \n\nPEMBELAJARAN INSYA DI MADRASAH MUALIMIN MUHAMMADIYAH YOGYAKART A\n\n" . "text/html" . . . "Bahasa Arab"@en . .