<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS PENGARUH FAKTOR EKSTERNAL DAN INTERNAL TERHADAP MARKET SHARE PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2008-2017"^^ . "The a 5% market share of syariah banking has been targeted since the\r\nblue print of sharia banking development was released in 2002. Even though its\r\ngrowth is quite good and able to survive in the face of crisis, sharia banking has\r\nbeen able to attain the 5% of market share within 14 years—it is relatively slow\r\ngrowth for the world’s largest Muslim country. This research was intended to find\r\nout the factors that influence sharia banking market share in Indonesia externally\r\nand internally. The independent variables used to measure the growth of each\r\nmarket share were Deposit Interest rate (SDB), Gross Domestic Product (GDP),\r\nInflation, Number of Sharia Bank Offices, and Capital Adequacy Ratio (CAR).\r\nThe data were obtained from Sharia Commercial Bank (BUS) and Sharia\r\nBusiness Unit (UUS) in Indonesia and processed by using double regression\r\nanalysis method.\r\nFrom the results, it can be said that the inflation and gross domestic\r\nproduct (GDP) had no significant effects on the sharia banking market share. On\r\nthe other side, deposit interest rate had significant negative effect on the market\r\nshare of sharia banking while the number of sharia bank offices and capital\r\nadequacy ratio (CAR) were vice versa. ( INDONESIA ) Target market share perbankan syariah di Indonesia sebesar 5% sudah\r\ndicanangkan sejak penerbitan cetak biru pengembangan perbankan syariah tahun\r\n2002. Meskipun perbankan syariah mengalami pertumbuhan yang cukup baik dan\r\nmampu bertahan dalam menghadapi krisis, namun pencapaian market share 5%\r\ntersebut baru terealisasi dalam jangka waktu 14 tahun. Pertumbuhan tersebut\r\ntergolong lambat untuk negara berpenduduk muslim terbesar di dunia. Penelitian\r\nini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi market share\r\nperbankan syariah di Indonesia baik dari segi eksternal dan internal. Variabel\r\nindependen yang digunakan untuk mengukur pertumbuhan market share masingmasing\r\nadalah tingkat suku bunga (suku bunga deposito bank umum\r\nkonvensional), GDP, inflasi, jumlah kantor bank syariah, dan Capital Adequacy\r\nRatio (CAR). Penelitian ini dilakukan pada Bank Umum Syariah (BUS) dan Unit\r\nUsaha Syariah (UUS) di Indonesia dengan menggunakan metode analisis regresi\r\nberganda.\r\nDari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa inflasi dan GDP tidak\r\nberpengaruh terhadap market share. Suku bunga deposito (SDB) berpengaruh\r\nnegatif signifikan sedangkan jumlah kantor bank syariah dan CAR berpengaruh\r\npositif signifikan terhadap market share perbankan syariah."^^ . "2018-02-19" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 12820033"^^ . "NURUL HANIFAH"^^ . "NIM. 12820033 NURUL HANIFAH"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH FAKTOR EKSTERNAL DAN INTERNAL TERHADAP MARKET SHARE PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2008-2017 (Text)"^^ . . . . . "12820033_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH FAKTOR EKSTERNAL DAN INTERNAL TERHADAP MARKET SHARE PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2008-2017 (Text)"^^ . . . . . "ANALISIS PENGARUH FAKTOR EKSTERNAL DAN INTERNAL TERHADAP MARKET SHARE PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2008-2017 (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH FAKTOR EKSTERNAL DAN INTERNAL TERHADAP MARKET SHARE PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2008-2017 (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH FAKTOR EKSTERNAL DAN INTERNAL TERHADAP MARKET SHARE PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2008-2017 (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH FAKTOR EKSTERNAL DAN INTERNAL TERHADAP MARKET SHARE PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2008-2017 (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PENGARUH FAKTOR EKSTERNAL DAN INTERNAL TERHADAP MARKET SHARE PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2008-2017 (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH FAKTOR EKSTERNAL DAN INTERNAL TERHADAP MARKET SHARE PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2008-2017 (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH FAKTOR EKSTERNAL DAN INTERNAL TERHADAP MARKET SHARE PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2008-2017 (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH FAKTOR EKSTERNAL DAN INTERNAL TERHADAP MARKET SHARE PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2008-2017 (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PENGARUH FAKTOR EKSTERNAL DAN INTERNAL TERHADAP MARKET SHARE PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2008-2017 (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #31525 \n\nANALISIS PENGARUH FAKTOR EKSTERNAL DAN INTERNAL TERHADAP MARKET SHARE PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2008-2017\n\n" . "text/html" . . . "Perbankan Syariah" . .