<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PERILAKU NASABAH DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN MEMILIH PRODUK BAITUL MAAL WAT TAMWIL\r\n(STUDI KASUS DI BMT BUDI MULIA PRAMBANAN YOGYAKARTA)"^^ . "Menurut beberapa ahli ekonomi, perilaku konsumen atau nasabah dipengaruhi oleh beberapa faktor, \r\nbaik intern maupun ekstem. Seperti sikap, motivasi, kelas sosial, dan kelompok referensi. Kemudian \r\nperilaku tersebut akan berpengaruh dalam proses pengambilan keputusan membeli atau memilih suatu \r\nproduk. Oleh karena itu, di sini penyusun ingin membuktikan dari teori yang ada, yaitu bagaimana \r\npengaruh sikap, motivasi, kelas sosial, dan kelompok referensi terhadap perilaku nasabah dalam \r\npengambilan keputusan memilih produk Baitul Maal Wat Tamwil (Studi Kasus di BMT Budi Mulia \r\nPrambanan Yogyakarta) baik secara parsial maupun secara bersama-sama.\r\nJenis penelitian ini merupakan penelitian lapangan (field research), dan\r\nmerupakan penelitian yang bersifat deskriptif analisis. Obyek penelitian meliputi sikap, motivasi, \r\nkelas sosial, kelompok referensi, dan perilaku nasabah dalam pengambilan keputusan memilih produk \r\nBMT Budi Mulia Prambanan Yogyakarta, subyek penelitiannya adalah nasabah BMT Budi Mulia \r\nPrambanan Yogyakarta sebanyak 100 orang responden yang merupakan sampel dari keseluruhan populasi \r\nyang berjumlah 988 orang nasabah dan diambil secara simple random sampling. Teknik pengumpulan data \r\nmenggunakan questioner, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah \r\ndengan regresi berganda.\r\nHasil penelitian, menunjukkan hasil sebagai berikut: (1) sikap berpengaruh positif dan signifikan \r\n(sig t = 0,022) terhadap perilaku nasabah dalam pengambilan keputusan memilih produk BMT Budi Mulia \r\nPrambanan Yogyakarta; (2) motivsi berpengaruh positif dan signifikan (sig t = 0,020) terhadap \r\nperilaku nasabah dalam pengambilan keputusan memilih produk BMT Budi Mulia Prambanan Yogyakarta; \r\n(3) kelas sosial berpengaruh positif dan signifikan (sig t = 0,002) terhadap perilaku nasabah dalam \r\npengambilan keputusan memilih produk BMT Budi Mulia Prambanan Yogyakarta; (4) kelompok referensi \r\nberpengaruh positif dan signifikan (sig t = 0,000) terhadap perilaku nasabah dalam pengambilan \r\nkeputusan memilih produk BMT Budi Mulia Prambanan Yogyakarta; (5) sikap, motivasi, kelas sosial, \r\ndan kelompok referensi secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan (sig F = 0,000) \r\nterhadap perilaku nasabah dalam pengambilan keputusan memilih produk BMT Budi Mulia Prambanan \r\nYogyakarta. sehingga sikap, motivasi, kelas sosial, dan keiompok referensi secara bersama-sama \r\nmampu menjelaskan perilaku nasabah dalam pengambilan keputusan memilih produk: BMT Budi Mulia \r\nPrambanan Yogyakarta sebesar 57,3%, selebihnya yaitu 42,7% dijelaskan oleh faktor lainnya.\r\nHal ini ditunjukkan oleh nilai adjustedR2 = 0,573."^^ . "2005-12-16" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS SYARIAH, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 00390408"^^ . "SITI ARBARONI SUPRIHATUN"^^ . "NIM. 00390408 SITI ARBARONI SUPRIHATUN"^^ . . . . . . "PERILAKU NASABAH DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN MEMILIH PRODUK BAITUL MAAL WAT TAMWIL\r\n(STUDI KASUS DI BMT BUDI MULIA PRAMBANAN YOGYAKARTA) (Text)"^^ . . . . . "BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PERILAKU NASABAH DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN MEMILIH PRODUK BAITUL MAAL WAT TAMWIL\r\n(STUDI KASUS DI BMT BUDI MULIA PRAMBANAN YOGYAKARTA) (Text)"^^ . . . . . "PERILAKU NASABAH DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN MEMILIH PRODUK BAITUL MAAL WAT TAMWIL\r\n(STUDI KASUS DI BMT BUDI MULIA PRAMBANAN YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "PERILAKU NASABAH DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN MEMILIH PRODUK BAITUL MAAL WAT TAMWIL\r\n(STUDI KASUS DI BMT BUDI MULIA PRAMBANAN YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "PERILAKU NASABAH DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN MEMILIH PRODUK BAITUL MAAL WAT TAMWIL\r\n(STUDI KASUS DI BMT BUDI MULIA PRAMBANAN YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "PERILAKU NASABAH DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN MEMILIH PRODUK BAITUL MAAL WAT TAMWIL\r\n(STUDI KASUS DI BMT BUDI MULIA PRAMBANAN YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "PERILAKU NASABAH DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN MEMILIH PRODUK BAITUL MAAL WAT TAMWIL\r\n(STUDI KASUS DI BMT BUDI MULIA PRAMBANAN YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERILAKU NASABAH DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN MEMILIH PRODUK BAITUL MAAL WAT TAMWIL\r\n(STUDI KASUS DI BMT BUDI MULIA PRAMBANAN YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERILAKU NASABAH DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN MEMILIH PRODUK BAITUL MAAL WAT TAMWIL\r\n(STUDI KASUS DI BMT BUDI MULIA PRAMBANAN YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERILAKU NASABAH DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN MEMILIH PRODUK BAITUL MAAL WAT TAMWIL\r\n(STUDI KASUS DI BMT BUDI MULIA PRAMBANAN YOGYAKARTA) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #31463 \n\nPERILAKU NASABAH DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN MEMILIH PRODUK BAITUL MAAL WAT TAMWIL \n(STUDI KASUS DI BMT BUDI MULIA PRAMBANAN YOGYAKARTA)\n\n" . "text/html" . . . "Muamalat" . .