<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGUKURAN KINERJA PERBANKAN SYARIAH BAGIAN MARKETING DENGAN BALANCED SCORECARD ( STUDI KASUS PADA DIVISI MARKETING BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG YOGYAKARTA )"^^ . "Performance measurment is a method used by a manager in a company to\r\nobtain information about achievement levels. Balanced Scorecard is one method\r\nin measuring performance, in addition to considering the financial factors as well\r\nas non financial factors. The object of performance measurement in this research\r\nis marketing division of BNI Syariah Branch Yogyakarta by considering 4\r\nprespektive, those are: financial prespective, costomer prespective, internal\r\nbusiness prespective, and also growth and learning prespective.\r\nThis research shows that the performance of Marketing Division of BNI\r\nBranch Yogyakarta is good, the result sows that: financial prespective, marketing\r\ndivision always reach the target every year from 2015-2017. The Costomor\r\nprespective, tated well with the final score is 179.33. internal business\r\nprespective, considered good because the active marketing division in making\r\nproduct innovation, deeping of the needs of costomers. The growth and learning\r\nperspective with a final core of 26 is considered good. ( INDONESIA ) \r\nPegukuran kinerja adalah sebuah metode yang digunakan oleh seorang\r\nmanajer dalam perusahaan untuk mendapatkan informasi tentang tingkat prestasi.\r\nBalanced Scorecard adalah salah satu metode dalam mengukur kinerja, selain\r\nmempertimbangkan faktor keuangan juga mempertimbangkan faktor non\r\nkeuangan. Objek pengukuran kinerja pada penelitian ini adalah Divisi Marketing\r\nBank BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta dengan mempertimbangkan 4\r\nPerspektif, yaitu: Perspektif keuangan, Perspektif nasabah, Perspektif proses\r\nbisnis internal dan Perspektif pertumbuhan dan pembelajaran.\r\nPenelitian ini menujukkan bahwa kinerja Divisi Marketing Bank BNI\r\nSyariah Kantor Cabang Yogyakarta sudah baik dengan hasil : Perspektif\r\nkeuangan, selalu mencapai target setiap tahun dari tahun 2015-2017. Perspektif\r\nnasabah, dinilai baik dengan skor akhir 179,33. Perspektif bisnis internal, dinilai\r\nbaik karena divisi marketing aktif dalam pembuatan inovasi produk, pendalaman\r\nterhadap kebutuhan nasabah dapat dicapai. Perspektif pertumbuhan dan\r\npembelajaran dengan skor akhir 26 yang dinilai baik."^^ . "2018-03-05" . . . . "UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA"^^ . . . . . . . . . "NIM. 13820127"^^ . "R EKO CAHYO PRASETYO"^^ . "NIM. 13820127 R EKO CAHYO PRASETYO"^^ . . . . . . "PENGUKURAN KINERJA PERBANKAN SYARIAH BAGIAN MARKETING DENGAN BALANCED SCORECARD ( STUDI KASUS PADA DIVISI MARKETING BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG YOGYAKARTA ) (Text)"^^ . . . . . "1320127_BAB-I_V_DAFTARPUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGUKURAN KINERJA PERBANKAN SYARIAH BAGIAN MARKETING DENGAN BALANCED SCORECARD ( STUDI KASUS PADA DIVISI MARKETING BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG YOGYAKARTA ) (Text)"^^ . . . . . "PENGUKURAN KINERJA PERBANKAN SYARIAH BAGIAN MARKETING DENGAN BALANCED SCORECARD ( STUDI KASUS PADA DIVISI MARKETING BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG YOGYAKARTA ) (Other)"^^ . . . . . . "PENGUKURAN KINERJA PERBANKAN SYARIAH BAGIAN MARKETING DENGAN BALANCED SCORECARD ( STUDI KASUS PADA DIVISI MARKETING BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG YOGYAKARTA ) (Other)"^^ . . . . . . "PENGUKURAN KINERJA PERBANKAN SYARIAH BAGIAN MARKETING DENGAN BALANCED SCORECARD ( STUDI KASUS PADA DIVISI MARKETING BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG YOGYAKARTA ) (Other)"^^ . . . . . . "PENGUKURAN KINERJA PERBANKAN SYARIAH BAGIAN MARKETING DENGAN BALANCED SCORECARD ( STUDI KASUS PADA DIVISI MARKETING BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG YOGYAKARTA ) (Other)"^^ . . . . . . "PENGUKURAN KINERJA PERBANKAN SYARIAH BAGIAN MARKETING DENGAN BALANCED SCORECARD ( STUDI KASUS PADA DIVISI MARKETING BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG YOGYAKARTA ) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGUKURAN KINERJA PERBANKAN SYARIAH BAGIAN MARKETING DENGAN BALANCED SCORECARD ( STUDI KASUS PADA DIVISI MARKETING BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG YOGYAKARTA ) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGUKURAN KINERJA PERBANKAN SYARIAH BAGIAN MARKETING DENGAN BALANCED SCORECARD ( STUDI KASUS PADA DIVISI MARKETING BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG YOGYAKARTA ) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGUKURAN KINERJA PERBANKAN SYARIAH BAGIAN MARKETING DENGAN BALANCED SCORECARD ( STUDI KASUS PADA DIVISI MARKETING BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG YOGYAKARTA ) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #31604 \n\nPENGUKURAN KINERJA PERBANKAN SYARIAH BAGIAN MARKETING DENGAN BALANCED SCORECARD ( STUDI KASUS PADA DIVISI MARKETING BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG YOGYAKARTA )\n\n" . "text/html" . . . "Perbankan Syariah" . .